Jumat, 13 Oktober 2017

Golmaal Again (2017)

GOLMAAL AGAIN atau berjudul GOLMAAL 4 ini adalah sebuah film Bollywood terbaru 2017, dengan memiliki genre Action, Comedy, Fantasy. Film Golmaal Again ini akan bercerita tentang Gopal (diperankan Ajay Devgn), Madhav (diperankan Arshad Warsi), Lucky (diperankan Tusshar Kapoor), Laxman Prasad (diperankan Shreyas Talpade) dan Laxman (diperankan Kunal Khemu), yang telah kembali ke lingkungan lama mereka, yaitu di sebuah rumah baru yang megah. Yang mana mereka tidak mengetahui bahwa rumah tersebut dihantui oleh hantu, dan kemudian ketika mereka mengetahuinya, mereka akhirnya menjadi ketakutan. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Rohit Shetty, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Yunus Sajawal, Farhad Sajid. Film ini diproduseri oleh Rohit Shetty, Sangeeta Ahir.

Golmaal Again Movie (bahasa Inggris: Chaos Again) adalah merupakan angsuran keempat dari franchise film Golmaal, dan film ini menandai kolaborasi kesepuluh film Ajay Devgan dengan Rohit Shetty. Produksi film ini dimulai pada bulan Juli 2016 dan fotografi utama dimulai pada bulan Maret 2017 di Mumbai. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Mangal Murti Films, Rohit Shetty Picturez, dan didistributori oleh Reliance Entertainment. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 2 jam 20 menit, dan direncanakan rilis pada tanggal 20 October 2017 (India). Film India ini akan dibintangi oleh Ajay Devgn berperan sebagai Gopal Kumar Santoshi, Parineeti Chopra berperan sebagai Khushi, Tabu berperan sebagai Rukmini, Arshad Warsi berperan sebagai Madhav Singh Ghai, Tushar Kapoor berperan sebagai Lucky Gill, Shreyas Talpade berperan sebagai Laxman Prasad Apte, Kunal Khemu berperan sebagai Laxman Sharma, Prakash Raj berperan sebagai Sheru Bhai, Neil Nitin Mukesh berperan sebagai Pappu, Johnny Lever berperan sebagai Pappi Bhai, Mukesh Tiwari berperan sebagai Vasooli Bhai, Sanjay Mishra berperan sebagai Babli Bhai, Murali Sharma berperan sebagai Inspector Dande, dan Besant Ravi berperan sebagai Kabir.

Golmaal Again, Golmaal Again Synopsis, Golmaal Again Trailer, Golmaal Again Review, Poster Golmaal Again

Sinopsis Film Golmaal Again

Film ini akan menceritakan tentang Gopal (diperankan Ajay Devgn), Madhav (diperankan Arshad Warsi), Lucky (diperankan Tusshar Kapoor), Laxman Prasad (diperankan Shreyas Talpade) dan Laxman (diperankan Kunal Khemu), yang telah kembali ke lingkungan lama mereka, yaitu di sebuah rumah baru yang megah.

Yang mana mereka tidak mengetahui bahwa rumah tersebut dihantui oleh hantu, dan kemudian ketika mereka mengetahuinya, mereka akhirnya menjadi ketakutan. Apakah mereka bisa menyelamatkan diri dari masalah besar tersebut? temukan jawabannya dengan menonton Full Movie-nya dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Dealt (2017)

Detail Film Golmaal Again (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Comedy, Fantasy
Sutradara Film: Rohit Shetty
Rumah Produksi Film: Mangal Murti Films, Rohit Shetty Picturez
Distributor Film: Reliance Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Yunus Sajawal, Farhad Sajid
Produser Film: Rohit Shetty, Sangeeta Ahir
Lokasi pembuatan Film: Goa, India
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 20 October 2017 (India)
Durasi Film: 2 jam 20 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Golmaal Again (Cast)

Ajay Devgn berperan sebagai Gopal Kumar Santoshi
Parineeti Chopra berperan sebagai Khushi
Tabu berperan sebagai Rukmini
Arshad Warsi berperan sebagai Madhav Singh Ghai
Tushar Kapoor berperan sebagai Lucky Gill
Shreyas Talpade berperan sebagai Laxman Prasad Apte
Kunal Khemu berperan sebagai Laxman Sharma
Prakash Raj berperan sebagai Sheru Bhai
Neil Nitin Mukesh berperan sebagai Pappu
Johnny Lever berperan sebagai Pappi Bhai
Mukesh Tiwari berperan sebagai Vasooli Bhai
Sanjay Mishra berperan sebagai Babli Bhai
Murali Sharma berperan sebagai Inspector Dande
Besant Ravi berperan sebagai Kabir

Trailer Film Golmaal Again