Selasa, 03 Oktober 2017

Gunung Bawakaraeng (2017) Sebab Esok Adalah Misteri

GUNUNG BAWAKARAENG adalah film horor Indonesia terbaru 2017. Film Gunung Bawakaraeng ini akan bercerita tentang seorang pemuda bernama Jey. yang mana ia ingin mendaki sebuah gunung bernama Bawakaraeng, yaitu sebuah gunung yang terletak di Kab. Gowa Sulawesi Selatan. Gunung tersebut merupakan penyimpanan air bagi kabupaten- kabupaten disekitar-nya. Film ini merupakan arahan dari dua orang sutradara sekaligus, mereka yaitu Iwan Kurniawan, dan Syaiful H.R, yang mana untuk naskah skenarionya ditulis oleh Iwan Kurniawan.

Gunung Bawakaraeng Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Gowa Production, Asosiasi Seniman Film Indonesia, dan diproduseri oleh Indra Alamsyah. Film ini direncanakan tayang dibioskop seluruh Indonesia, mulai tanggal 19 Oktober 2017. Adapun untuk pemeran film, yang turut bermain dan meramaikan, yaitu seperti Umy Dhelia, Inggrid Disrey, Kiki Nurhaliza, Rifial Idzal, Hariadi Hartawan dan Veri Dianto.

Gunung Bawakaraeng, Gunung Bawakaraeng Synopsis, Gunung Bawakaraeng Trailer, Gunung Bawakaraeng Review, Poster

Sinopsis Film Gunung Bawakaraeng

Film ini akan bercerita tentang seorang pemuda bernama Jey. yang mana ia ingin mendaki sebuah gunung bernama Bawakaraeng, yaitu sebuah gunung yang terletak di Kab. Gowa Sulawesi Selatan. Gunung tersebut merupakan penyimpanan air bagi kabupaten- kabupaten disekitar-nya.

Gunung tersebut juga dikenal dengan mitos-mitosnya yang sangat angker, gunung tersebut juga dikenal dengan gunung pertemuan para wali untuk menyebarkan agama islam. Yang membuat sekelompok pendaki jadi penasaran untuk dapat membuktikan kebenarannya, terutama pendaki asal Jakarta yaitu Jey.

Pada suatu hari Jey meminta bantuan para pendaki yang berasal dari Makassar untuk mengantarnya ke Gunung tersebut. Akan tetapi para pendaki tersebut merasa tak sanggup untuk menemani Jey, di sebabkankan karena sifatnya yang sombong dan juga angkuh. Akan tetapi karena tekat yang sudah membulat, Jey mengeluarkan uang sebesar lima juta untuk para pendaki tersebut, supaya mau menemaninya.

Dan akhirnya para pendaki menyetujui dan sepakat untuk mengantarnya. Perjalanan setapak yang menuju ke puncak di awali dari Kampung Lembanna, yang mana perjalanan tersebut dipenuhi dengan tantangan. Tak hanya mental dan juga fisik mereka yang diuji, akan tetapi nyali juga menjadi hal yang terpenting. Seperti apakah keseruan perjalannan mereka? Dan gangguan-gangguan apa yang menunggu kedatangan mereka? Tunggu dan tonton Full Muvie-nya dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Goodbye Christopher Robin (2017)

Detail Film Gunung Bawakaraeng (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Iwan Kurniawan, Syaiful H.R
Rumah Produksi Film: Gowa Production, Asosiasi Seniman Film Indonesia
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Iwan Kurniawan
Produser Film: Indra Alamsyah
Tanggal Rilis / Tayang Film: 19 Oktober 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Gunung Bawakaraeng (Cast)

Umy Dhelia berperan sebagai -
Kiki Nurhaliza berperan sebagai -
Rifial Idzal berperan sebagai -
Inggrid Disrey berperan sebagai -
Hariadi Hartawan berperan sebagai -
Veri Dianto berperan sebagai -

Trailer Film Gunung Bawakaraeng