Selasa, 19 September 2017

Shot Caller (2017)

SHOT CALLER adalah sebuah film dengan genre Crime, Drama, Thriller terbaru 2017, yang berasal dari USA. Film Shot Caller ini akan bercerita tentang seorang gangster yang baru saja dibebaskan dari penjara, yang mana dirinya dipaksa oleh para pemimpin gengnya, untuk mengatur sebuah kejahatan yang cukup besar dengan geng saingannya, di jalan-jalan di Southern California. Film asal Amerika ini, ditulis dan disutradarai oleh sutradara film bernama Ric Roman Waugh. Film ini diproduseri oleh Michel Litvak, Gary Michael Walters, Jonathan King, Ric Roman Waugh.

Shot Caller Movie ini telah dirilis pada tanggal 18 August 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 2 jam 1 menit, dan dengan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utama filmnya. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Bold Films, DirecTV, Participant Media, dan didistributori oleh Saban Films.

Film terbaru Hollywood 2017 ini, dibintangi oleh bintang-bintang top hollywood, yaitu seperti Nikolaj Coster-Waldau berperan sebagai Jacob / Money, Lake Bell berperan sebagai Kate, Jon Bernthal berperan sebagai Frank 'Shotgun', Holt McCallany berperan sebagai The Beast, Omari Hardwick berperan sebagai Kutcher, Max Greenfield berperan sebagai Tom, Jeffrey Donovan berperan sebagai Bottles, Jessy Schram berperan sebagai Jennifer, Juan Pablo Raba berperan sebagai Herman Gomez, Evan Jones berperan sebagai Chopper, Emory Cohen berperan sebagai Howie, Benjamin Bratt berperan sebagai Sanchez, Michael Landes berperan sebagai Steve, Sarah Minnich berperan sebagai Janie, dan Chris Browning berperan sebagai Redwood / Toby Simms.

Shot Caller, Shot Caller Synopsis, Shot Caller Trailer, Shot Caller review, Poster Shot Caller

Sinopsis Film Shot Caller

Film ini akan menceritakan tentang seorang gangster yang baru saja dibebaskan dari penjara, yang mana dirinya dipaksa oleh para pemimpin gengnya, untuk mengatur sebuah kejahatan yang cukup besar dengan geng saingannya, di jalan-jalan di Southern California.

Di kisahkan dirinya dikirim ke penjara setelah mengalami sebuah kecelakaan lalu lintas yang sangat fatal. Sementara itu, dia dihadapkan dengan penjahat, yang dihukum karena sebuhah kejahatan yang jauh lebih buruk daripada kejahatan yang diperbuatnya, jadi dia tak punya pilihan selain bergabung dengan geng penjara untuk bertahan hidup. Dia tidak punya pilihan kecuali melepaskan kepercayaannya, dan berharap keluarganya tidak terseret bersamanya. Seperti apakh keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Jackals (2017)

Detail Film Shot Caller (Crew)

Genre / Jenis Film: Crime, Drama, Thriller
Sutradara Film: Ric Roman Waugh
Rumah Produksi Film: Bold Films, DirecTV, Participant Media
Distributor Film: Saban Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Ric Roman Waugh
Produser Film: Michel Litvak, Gary Michael Walters, Jonathan King, Ric Roman Waugh
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 18 August 2017 (USA)
Durasi Film: 2 jam 1 menit
Box Office: $1.3 million
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Shot Caller (Cast)

Nikolaj Coster-Waldau berperan sebagai Jacob / Money
Lake Bell berperan sebagai Kate
Jon Bernthal berperan sebagai Frank 'Shotgun'
Holt McCallany berperan sebagai The Beast
Omari Hardwick berperan sebagai Kutcher
Max Greenfield berperan sebagai Tom
Jeffrey Donovan berperan sebagai Bottles
Jessy Schram berperan sebagai Jennifer
Juan Pablo Raba berperan sebagai Herman Gomez
Evan Jones berperan sebagai Chopper
Emory Cohen berperan sebagai Howie
Benjamin Bratt berperan sebagai Sanchez
Michael Landes berperan sebagai Steve
Sarah Minnich berperan sebagai Janie
Chris Browning berperan sebagai Redwood / Toby Simms

Trailer Film Shot Caller