Sabtu, 23 September 2017

Lucky (2017)

LUCKY adalah sebuah film drama terbaru 2017 asal negeri Hollywood. Film Lucky ini akan bercerita tentang perjalanan spiritual dari seorang atheis yang berusia sembilan puluh tahun. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama John Carroll Lynch, berdasarkan naskah sekenario yang ditulis oleh Logan Sparks, Drago Sumonja. Film ini diproduseri oleh Ira Steven Behr, Adam Hendricks, Richard Kahan, Logan Sparks, Drago Sumonja, Danielle Renfrew Behrens, Greg Gilreath, John H. Lang.

Lucky Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Superlative Films, Divide / Conquer, Lagralane Group, The, dan didistributori oleh Magnolia Pictures. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 28 menit, dan film ini telah dirilis pada tanggal 29 September 2017 (USA). Filmini dibintangi oleh Harry Dean Stanton berperan sebagai Lucky, David Lynch berperan sebagai Howard, Ron Livingston berperan sebagai Bobby Lawrence, Ed Begley Jr. berperan sebagai Dr. Christian Kneedler, Tom Skerritt berperan sebagai Fred, Beth Grant berperan sebagai Elaine, James Darren berperan sebagai Paulie, Barry Shabaka Henley berperan sebagai Joe, Yvonne Huff berperan sebagai Loretta, Hugo Armstrong berperan sebagai Vincent, Bertila Damas berperan sebagai Bibi, Ana Mercedes berperan sebagai Victoria, Amy Claire berperan sebagai Frances, dan Ulysses Olmedo berperan sebagai Juan Wayne.

Lucky, Lucky Synopsis, Lucky Trailer, Lucky Review, Poster Lucky

Sinopsis Film Lucky

Film ini akan menceritakan tentang perjalanan spiritual dari seorang atheis yang berusia sembilan puluh tahun. Setelah hidup lebih lama dan mengacaukan semua orang sezamannya, Lucky yang sangat independen menemukan dirinya berada di jurang kehidupan, didorong ke dalam perjalanan eksplorasi diri, mengarah pada hal yang seringkali tidak terjangkau. Seperti apakah kisah selengkpnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Duka Sedalam Cinta (2017)

Detail Film Lucky (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: John Carroll Lynch
Rumah Produksi Film: Superlative Films, Divide / Conquer, Lagralane Group, The
Distributor Film: Magnolia Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Logan Sparks, Drago Sumonja
Produser Film: Ira Steven Behr, Adam Hendricks, Richard Kahan, Logan Sparks, Drago Sumonja, Danielle Renfrew Behrens, Greg Gilreath, John H. Lang
Tanggal Rilis / Tayang Film: 29 September 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 28 menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Lucky (Cast)

Harry Dean Stanton berperan sebagai Lucky
David Lynch berperan sebagai Howard
Ron Livingston berperan sebagai Bobby Lawrence
Ed Begley Jr. berperan sebagai Dr. Christian Kneedler
Tom Skerritt berperan sebagai Fred
Beth Grant berperan sebagai Elaine
James Darren berperan sebagai Paulie
Barry Shabaka Henley berperan sebagai Joe
Yvonne Huff berperan sebagai Loretta
Hugo Armstrong berperan sebagai Vincent
Bertila Damas berperan sebagai Bibi
Ana Mercedes berperan sebagai Victoria
Amy Claire berperan sebagai Frances
Ulysses Olmedo berperan sebagai Juan Wayne

Trailer Film Lucky