Senin, 09 Oktober 2017

Ready Player One (2018)

READY PLAYER ONE adalah sebuah film Action, Adventure, Sci-Fi asal Amerika terbaru 2018. Film Ready Player One ini akan bercerita dan berpusat pada seorang muda yang terbuang yaitu Wade Watts (diperankan Tye Sheridan). Yang mana dalam waktu dekat, Watts lolos dari pekerjaannya sehari-hari dengan masuk ke game MMO yang disebut 'The Oasis'. Film asal negeri Hollywood ini, akan diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Steven Spielberg. Sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis oleh Zak Penn, Ernest Cline. Film ini akan diproduseri oleh Donald De Line, Dan Farah, Kristie Macosko Krieger, Steven Spielberg.

Ready Player One Movie ini dijadwalkan rilis pada tanggal 30 March 2018 (USA). Film ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Amblin Entertainment, De Line Pictures, DreamWorks, dan didistribusika oleh Karo Premiere, Roadshow Entertainment, Roadshow Films, Warner Bros. F.E., Warner Bros. Di negara Bulgaria film ini dikenal dengan judul Играч първи, приготви се, di negara Brazil berjudul Jogador Nº 1, di negara Spain berjudul Ready Player One, di negara Italy berjudul Player One, dan di negara Russia berjudul Первому игроку приготовиться.

adapun untuk para pemain film yang akan turut bermain, yaitu seperti Vin Diesel berperan sebagai The Iron Giant (voice), Hannah John-Kamen berperan sebagai F'Nale Zandor, Olivia Cooke berperan sebagai Samantha Evelyn Cook / Art3mis, Ben Mendelsohn berperan sebagai Nolan Sorrento, Simon Pegg berperan sebagai Ogden Morrow, T.J. Miller berperan sebagai i-R0k, Tye Sheridan berperan sebagai Wade Owen Watts / Parzival, Mark Rylance berperan sebagai James Donovan Halliday, Ralph Ineson berperan sebagai Rick, Lena Waithe berperan sebagai Aech, Julia Nickson berperan sebagai JN / Commuter, Kae Alexander berperan sebagai Reb, Joel MacCormack berperan sebagai Sixer 6655, Letitia Wright berperan sebagai Reb, dan Britain Dalton berperan sebagai High School Boy.

Ready Player One, Ready Player One Synopsis, Ready Player One Trailer, Ready Player One Review, Poster Ready Player One

Sinopsis Film Ready Player One

Film ini akan menceritakan dan berpusat pada seorang muda yang terbuang yaitu Wade Watts (diperankan Tye Sheridan). Yang mana dalam waktu dekat, Watts lolos dari pekerjaannya sehari-hari dengan masuk ke game MMO yang disebut 'The Oasis'.

Dan ketika pendiri miliuner game meninggal dunia, dia merilis sebuah video di mana dia menantang bagi semua pengguna OASIS untuk menemukan Telur Paskahnya, yang akan memberi sang pencari keberuntungannya, yaitu ia akan memberikan kekayaannya sebagai hadiah kepada orang tersebut.

Wade Watts menemukan petunjuk pertama dan memulai balapan untuk Telur. Watts masuk ke dalam aksi kemudian setelah lima tahun menemukan dirinya menghadapi lawan musuh perusahaan yang akan berusaha keras untuk mendapatkan uang, baik di dunia nyata maupun di The Oasis.

BACA JUGA: Sinopsis Film X-Men: Dark Phoenix (2018)

Detail Film Ready Player One (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Sci-Fi
Sutradara Film: Steven Spielberg
Rumah Produksi Film: Amblin Entertainment, De Line Pictures, DreamWorks
Distributor Film: Karo Premiere, Roadshow Entertainment, Roadshow Films, Warner Bros. F.E., Warner Bros.
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Zak Penn, Ernest Cline
Produser Film: Donald De Line, Dan Farah, Kristie Macosko Krieger, Steven Spielberg
Lokasi pembuatan Film: Jewellery Quarter, Birmingham, England, UK
Tanggal Rilis / Tayang Film: 30 March 2018 (USA)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Ready Player One (Cast)

Vin Diesel berperan sebagai The Iron Giant (voice)
Hannah John-Kamen berperan sebagai F'Nale Zandor
Olivia Cooke berperan sebagai Samantha Evelyn Cook / Art3mis
Ben Mendelsohn berperan sebagai Nolan Sorrento
Simon Pegg berperan sebagai Ogden Morrow
T.J. Miller berperan sebagai i-R0k
Tye Sheridan berperan sebagai Wade Owen Watts / Parzival
Mark Rylance berperan sebagai James Donovan Halliday
Ralph Ineson berperan sebagai Rick
Lena Waithe berperan sebagai Aech
Julia Nickson berperan sebagai JN / Commuter
Kae Alexander berperan sebagai Reb
Joel MacCormack berperan sebagai Sixer 6655
Letitia Wright berperan sebagai Reb
Britain Dalton berperan sebagai High School Boy

Trailer Film Ready Player One