Selasa, 19 September 2017

Mindhorn (2017)

MINDHORN adalah sebuah film komedi barat terbaru 2017, yang berasal dari negara Inggris. Film Mindhorn ini akan bercerita tentang Aktor terkenal yang dikenal, dikarenakan ia memainkan karakter judul pada seri detektif tahun 1980an "Mindhorn", yang mana dirinya harus bekerja sama dengan polisi, pada saat seorang pembunuh berantai mengatakan bahwa, dia hanya akan berbicara pada Detektif Mindhorn, yang dia percaya sebagai orang sungguhan. Film ini merupakan arahan dari sutraradara film bernama Sean Foley, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Julian Barratt, Simon Farnaby. Film ini diproduseri oleh Jack Arbuthnott, Laura Hastings-Smith. Dan di negara Russia film ini dikenal ddengan judul Майндхорн.

Mindhorn Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film BBC Films, Baby Cow Films, Isle of Man Film, dan didistributori oleh Netflix. Film ini memiliki panjang drasi sekitar 1 jam 29 menit, dan telah dirilis pada tanggal 5 May 2017 (UK). Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal, yaitu seperti Julian Barratt berperan sebagai Richard Thorncroft/Detective Mindhorn, Essie Davis berperan sebagai Patricia Deville, Kenneth Branagh berperan sebagai himself, Andrea Riseborough berperan sebagai DC Baines, Steve Coogan berperan sebagai Peter Eastman, Russell Tovey berperan sebagai Paul Melly, Richard McCabe berperan sebagai Geoffrey Moncrieff (PR man), Harriet Walter berperan sebagai Agent, Jessica Barden berperan sebagai Jasmine, Simon Callow berperan sebagai himself, Simon Farnaby berperan sebagai Clive Parnevik, Nicholas Farrell berperan sebagai Mayor
David Schofield berperan sebagai Chief Inspector Derek Newsome, dan Tony Way berperan sebagai Dad With Newspaper.

Mindhorn, Mindhorn Synopsis, Mindhorn Trailer, Mindhorn review, Poster Mindhorn

Sinopsis Film Mindhorn

Diceritakan Aktor Richard Thorncroft terkenal karena bermain Detektif Bruce Mindhorn, seorang detektif dengan kekuatan untuk melihat kebenaran dengan mata cybernetic, pada acara televisi tahun 1980, Mindhorn.

25 tahun kemudian, di Isle of Man, di mana Mindhorn difilmkan, polisi memburu orang gila yang melarikan diri, Paul Melly, menginginkan pembunuhan. Melly bilang dia hanya akan berbicara dengan Detektif Mindhorn, tidak menyadari bahwa Mindhorn itu fiktif.

Richard sekarang dicuci dan direduksi untuk mengiklankan produk yang memalukan. Berharap untuk meningkatkan karirnya, dia kembali ke Isle of Man untuk membantu kasus tersebut namun mengganggu konstelasi lokal dengan keangkuhannya.

Panggilan terjadwal Melly ke kantor polisi mengarah pada pertemuan dengan Melly, yang berpuncak pada penangkapan Melly. Richard menetapkan untuk berhubungan kembali dengan rekan mainnya Mindhorn Patricia, namun menemukan bahwa dia tinggal dengan mantan stuntman Clive, dan putri Patricia dan terasing dari keluarganya, Jasmine.

Yang lain dari rekan mainnya Mindhorn, Pete Eastman, sekarang menjadi bintang dalam serial spin-off yang sukses. Karena kecewa, Richard ditahan setelah malam perilaku antisosial yang mabuk dan dijatuhkan oleh agennya. Seperti apakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Shot Caller (2017)

Detail Film Mindhorn (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy
Sutradara Film: Sean Foley
Rumah Produksi Film: BBC Films, Baby Cow Films, Isle of Man Film
Distributor Film: Netflix
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Julian Barratt, Simon Farnaby
Produser Film: Jack Arbuthnott, Laura Hastings-Smith
Lokasi pembuatan Film: England, UK
MPAA:
Tanggal Rilis / Tayang Film: 5 May 2017 (UK)
Durasi Film: 1 jam 29 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: UK
Bahasa Film:

Pemain Film Mindhorn (Cast)

Julian Barratt berperan sebagai Richard Thorncroft/Detective Mindhorn
Essie Davis berperan sebagai Patricia Deville
Kenneth Branagh berperan sebagai himself
Andrea Riseborough berperan sebagai DC Baines
Steve Coogan berperan sebagai Peter Eastman
Russell Tovey berperan sebagai Paul Melly
Richard McCabe berperan sebagai Geoffrey Moncrieff (PR man)
Harriet Walter berperan sebagai Agent
Jessica Barden berperan sebagai Jasmine
Simon Callow berperan sebagai himself
Simon Farnaby berperan sebagai Clive Parnevik
Nicholas Farrell berperan sebagai Mayor
David Schofield berperan sebagai Chief Inspector Derek Newsome
Tony Way berperan sebagai Dad With Newspaper

Trailer Film Mindhorn