Minggu, 08 Oktober 2017

Gerald's Game (2017)

GERALD'S GAME adalah sebuah film Horror, Thriller terbaru 2017 yang berasal dari Amerika. Film Gerald's Game ini akan bercerita tentang sepasang suami istri bernama Gerald (diperankan Bruce Greenwood) dan Jessie Burlingame (diperankan Carla Gugino), yang mana diceritakan, Saat mencoba untuk membumbui perkawinan mereka, di sebuah rumah dekat danau terpencil, Jessie harus berjuang untuk bertahan hidup ketika suaminya meninggal dengan tiba-tiba, dan membiarkannya diborgol ke bingkai tempat tidur mereka. Film ini ditulis dan diarahkan oleh sutradara film bernama Mike Flanagan.

Gerald's Game Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Intrepid Pictures, dan didistributori oleh Netflix. Film ini telah dirilis pada tanggal 29 September 2017 (USA), dengan meiliki panjang durasi sekitar 1 jam 43 menit. Film yang diproduseri oleh Trevor Macy, dibintangi oleh Carla Gugino beperan sebagai Jessie Burlingame, Bruce Greenwood beperan sebagai Gerald Burlingame, Henry Thomas beperan sebagai Tom, Carel Struycken beperan sebagai Moonlight Man, Kate Siegel beperan sebagai Sally, Chiara Aurelia beperan sebagai Young Jessie, Natalie Roers beperan sebagai Reporter, Gwendolyn Mulamba beperan sebagai Judge McGarnagle, Jon Arthur beperan sebagai Mobile Police Officer, Tom Glynn beperan sebagai DOC Prisoner, Kimberly Battista beperan sebagai Prosecutor, Stu Cookson beperan sebagai Defense, Ben Pronsky beperan sebagai Radio Reporter (voice), Nikia Reynolds beperan sebagai Reporter, dan Chuck Borden beperan sebagai Court Officer.

Gerald's Game, Gerald's Game Synopsis, Gerald's Game Trailer, Gerald's Game Review, Poster Gerald's Game

Sinopsis Film Gerald's Game

Film ini akan menceritakan tentang sepasang suami istri bernama Gerald (diperankan Bruce Greenwood) dan Jessie Burlingame (diperankan Carla Gugino), yang mana diceritakan, mereka  telah tiba di sebuah rumah, yang terletak di danau yang indah dan terisolasi di Maine barat untuk akhir pekan mereka yang romantis, hal tersebut mereka lakukan dalam upaya untuk menyelamatkan pernikahan mereka, yang sempat tegang dan juga untuk menghidupkan kembali keharmonisan kehidupan mereka.

Gerald menyarankan supaya dia memborgol Jessie ke tempat tidur, dan saranya ternyata di setuju Jessie. Dan ketika dirinya hendak mengambil tablet Viagra, Jessie memanggil seekor anjing liar dengan beberapa steak dan, saat memasuki kembali rumah, meninggalkan pintu depan terbuka. Seperti apakah kelanjutkan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Single Rider (2017)

Detail Film Gerald's Game (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Thriller
Sutradara Film: Mike Flanagan
Rumah Produksi Film: Intrepid Pictures
Distributor Film: Netflix
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Mike Flanagan / Stephen King
Produser Film: Trevor Macy
Lokasi pembuatan Film: Mobile, Alabama, USA
Tanggal Rilis / Tayang Film: 29 September 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 43 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Gerald's Game (Cast)

Carla Gugino beperan sebagai Jessie Burlingame
Bruce Greenwood beperan sebagai Gerald Burlingame
Henry Thomas beperan sebagai Tom
Carel Struycken beperan sebagai Moonlight Man
Kate Siegel beperan sebagai Sally
Chiara Aurelia beperan sebagai Young Jessie
Natalie Roers beperan sebagai Reporter
Gwendolyn Mulamba beperan sebagai Judge McGarnagle
Jon Arthur beperan sebagai Mobile Police Officer
Tom Glynn beperan sebagai DOC Prisoner
Kimberly Battista beperan sebagai Prosecutor
Stu Cookson beperan sebagai Defense
Ben Pronsky beperan sebagai Radio Reporter (voice)
Nikia Reynolds beperan sebagai Reporter
Chuck Borden beperan sebagai Court Officer

Trailer Film Gerald's Game