Minggu, 15 Oktober 2017

Chasing the Dragon (2017)

CHASING THE DRAGON atau KING OF DRUG DEALERS atau berjudul asli CHUI LUNG ini,  adalah sebuah film Action, Biography, Crime Box Office asal Hong Kong, China terbaru 2017. Film Chasing the Dragon ini akan bercerita tentang kejadian pada tahun 1963, yang mana seorang imigran ilegal dari Cina daratan, yaitu Limpy Ho (diperankan Donnie Yen) masuk ke Hong Kong saat terjadi kolonialisasi oleh negara Inggris. Lambat laun Limpy Ho menjadi seorang penjahat besar, dengan menjadi salah satu pengedar narkoba, yang dibantu oleh seorang Kepala Sersan Detektif yaitu Lee Rock (diperankan Andy Lau). Film ini merupakan arahan dari sutradaa film bernama Jason Kwan, Jing Wong, dan sedangkan untuk naskah sekenarionya ditulis oleh Jing Wong. Film ini diproduseri oleh Andy Lau, Connie Wong, Donnie Yen.

Chasing the Dragon Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Bona Film Group, Infinitus Entertainment, Mega-Vision Pictures (MVP), dan didistributori oleh Mega-Vision Project Workshop Limited. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 28 September 2017 (Hong Kong), dengan panjang durasi sekitar 2 jam 8 menit. Film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris top, yaitu seperti Donnie Yen berperan sebagai Crippled Ho, Andy Lau berperan sebagai Lui Lok, Philip Keung, Kang Yu, Kent Cheng, Bryan Larkin berperan sebagai Ernest Hunt, Wai-Man Chan, Lawrence Chou, Niki Chow, Wong Chun, Jai Day, Julian Gaertner berperan sebagai Geoff, Michelle Hu, Philippe Joly berperan sebagai Chief Commissioner, dan Candy Knutzen berperan sebagai Tourist.

Chasing the Dragon, Chasing the Dragon Synopsis, Chasing the Dragon Trailer, Chasing the Dragon Review, Poster Chasing the Dragon

Sinopsis Film Chasing the Dragon

Film ini akan menceritakan tentang kejadian pada tahun 1963, yang mana seorang imigran ilegal dari Cina daratan, yaitu Limpy Ho (diperankan Donnie Yen) masuk ke Hong Kong saat terjadi kolonialisasi oleh negara Inggris. Lambat laun Limpy Ho menjadi seorang penjahat besar, dengan menjadi salah satu pengedar narkoba, yang dibantu oleh seorang Kepala Sersan Detektif yaitu Lee Rock (diperankan Andy Lau).

Namun setelah dibentuk sebuah badan Komisi Independen Anti Korupsi yaitu ICAC, oleh penegak hukum ditahun 1974, Limpy dipaksa untuk berhenti menjalankan bisnis haramnya. akan tetapi tak ada seorang pun yang dapat menghentikannya, Limpy terus menjalankan ambisinya tersebut, dan menjadikan dirinya satu-satunya penguasa dari kerajaan perdagangan narkoba. Dapatkah Limpy dihentikan?

BACA JUGA: Sinopsis Film My Generation (2017)

Detail Film Chasing the Dragon (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Biography, Crime
Sutradara Film: Jason Kwan, Jing Wong
Rumah Produksi Film: Bona Film Group, Infinitus Entertainment, Mega-Vision Pictures (MVP)
Distributor Film: Mega-Vision Project Workshop Limited
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jing Wong
Produser Film: Andy Lau, Connie Wong, Donnie Yen
Lokasi pembuatan Film: Chaozhou, Guangdong, China
Tanggal Rilis / Tayang Film: 28 September 2017 (Hong Kong)
Durasi Film: 2 jam 8 menit
Box Office Budget: RMB200 million
Opening Weekend Movie: $138,346 (North America) (1 October 2017)
Negara asal Film: Hong Kong, China
Bahasa Film: Cantonese, English, Thai, Teochew

Pemain Film Chasing the Dragon (Cast)

Donnie Yen berperan sebagai Crippled Ho
Andy Lau berperan sebagai Lui Lok
Philip Keung berperan sebagai -
Kang Yu berperan sebagai -
Kent Cheng berperan sebagai -
Bryan Larkin berperan sebagai Ernest Hunt
Wai-Man Chan berperan sebagai -
Lawrence Chou berperan sebagai -
Niki Chow berperan sebagai -
Wong Chun berperan sebagai -
Jai Day berperan sebagai -
Julian Gaertner berperan sebagai Geoff
Michelle Hu berperan sebagai -
Philippe Joly berperan sebagai Chief Commissioner
Candy Knutzen berperan sebagai Tourist

Trailer Film Chasing the Dragon