Jumat, 13 Oktober 2017

Inconceivable (2017)

INCONCEIVABLE adalah sebuah film Drama, Thriller, terbaru 2017 yang berasal dari Kanada. Film Inconceivable ini akan bercerita tentang seorang wanita muda yang sangat misterius, yaitu Katie (diperankan Nicky Whelan), dan seorang putrinya yang pindah ke kota baru, untuk melarikan diri dari masa lalunya, dan dirinya dengan cepat berteman dengan Angela Morgan (diperankan Gina Gershon), yaitu seorang ibu dari seseorang yang merindukan keluarga yang lebih besar. Film ini disutradarai dan diarahkan oleh sutradara film bernama Jonathan Baker, sedangkan naskah skenarionya ditulis oleh Chloe King. Film ini diproduseri oleh George Furla, Jonathan Baker, Randall Emmett, Wayne Marc Godfrey, Daniel Herther, Robert Jones, Hilary Shor, Mark Stewart.

Inconceivable Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Baker Entertainment Group, Emmett/Furla/Oasis Films (EFO Films), Ingenious Media, dan didistributori oleh Lionsgate Premiere, ACE Entertainment, Dutch FilmWorks, Eagle Entertainment, Grindstone Entertainment Group, Videoland. Di negara Canada film ini dikenal dengan judul Apparences, di negara France dengan judul Usurpation, dan di negara Russia berjudul Непостижимое.

Film ini telah dirilis pada tanggal 30 June 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 45 menit, dan dibintangi oleh Nicolas Cage berperan sebagai Brian, Gina Gershon berperan sebagai Angela, Nicky Whelan berperan sebagai Katie, Faye Dunaway berperan sebagai Donna, Natalie Eva Marie berperan sebagai Linda, Tyler Jon Olson berperan sebagai Actor, James Van Patten berperan sebagai Dr. Weisman, Jonathan Baker berperan sebagai Barry, Leah Huebner berperan sebagai Mother in the Park, Corrie Danieley berperan sebagai Monica Wheeler, Ele Bardha berperan sebagai Jake Reynolds, Pernille Trojgaard berperan sebagai Nurse, Hunter Bodine berperan sebagai Dr. Holland, William Willet berperan sebagai Yoga Dad, dan Dylan Keith Adams berperan sebagai Male Nurse.

Inconceivable, Inconceivable Synopsis, Inconceivable Trailer, Inconceivable Review, Poster Inconceivable

Sinopsis Film Inconceivable

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita muda yang sangat misterius, yaitu Katie (diperankan Nicky Whelan), dan seorang putrinya yang pindah ke kota baru, untuk melarikan diri dari masa lalunya, dan dirinya dengan cepat berteman dengan Angela Morgan (diperankan Gina Gershon), yaitu seorang ibu dari seseorang yang merindukan keluarga yang lebih besar.

Seiring berjalannya waktu hubungan yang terjalin diantara mereka semakin rumit, Angela dan suaminya, Brian (diperankan Nicolas Cage), kemudian mengundang Katie untuk mau tinggal bersama mereka, dan untuk bekerja sebagai pengasuh mereka. Hari demi hari pun berlalu, pertemanan yang mekar diantara dua spiral wanita tersebut, menjadi obsesi yang sangat berbahaya, pada saat Katie menjadi terlalu terikat dengan putri Morgans.

Bohong dan juga memanipulasi yang bertahan terlalu lama, membuat Angela dan Brian menyadari bahwa Katie yang manis tersebut, sebenarnya berusaha untuk menghancurkan keluarga mereka dari dalam. Akan kah keluarga Angela dan Brian dapat bertahan.

BACA JUGA: Sinopsis Film Golmaal Again (2017)

Detail Film Inconceivable (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Thriller
Sutradara Film: Jonathan Baker
Rumah Produksi Film: Baker Entertainment Group, Emmett/Furla/Oasis Films (EFO Films), Ingenious Media
Distributor Film: Lionsgate Premiere , ACE Entertainment, Dutch FilmWorks, Eagle Entertainment, Grindstone Entertainment Group, Videoland
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Chloe King
Produser Film: George Furla, Jonathan Baker, Randall Emmett, Wayne Marc Godfrey, Daniel Herther, Robert Jones, Hilary Shor, Mark Stewart
Lokasi pembuatan Film: Indian Hill, Ohio, USA
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 30 June 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 45 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Canada
Bahasa Film: English

Pemain Film Inconceivable (Cast)

Nicolas Cage berperan sebagai Brian
Gina Gershon berperan sebagai Angela
Nicky Whelan berperan sebagai Katie
Faye Dunaway berperan sebagai Donna
Natalie Eva Marie berperan sebagai Linda
Tyler Jon Olson berperan sebagai Actor
James Van Patten berperan sebagai Dr. Weisman
Jonathan Baker berperan sebagai Barry
Leah Huebner berperan sebagai Mother in the Park
Corrie Danieley berperan sebagai Monica Wheeler
Ele Bardha berperan sebagai Jake Reynolds
Pernille Trojgaard berperan sebagai Nurse
Hunter Bodine berperan sebagai Dr. Holland
William Willet berperan sebagai Yoga Dad
Dylan Keith Adams berperan sebagai Male Nurse

Trailer Film Inconceivable