Kamis, 05 Oktober 2017

Gun Shy (2017) Aka Salty

GUN SHY atau berjudul asli SALTY ini, adalah sebuah film Action, Adventure, Comedy asal Inggris terbaru 2017. Film Gun Shy ini akan bercerita tentang seorang pria bernama Henry Turkeras (diperankan Antonio Banderas). Ia adalah seorang bintang rock mega platinum yang menikahi supermodel (diperankan Olga Kurylenko), dan Ia sangat kaya di luar impian terliarnya. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Simon West, dan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Toby Davies, dan Mark Haskell Smith.

Gun Shy Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Salty Film, dan didistributori oleh Lionsgate Home Entertainment, Saban Films. Film ini telah dirilis pada tanggal 8 September 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 26 menit. Film yang diproduseri oleh Mark Agee, Eduardo Castro, René Besson, Cassian Elwes ini, dibintangi oleh Antonio Banderas berperan sebagai Turk Enry, Olga Kurylenko berperan sebagai Sheila, Ben Cura berperan sebagai Juan Carlos, Mark Valley berperan sebagai Ben Harding, Aisling Loftus berperan sebagai Marybeth, David Mitchell berperan sebagai John Hardigger, Jeremy Swift berperan sebagai Charlie, Jesse Johnson berperan sebagai Daniel, Ellie Goffe berperan sebagai Amy Fitzsimmons, Martin Dingle Wall berperan sebagai Clive Muggleton, Milanka Brooks berperan sebagai TV Presenter, Anna Francolini berperan sebagai Sandrine, Eduardo Paxeco berperan sebagai Pepito, Christopher Brand berperan sebagai Russian Thug, Fernando Godoy, Lester Ransom berperan sebagai Bar Owner, dan Sebastián Apiolaza berperan sebagai Bandid.

Gun Shy, Gun Shy Synopsis, Gun Shy Trailer, Gun Shy Review, Poster Gun Shy, Salty, Poster Salty

Sinopsis Film Gun Shy

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Henry Turkeras (diperankan Antonio Banderas). Ia adalah seorang bintang rock mega platinum yang menikahi supermodel (diperankan Olga Kurylenko), dan Ia sangat kaya di luar impian terliarnya.

Namun pada saat liburan dengan Istrinya, secara misterius istrinya diculik oleh sekelompok perompak. Dengan mendapatkan beberapa bantuan dari pihak berwenang setempat, Turk dipaksa untuk memulai menjalankan sebuah misi penyelamatan untuk istrinya.

Dengan hanya memiliki keterampilan yang lebih cocok untuk bermain bass, bermain di lapangan serta berpesta. Turk terpaksa menavigasi melalui hutan yang sangat mematikan, dan juga menghadapi bandit yang kejam dalam sebuah permainan yang sangat lucu dan juga penuh aksi.

BACA JUGA: Sinopsis Film Wage (2017)

Detail Film Gun Shy (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Comedy
Sutradara Film: Simon West
Rumah Produksi Film: Salty Film
Distributor Film: Lionsgate Home Entertainment, Saban Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Toby Davies, Mark Haskell Smith
Produser Film: Mark Agee, Eduardo Castro, René Besson, Cassian Elwes
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 8 September 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 26 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: UK
Bahasa Film: English

Pemain Film Gun Shy (Cast)

Antonio Banderas berperan sebagai Turk Enry
Olga Kurylenko berperan sebagai Sheila
Ben Cura berperan sebagai Juan Carlos
Mark Valley berperan sebagai Ben Harding
Aisling Loftus berperan sebagai Marybeth
David Mitchell berperan sebagai John Hardigger
Jeremy Swift berperan sebagai Charlie
Jesse Johnson berperan sebagai Daniel
Ellie Goffe berperan sebagai Amy Fitzsimmons
Martin Dingle Wall berperan sebagai Clive Muggleton
Milanka Brooks berperan sebagai TV Presenter
Anna Francolini berperan sebagai Sandrine
Eduardo Paxeco berperan sebagai Pepito
Christopher Brand berperan sebagai Russian Thug
Fernando Godoy
Lester Ransom berperan sebagai Bar Owner
Sebastián Apiolaza berperan sebagai Bandid

Trailer Film Gun Shy