Minggu, 15 Oktober 2017

My Generation (2017)

MY GENERATION adalah sebuah film drama asal Indonesia terbaru 2017. Film My Generation ini akan bercerita tentang persahabatan dari empat orang siswa SMU, yaitu Zeke, Suki, Konji dan Orly. Yang mana kisah mereka di awali oleh gagalnya pergi liburan, dikarenakan video buatan mereka yang mengkritik guru, sekolah dan juga orang tua, telah menjadi viral di sekolahan mereka. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Upi, yang mana selain sebagai seorang sutradara Upi, juga merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya.

My Generation Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film IFI Sinema, dan diproduseri oleh Adi Sumarjono. Film ini dijadwalkan tayang diseluruh bioskop Indonesia, mulai tanggal 9 November 2017. Dan adapun untuk para pemain dan pemeran film yang turut meramaikan, yaitu diantaranya seperti Surya Saputra, Arya Vasco, Alexandra Kosasie, Joko Anwar, Aida Nurmala, Indah Kalalo, Karina Suwandhi, Bryan Langelo, Lutesha, Tyo Pakusadewo, dan Ira wibowo.

My Generation, My Generation Synopsis, My Generation Trailer, My Generation Review, Poster My Generation

Sinopsis Film My Generation

Film ini akan menceritakan tentang persahabatan dari empat orang siswa SMU, yaitu Zeke, Suki, Konji dan Orly. Yang mana kisah mereka di awali oleh gagalnya pergi liburan, dikarenakan video buatan mereka yang mengkritik guru, sekolah dan juga orang tua, telah menjadi viral di sekolahan mereka.

Hingga berakibat mereka dihukum dan tak boleh pergi berlibur. Liburan sekolah yang mereka sangka terkesan tak istimewa tersebut, akhirnya malah membawa mereka pada kejadian-kejadian serta petualangan, yang memberikan mereka pelajaran yang sangat berarti dalam kehidupan mereka. Semenjak saat itu kehidupan mereka tak lagi sama. Seperti apakah kisah lengkapnya? Tonton Full Movie-nya untuk mengetahui jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Death House (2018)

Detail Film My Generation (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Upi
Rumah Produksi Film: IFI Sinema
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Upi
Produser Film: Adi Sumarjono
Tanggal Rilis / Tayang Film: 9 November 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film My Generation (Cast)

Surya Saputra berperan sebagai -
Arya Vasco berperan sebagai -
Alexandra Kosasie berperan sebagai -
Joko Anwar berperan sebagai -
Aida Nurmala berperan sebagai -
Indah Kalalo berperan sebagai -
Karina Suwandhi berperan sebagai -
Bryan Langelo berperan sebagai -
Lutesha berperan sebagai -
Tyo Pakusadewo berperan sebagai -
Ira wibowo berperan sebagai -

Trailer Film My Generation