Selasa, 19 September 2017

Ravenswood (2017)

RAVENSWOOD adalah sebuah film horor thriller asal Australia, terbaru 2017. Film Ravenswood ini akan menceritakan tentang 4 turis asal Amerika, mereka yaitu Sofia (diperankan Madeline), Carl (diperankan Adam Horner), Belle (diperankan Isabel Dickson) dan Michael (diperankan Shane Savage). Mereka melakukan sebuah tur hantu, dan mereka mendapatkan lebih dari yang mereka bayangkan, ketika mereka bertemu dengan hantu seorang Dokter yang sangat jahat, dan juga korban terakhirnya menjebak mereka berempat di bangsal psikiatri yang telah lama ditinggalkan. Film ini ditulis dan disutradarai oleh sutradara film bernama Jon Cohen, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya, yaitu Darren K. Hawkins. Film ini diproduseri oleh Daniel Becker, Jon Cohen.

Ravenswood Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Ravenswood Films, Ignite Pictures, CineGear Productions, dan didistributori oleh Uncork'd Entertainment, Cuvision, Amazon Instant Video, DirecTV, Google Play, Thriller International, Uncork'd Entertainment, YouTube Movie/Films, iTunes. Film ini telah dirilis pada tanggal 11 March 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 28menit. Adapun untuk para pemeran film, yaitu seperti Madeline berperan sebagai Sofia, Adam Horner berperan sebagai Carl, Shane Savage berperan sebagai Michael, Isabel Dickson berperan sebagai Belle, Jock Campbell berperan sebagai Zach, Ashley Fitzgerald berperan sebagai Emma, Jonathan Lane berperan sebagai Adam, Josie Waller berperan sebagai Nicole, Kristy Wright berperan sebagai Yvonne, Celyren Phipps berperan sebagai Sam, Kathy Luu berperan sebagai Angel, Larissa Carnegie berperan sebagai Anna, Sarah Carter berperan sebagai Nurse Beckett, Mark Duncan berperan sebagai Frank, dan Jade Harris berperan sebagai Sara.

Ravenswood, Ravenswood Synopsis, Ravenswood Trailer, Ravenswood Review, Poster Ravenswood

Sinopsis Film Ravenswood

Diceritakan ketika turis Amerika Sofia (diperankan Madeline), Carl (diperankan Adam Horner), Belle (diperankan Isabel Dickson) dan Michael (diperankan Shane Savage) datang ke Australia, mereka menantikan pengalaman tradisional Aussie - ombak, pasir, dan sinar matahari.

Tapi ketika mereka memutuskan untuk pergi tur hantu di rumah sakit jiwa Ravenswood mantan, berada jauh di pedesaan Australia, mereka mendapatkan lebih dari yang mereka bayangkan.

Dan pada saat orang-orang terjebak didalam sebuah bangunan angker berhantu jahat dari sang Dokter, mereka berempat melakukan séance untuk dapat berbicara dengan roh, supaya dapat membebaskan mereka. Namun mereka membebaskan seorang hantu, dari korban terakhir dokter tersebut, dan dia mempunyai Sofia.

Hantu tersebut memohon yang lain untuk melindungi dirinya dari dokter jahat itu. Akan tetapi saat dokter mulai membunuh mereka satu-satu untuk sampai ke Sofia, mereka semua harus dapat berjuang untuk hidup, dan melawan musuh yang sangat brutal, yang siap membungkam dan menghancuran mereka. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film You Get Me (2017)

Detail Film Ravenswood (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Thriller
Sutradara Film: Jon Cohen
Rumah Produksi Film: Ravenswood Films, Ignite Pictures, CineGear Productions
Distributor Film: Uncork'd Entertainment, Cuvision, Amazon Instant Video, DirecTV, Google Play, Thriller International, Uncork'd Entertainment, YouTube Movie/Films, iTunes
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jon Cohen, Darren K. Hawkins
Produser Film: Daniel Becker, Jon Cohen
Lokasi pembuatan Film: Gledswood Homestead, Catherine Fields, NSW, Australia
Tanggal Rilis / Tayang Film: 11 March 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 28menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Australia
Bahasa Film: English

Pemain Film Ravenswood (Cast)

Madeline berperan sebagai Sofia
Adam Horner berperan sebagai Carl
Shane Savage berperan sebagai Michael
Isabel Dickson berperan sebagai Belle
Jock Campbell berperan sebagai Zach
Ashley Fitzgerald berperan sebagai Emma
Jonathan Lane berperan sebagai Adam
Josie Waller berperan sebagai Nicole
Kristy Wright berperan sebagai Yvonne
Celyren Phipps berperan sebagai Sam
Kathy Luu berperan sebagai Angel
Larissa Carnegie berperan sebagai Anna
Sarah Carter berperan sebagai Nurse Beckett
Mark Duncan berperan sebagai Frank
Jade Harris berperan sebagai Sara

Trailer Film Ravenswood