Senin, 09 Oktober 2017

A Star Wars Story: Untitled Han Solo Film (2018)

A STAR WARS STORY: UNTITLED HAN SOLO FILM atau HAN SOLO atau HAN SOLO: A STAR WARS STORY, atau UNTITLED STAR WARS PROJECT NUMBER 2 USA atau berjudul lain STAR WARS: RED CUP ini, adalah sebuah film Action, Sci-Fi terbaru 2018, asal Amerika.  Film A Star Wars Story: Untitled Han Solo Film ini akan bercerita dan berpusat pada seorang Han Solo muda, yaitu penyelundup roguish yang kemudian bertemu Obi-Wan Kenobi dan juga Luke Skywalker di Mos Eisley Cantina di Star Wars (1977), serta petualangannya dengan Wookiee-nya. yaitu mitra Chewbacca. Sebelum Han Solo dan Chewbacca bergabung dengan Pemberontakan, termasuk pertemuan awal mereka dengan Lando Calrissian.Sebuah film Amerika Barat yang akan datang berpusat pada Han Solo, sebuah karakter dari franchise Star Wars. Film ini akan diarahkan oleh sutradara film bernama Ron Howard. Sedangkan untuk naskah sekenarionya ditulis oleh Lawrence dan Jon Kasdan. Film ini diproduseri oleh Simon Emanuel, Kathleen Kennedy, Allison Shearmur.

A Star Wars Story: Untitled Han Solo Film Movie ini, diproduksi oleh  Lucasfilm, Walt Disney Pictures, Allison Shearmur Productions, dan didistributori oleh Walt Disney Pictures, Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini direncanakan rilis pada tanggal  25 May 2018 (USA). Film ini akan menjadi film Anthology Star Wars kedua, menyusul film 2018 Rogue One. Film ini adalah merupakan angsuran mandiri, ditetapkan sebelum kejadian film 1977 yang asli, menyusul seorang muda Han Solo. Film ini berlangsung di alam semesta Star Wars dan mengeksplorasi petualangan Han Solo dan Chewbacca, termasuk bertemu dengan Lando Calrissian.

Adapun untuk para pemain film yng akan turut bermain dan berperan, yaitu seperti Emilia Clarke berperan sebagai Kira, Paul Bettany, Woody Harrelson berperan sebagai Beckett, Thandie Newton, Donald Glover berperan sebagai Lando Calrissian, Alden Ehrenreich berperan sebagai Han Solo, Warwick Davis, Clint Howard, Phoebe Waller-Bridge, Joonas Suotamo berperan sebagai Chewbacca, Richard Dixon berperan sebagai Elite Citizen, Deepak Anand berperan sebagai Sheesha Smoking Guest, Ian Kenny, dan Douglas Robson.

A Star Wars Story: Untitled Han Solo Film, A Star Wars Story: Untitled Han Solo Film Synopsis, A Star Wars Story: Untitled Han Solo Film Trailer, A Star Wars Story: Untitled Han Solo Film Review, Poster A Star Wars Story: Untitled Han Solo Film

Sinopsis Film A Star Wars Story: Untitled Han Solo Film

Film ini akan menceritakan dan berpusat pada seorang Han Solo muda, yaitu penyelundup roguish yang kemudian bertemu Obi-Wan Kenobi dan juga Luke Skywalker di Mos Eisley Cantina di Star Wars (1977), serta petualangannya dengan Wookiee-nya. yaitu mitra Chewbacca. Sebelum Han Solo dan Chewbacca bergabung dengan Pemberontakan, termasuk pertemuan awal mereka dengan Lando Calrissian. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Lupin the Third: The Blood Spray of Goemon Ishikawa (2017)

Detail Film A Star Wars Story: Untitled Han Solo Film (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Sci-Fi
Sutradara Film: Ron Howard
Rumah Produksi Film: Lucasfilm, Walt Disney Pictures, Allison Shearmur Productions
Distributor Film: Walt Disney Pictures, Walt Disney Studios Motion Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jon Kasdan, Lawrence Kasdan
Produser Film: Simon Emanuel, Kathleen Kennedy, Allison Shearmur
Lokasi pembuatan Film: Pinewood Studios, Iver Heath, Buckinghamshire, England, UK
Tanggal Rilis / Tayang Film: 25 May 2018 (USA)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film A Star Wars Story: Untitled Han Solo Film (Cast)

Emilia Clarke berperan sebagai Kira
Paul Bettany
Woody Harrelson berperan sebagai Beckett
Thandie Newton
Donald Glover berperan sebagai Lando Calrissian
Alden Ehrenreich berperan sebagai Han Solo
Warwick Davis
Clint Howard
Phoebe Waller-Bridge
Joonas Suotamo berperan sebagai Chewbacca
Richard Dixon berperan sebagai Elite Citizen
Deepak Anand berperan sebagai Sheesha Smoking Guest
Ian Kenny
Douglas Robson

Trailer Film A Star Wars Story: Untitled Han Solo Film