Minggu, 08 Oktober 2017

Lipstick Under My Burkha (2017)

LIPSTICK UNDER MY BURKHA atau berjudul LIPSTICK WAALE SAPNE ini, adalah sebuah film drama komedi Box Office Bollywood terbaru 2017. Film Lipstick Under My Burkha ini akan bercerita tentang kehidupan rahasia dari empat orang wanita, untuk mencari sedikit kebebasan. Meskipun terbelenggu dan juga terjebak di dunia mereka, keempat wanita tersebut mengklaim bahwa, keinginan mereka melalui sebuah tindakan yang berani dan juga pemberontakan yang tersembunyi. Film yang berasal dari India ini, adalah arahan sutradara Alankrita Shrivastava, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Gazal Dhaliwal, Suhani Kanwar. Film ini dproduseri oleh Prakash Jha & JB Angels.

Lipstick Under My Burkha Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Prakash Jha Productions, dan didistributori oleh ALT Balaji, Balaji Motion Pictures, Star Synergy Entertainment (USA). Film ini telah diilis pada tanggal 21 July 2017 (India), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 57 menit. Dan film komedi India terbaru 2017 ini, dibintangi oleh Ratna Pathak berperan sebagai Usha "Rosy" Buaji, Plabita Borthakur berperan sebagai Rehana Abidi, Konkona Sen Sharma berperan sebagai Shireen Aslam, Aahana Kumra berperan sebagai Leela, Shashank Arora berperan sebagai Dhruv, Rehana's boyfriend, Sushant Singh berperan sebagai Rahim Aslam, Shireen's husband, Vikrant Massey berperan sebagai Arshad, Leela's boyfriend, Vaibhav Tatwawaadi berperan sebagai Manoj, Leela’s fiancé, Sonal Jha berperan sebagai Leela's mother, Mayur More berperan sebagai Michael Jackson, Jagat Singh Solanki berperan sebagai Jaspal, dan Akash Sisodia, dan Santosh Kumar.

Lipstick Under My Burkha, Lipstick Under My Burkha Synopsis, Lipstick Under My Burkha Trailer, Lipstick Under My Burkha Review, Poster Lipstick Under My Burkha

Sinopsis Film Lipstick Under My Burkha

Film ini akan menceritakan tentang kehidupan rahasia dari empat orang wanita, untuk mencari sedikit kebebasan. Meskipun terbelenggu dan juga terjebak di dunia mereka, keempat wanita tersebut mengklaim bahwa, keinginan mereka melalui sebuah tindakan yang berani dan juga pemberontakan yang tersembunyi.

Rosy diperkenalkan sebagai pahlawan dari novel fiksi pulp erotis berjudul Lipstick Dreams. Sepanjang film tersebut, ceritanya diceritakan oleh seorang janda berusia 55 tahun, Usha Parmar (Ratna Pathak), saat dia membaca novel tersebut dalam kerahasiaan. Di sebuah lingkungan kecil di Bhopal, Usha berfungsi sebagai ibu tua dan sudah terbiasa menjadi "Buaji"; dia telah melupakan namanya sendiri dan secara rutin menatap potret diri dari masa mudanya.

Rehana Abidi (diperankan Plabita Borthakur), seorang mahasiswa baru di perguruan tinggi, tinggal di lingkungan yang sama dan menabur burqa untuk toko keluarganya. Dia mencuri makeup untuk dipakai di sekolah, di mana dia melepas burkha yang harus dipakainya, dan berubah menjadi penyanyi jean yang kenamaan yang mencintai Miley Cyrus.

Leela (diperankan Aahana Kumra), seorang kecantikan muda yang mengelola salonnya sendiri, dan Shireen Aslam (diperankan Konkona Sen Sharma), seorang istri berwajah burkha, juga tinggal di lingkungan sekitar. Leela ingin berkeliling dunia dengan kekasih rahasianya, Arshad (diperankan Vikrant Massey), yang mengelola studio foto kecil.

Dia sering mengatur pertemuan dengan bisnis pernikahan tujuan profesional dan menawarkan layanan makeup dan fotografi Arshad, dengan harapan dapat melakukan perjalanan ke seluruh dunia secara gratis untuk mereka berdua. Shireen adalah ibu tiga anak laki-laki dan diam-diam bekerja sebagai gadis penjualan dari pintu ke pintu.

Suaminya Rahim secara seksual mendominasi dan melarang penggunaan alat kontrasepsi, karena dia mendapat aborsi rahasia dan berulang kali menggunakan alat kontrasepsi darurat untuk mencegah kehamilan lebih banyak. Rahim mempertahankan sikap dingin terhadap Shireen dan menggunakannya hanya untuk menyenangkan dorongan seksualnya, sementara dia merindukan kasih sayangnya. Seperti apakah akhir kisahna?

BACA JUGA: Sinopsis Film Gerald's Game (2017)

Detail Film Lipstick Under My Burkha (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama
Sutradara Film: Alankrita Shrivastava
Rumah Produksi Film: Prakash Jha Productions
Distributor Film: ALT Balaji, Balaji Motion Pictures, Star Synergy Entertainment (USA)
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Gazal Dhaliwal, Suhani Kanwar
Produser Film: Prakash Jha & JB Angels
Lokasi pembuatan Film: Koh-e-Fiza, Bhopal, Madhya Pradesh, India
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 July 2017 (India)
Durasi Film: 1 jam 57 menit
Box Office Budget: ₹6 Crore[1]
Box office Movie: ₹26.68 Crore
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Lipstick Under My Burkha (Cast)

Ratna Pathak berperan sebagai Usha "Rosy" Buaji
Plabita Borthakur berperan sebagai Rehana Abidi
Konkona Sen Sharma berperan sebagai Shireen Aslam
Aahana Kumra berperan sebagai Leela
Shashank Arora berperan sebagai Dhruv, Rehana's boyfriend
Sushant Singh berperan sebagai Rahim Aslam, Shireen's husband
Vikrant Massey berperan sebagai Arshad, Leela's boyfriend
Vaibhav Tatwawaadi berperan sebagai Manoj, Leela’s fiancé
Sonal Jha berperan sebagai Leela's mother
Mayur More berperan sebagai Michael Jackson
Jagat Singh Solanki berperan sebagai Jaspal
Akash Sisodia
Santosh Kumar

Trailer Film Lipstick Under My Burkha