Senin, 09 Oktober 2017

X-Men: Dark Phoenix (2018)

X-MEN: DARK PHOENIX adalah sebuah film Action, Adventure, Hollywood Sci-Fi terbaru 2018. Film X-Men: Dark Phoenix ini akan bercerita tentang Jean Grey (diperankan Sophie Turner). Yang mana dirinya mulai mengembangkan kekuatan luar biasanya, yang korup dan mengubahnya menjadi Dark Phoenix. Dan sekarang X-Men harus dapat memutuskan apakah kehidupan anggota tim lebih berharga daripada semua orang yang tinggal di dunia. Film yang berasal dari Amerika ini, disutradarai dan diarahkan oleh sutradara film bernama Simon Kinberg, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh John Byrne, Chris Claremont.

X-Men: Dark Phoenix Muvie ini, akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film 20th Century Fox Film Corporation, Bad Hat Harry Productions, Donners' Company, dan akan didistributori oleh Twentieth Century Fox Film Corporation, 20th Century Fox de Argentina. Film ini direncankan rilis pada tanggal 2 November 2018 (USA). Di beberapa negara film ini juga dikenal dengan nama judul yang berbeda, yaitu seperti di negara Spain berjudul X-Men: Fénix Oscura, di negara Russia berjudul Люди Икс: Темный феникс.

Film yang diprodseri oleh Simon Kinberg, Hutch Parker, Lauren Shuler Donner, Bryan Singer, akan dibintangi oleh Jennifer Lawrence berperan sebagai Raven / Mystique, Michael Fassbender berperan sebagai Erik Lehnsherr / Magneto, Jessica Chastain, Evan Peters berperan sebagai Peter Maximoff / Quicksilver, Sophie Turner berperan sebagai Jean Grey / Phoenix, James McAvoy berperan sebagai Professor Charles Xavier, Olivia Munn berperan sebagai Psylocke (rumored), Nicholas Hoult berperan sebagai Hank McCoy / Beast, Tye Sheridan berperan sebagai Scott Summers / Cyclops, Kodi Smit-McPhee berperan sebagai Kurt Wagner / Nightcrawler, Alexandra Shipp berperan sebagai Ororo Munroe / Storm, Evan Jonigkeit berperan sebagai Mortimer Toynbee / Toad (rumored), Daniel Cudmore, Ato Essandoh berperan sebagai Jones, dan Summer Fontana berperan sebagai Young Jean Grey

X-Men: Dark Phoenix, X-Men: Dark Phoenix Synopsis, X-Men: Dark Phoenix Trailer, X-Men: Dark Phoenix Review, Poster X-Men: Dark Phoenix

Sinopsis Film X-Men: Dark Phoenix

Film ini akan menceritakan tentang Jean Grey (diperankan Sophie Turner). Yang mana dirinya mulai mengembangkan kekuatan luar biasanya, yang korup dan mengubahnya menjadi Dark Phoenix. Dan sekarang X-Men harus dapat memutuskan apakah kehidupan anggota tim lebih berharga daripada semua orang yang tinggal di dunia. Seperti apakah kisah selengkapany? Tunngu dan tonton Full Muvie-nya untuk mengetahui jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film A Star Wars Story: Untitled Han Solo Film (2018)

Detail Film X-Men: Dark Phoenix (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Sci-Fi
Sutradara Film: Simon Kinberg
Rumah Produksi Film: 20th Century Fox Film Corporation, Bad Hat Harry Productions, Donners' Company
Distributor Film: Twentieth Century Fox Film Corporation, 20th Century Fox de Argentina
Penulis Naskah skenario / Novel Film: John Byrne (comic book: "The Dark Phoenix Saga"), Chris Claremont
Produser Film: Simon Kinberg, Hutch Parker, Lauren Shuler Donner, Bryan Singer
Lokasi pembuatan Film: Montréal, Québec, Canada
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 2 November 2018 (USA)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film X-Men: Dark Phoenix (Cast)

Jennifer Lawrence berperan sebagai Raven / Mystique
Michael Fassbender berperan sebagai Erik Lehnsherr / Magneto
Jessica Chastain
Evan Peters berperan sebagai Peter Maximoff / Quicksilver
Sophie Turner berperan sebagai Jean Grey / Phoenix
James McAvoy berperan sebagai Professor Charles Xavier
Olivia Munn berperan sebagai Psylocke (rumored)
Nicholas Hoult berperan sebagai Hank McCoy / Beast
Tye Sheridan berperan sebagai Scott Summers / Cyclops
Kodi Smit-McPhee berperan sebagai Kurt Wagner / Nightcrawler
Alexandra Shipp berperan sebagai Ororo Munroe / Storm
Evan Jonigkeit berperan sebagai Mortimer Toynbee / Toad (rumored)
Daniel Cudmore
Ato Essandoh berperan sebagai Jones
Summer Fontana berperan sebagai Young Jean Grey

Trailer Film X-Men: Dark Phoenix