Selasa, 19 September 2017

You Get Me (2017)

YOU GET ME adalah sebuah film Thriller Hollywood terbaru 2017. Film You Get Me ini akan bercerita tentang seorang pria bernama Tyler (diperankan Taylor John Smith). Ia adalah merupakan seorang siswa SMA yang masih berusia 17 tahun, yang mana dirinya sangat mencintai kekasihnya yaitu Alison 'Ali' (diperankan Halston Sage). Mereka mempunyai dua sahabat yaitu Gil (diperankan Nash Grier) dan Lydia (diperankan Anna Akana). Film yang berasal dari Amerika ini, diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Brent Bonacorso. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Ben Epstein. Film ini diproduseri oleh Nicki Cortese, Brian Robbins.

You Get Me Movie ini juga dikenal dengan nama judul yang berbeda dibeberapa negara, yaitu seperti di negara Brazil berjudul Fica Comigo, di negara Mexico berjudul Tú me entiendes, dan di negara Russia berjudul На одной волне. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Awesomeness Films, dan didistribusikan oleh GEM Entertainment, Netflix, Selim Ramia & Sons, Universal Pictures Home Entertainment (UPHE). Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 29 menit, dan telah dirilis pada tanggal 23 June 2017 (USA).

Adapun untuk para pemain film, yaitu seperti Bella Thorne berperan sebagai Holly Viola, Halston Sage berperan sebagai Alison Hewitt, Taylor John Smith berperan sebagai Tyler Hanson, Nash Grier berperan sebagai Gil, Anna Akana berperan sebagai Lydia, Rhys Wakefield berperan sebagai Chase, Brigid Brannagh berperan sebagai Corinne, Kathryn Morris berperan sebagai Mrs. Hewitt, Kimberly Williams-Paisley berperan sebagai Mrs. Hanson, Boyd Kestner berperan sebagai Mr. Hanson, Yasmine Al-Bustami berperan sebagai Melinda, Farrah Mackenzie berperan sebagai Tiffany, Josh Banday berperan sebagai Mr. Ahmed (as Joshua Banday), Garcelle Beauvais berperan sebagai Principal, dan Desmond Evan berperan sebagai Security Guard (as Desmond Evan Bailey).

You Get Me, You Get Me Synopsis, You Get Me Trailer, You Get Me Review, Poster You Get Me

Sinopsis Film You Get Me

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Tyler (diperankan Taylor John Smith). Ia adalah merupakan seorang siswa SMA yang masih berusia 17 tahun, yang mana dirinya sangat mencintai kekasihnya yaitu Alison 'Ali' (diperankan Halston Sage). Mereka mempunyai dua sahabat yaitu Gil (diperankan Nash Grier) dan Lydia (diperankan Anna Akana).

Pada suatu malam di sebuah pesta, Tyler bertemu dengan Ali sebelum dirinya pindah ke sekolah mereka, dirinya adalah merupakan seorang partier yang berat dan juga sering minum dan tidur. Tyler sangat marah dan membuat mereka putus. Di luar pesta itu, dirinya bertemu dengan Holly yang misterius (diperankan Bella Thorne).

Mereka kemudian berpesta dan tidur bersama. Mereka menghabiskan sisa akhir pekan tesebut di rumah besar Holly, dengan Holly memberitahu pada Tyler bahwa ayahnya telah meninggal, dan ibu tirinya sering bepergian. Tyler mengatakan bahwa akhir pekan tersebut sangatlah istimewa, sebelum dirinya pergi, dan melupakan semua tentang Holly. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Mindhorn (2017)

Detail Film You Get Me (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller
Sutradara Film: Brent Bonacorso
Rumah Produksi Film: Awesomeness Films
Distributor Film: GEM Entertainment, Netflix, Selim Ramia & Sons, Universal Pictures Home Entertainment (UPHE)
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Ben Epstein
Produser Film: Nicki Cortese, Brian Robbins
Lokasi pembuatan Film: Santa Clarita, California, USA
Tanggal Rilis / Tayang Film: 23 June 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 29 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film You Get Me (Cast)

Bella Thorne berperan sebagai Holly Viola
Halston Sage berperan sebagai Alison Hewitt
Taylor John Smith berperan sebagai Tyler Hanson
Nash Grier berperan sebagai Gil
Anna Akana berperan sebagai Lydia
Rhys Wakefield berperan sebagai Chase
Brigid Brannagh berperan sebagai Corinne
Kathryn Morris berperan sebagai Mrs. Hewitt
Kimberly Williams-Paisley berperan sebagai Mrs. Hanson
Boyd Kestner berperan sebagai Mr. Hanson
Yasmine Al-Bustami berperan sebagai Melinda
Farrah Mackenzie berperan sebagai Tiffany
Josh Banday berperan sebagai Mr. Ahmed (as Joshua Banday)
Garcelle Beauvais berperan sebagai Principal
Desmond Evan berperan sebagai Security Guard (as Desmond Evan Bailey)

Trailer Film You Get Me