Kamis, 05 Oktober 2017

Dirty Dancing (2017)

DIRTY DANCING adalah sebuah film Drama, Musical, Romance terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film Dirty Dancing ini akan bercerita tentang Frances Dollman Houseman, yang jatuh cinta dengan instruktur tari kelas pekerja Johnny Castle. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Wayne Blair, Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Jessica Sharzer, Eleanor Bergstein. Film ini adalah merupakan sebuah film remake dari film berjudul sama, yang tayang pada tahun 1987 yang lalu.

Dirty Dancing Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Lionsgate Television, dan didistribusikan oleh American Broadcasting Company (ABC), Lionsgate Home Entertainment. Film ini dirilis pada tanggal 24 May 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 2 jam 10 menit. Dibeberapa negara film ini juga dikenal dengan nama judul yang berbeda, yaitu seperti di negara Portugal berjudul Dança Comigo, dan di negara Russia berjudul Грязные танцы.

Film yang diproduseri oleh Adam Anders, Megan Driscoll, Bill Hill, Judy Cairo, Stephen Meinen ini, dibintangi oleh Abigail Breslin berperan sebagai Baby Houseman, Colt Prattes berperan sebagai Johnny Castle, Sarah Hyland berperan sebagai Lisa Houseman, Nicole Scherzinger berperan sebagai Penny Rivera, Tony Roberts berperan sebagai Max Kellerman, J. Quinton Johnson berperan sebagai Marco, Shane Harper berperan sebagai Robbie Gould, Trevor Einhorn berperan sebagai Neil Kellerman, Casper Smart berperan sebagai Billy Kotsecki (as Beau Casper Smart), Katey Sagal berperan sebagai Vivian Pressman, Billy Dee Williams berperan sebagai Tito, Bruce Greenwood berperan sebagai Dr. Jake Houseman, Debra Messing berperan sebagai Marjorie Houseman, Jennifer Schemke berperan sebagai Esther Feinberg, dan Abigal Pawski berperan sebagai 6 Year Old Annie.

Dirty Dancing, Dirty Dancing Synopsis, Dirty Dancing Trailer, Dirty Dancing Review, Poster Dirty Dancing

Sinopsis Film Dirty Dancing

Pada akhir musim panas 1963, Frances Dollman Houseman yang kaya raya mengunjungi kellerman's Catskills resort bersama keluarganya dan jatuh cinta dengan instruktur tari kelas pekerja Johnny Castle. Film ini mengikuti alur cerita film aslinya; Berikut adalah beberapa perubahan penting:

Bayi berencana untuk belajar kedokteran, bukan ilmu ekonomi.

Peran Marjorie Houseman berkembang secara signifikan. Merasa terasing oleh kurangnya perhatian dan perhatian Jake, terlepas dari usaha aktifnya untuk melibatkannya, Marjorie menghubungi seorang pengacara perceraian dan menyarankan agar dia dan Jake hidup terpisah. Sebagai Kellerman's di mana Marjorie dan Jake bertemu dan jatuh cinta, Jake romansa Marjorie dan mereka berhubungan seks, berdamai.

Peran Vivian Pressman juga diperluas; Sekarang seorang perampok yang mengunjungi Kellerman sendirian, dia memberitahu Marjorie tentang kesepiannya yang intens di malam hari. Ketika Johnny dituduh melakukan pencurian, harta curian itu bukan lagi dompet suami Vivian, melainkan jam tangan mantan suaminya, yang sebelumnya ditolak Johnny sebagai hadiah dan yang Vivian taruh di antara barang-barangnya.

Lisa menolak Robbie jauh lebih awal dalam film tersebut. Dia berteman dengan karakter baru, Marco, pianis Afrika-Amerika resor itu. Atas keberatan bosnya Tito, Marco mengajar Lisa untuk memainkan ukulele dan tampil bersamanya dalam pertunjukan bakat. Tito dan Max mengakui bahwa dunia berubah menjadi lebih baik.

Sebuah bingkai cerita ditambahkan. Pada tahun 1975, Frances menghadiri "Dirty Dancing," sebuah pertunjukan Broadway yang dikoreografikan oleh Johnny dan terinspirasi oleh sebuah buku yang ditulis oleh Frances. Iman Frances pada Johnny memberinya kepercayaan diri untuk mengejar karir. Frances sudah menikah dan memiliki anak perempuan. Frances mengambil pelajaran dansa mingguan; Dia dan Johnny saling mendorong untuk terus berdansa

BACA JUGA: Sinopsis Film Gun Shy (2017) Aka Salty

Detail Film Dirty Dancing (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Musical, Romance
Sutradara Film: Wayne Blair
Rumah Produksi Film: Lionsgate Television
Distributor Film: American Broadcasting Company (ABC), Lionsgate Home Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jessica Sharzer, Eleanor Bergstein
Produser Film: Adam Anders, Megan Driscoll, Bill Hill, Judy Cairo, Stephen Meinen
Lokasi pembuatan Film: North Carolina, USA
MPAA: TV-PG
Tanggal Rilis / Tayang Film: 24 May 2017 (USA)
Durasi Film: 2 jam 10 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Dirty Dancing (Cast)

Abigail Breslin berperan sebagai Baby Houseman
Colt Prattes berperan sebagai Johnny Castle
Sarah Hyland berperan sebagai Lisa Houseman
Nicole Scherzinger berperan sebagai Penny Rivera
Tony Roberts berperan sebagai Max Kellerman
J. Quinton Johnson berperan sebagai Marco
Shane Harper berperan sebagai Robbie Gould
Trevor Einhorn berperan sebagai Neil Kellerman
Casper Smart berperan sebagai Billy Kotsecki (as Beau Casper Smart)
Katey Sagal berperan sebagai Vivian Pressman
Billy Dee Williams berperan sebagai Tito
Bruce Greenwood berperan sebagai Dr. Jake Houseman
Debra Messing berperan sebagai Marjorie Houseman
Jennifer Schemke berperan sebagai Esther Feinberg
Abigal Pawski berperan sebagai 6 Year Old Annie

Trailer Film Dirty Dancing