Selasa, 03 Oktober 2017

Goodbye Christopher Robin (2017)

GOODBYE CHRISTOPHER ROBIN adalah sebuah Biography, Family, History terbaru 2017, yang berasal Inggris. Film Goodbye Christopher Robin ini akan bercerita tentang pandangan di balik layar dari kehidupan penulis A.A. Milne, serta penciptaan cerita Winnie the Pooh yang terinspirasi oleh anaknya C.R. Milne. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Simon Curtis. Dan sedangkan untuk naskah sekenarionya ditulis oleh Frank Cottrell Boyce, Simon Vaughan. Film ini diproduseri oleh Steve Christian.

Goodbye Christopher Robin Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film DJ Films, Fox Searchlight Pictures, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox, Fox Searchlight Pictures, Warner Bros.Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 47 menit, dan dijadwalkan rilis pada tanggal 29 September 2017 (UK). Dibeberapa negara film ini, juga dikenal dengan sebutan judul yang berbeda, yaitu seperti di negara Italy berjudul Addio Christopher Robin, dan di negara Russia berjudul Прощай, Кристофер Робин.

Adapun untuk para pemain film yang turut bermain dan berperan, yaitu seperti Vicki Pepperdine berperan sebagai Betty, Margot Robbie berperan sebagai Daphne Milne, Domhnall Gleeson berperan sebagai Alan Milne, Will Tilston berperan sebagai Christopher Robin Aged 8, Alex Lawther berperan sebagai Christopher Robin Aged 18, Stephen Campbell Moore berperan sebagai Ernest, Richard McCabe berperan sebagai Rupert, Geraldine Somerville berperan sebagai Lady O
Mossie Smith berperan sebagai Sharon the Midwife, Stanley Hamlin berperan sebagai Christopher Robin Aged 6 Months, Kelly Macdonald berperan sebagai Olive, Dexter Hyman berperan sebagai Christopher Robin Aged 3 Years, Sonny Hyman berperan sebagai Christopher Robin Aged 3 Years, Phoebe Waller-Bridge berperan sebagai Mary Brown, dan Sam Barnes berperan sebagai The Times Photographer.

Goodbye Christopher Robin, Goodbye Christopher Robin Synopsis, Goodbye Christopher Robin Trailer, Goodbye Christopher Robin Review, Poster Goodbye Christopher Robin

Sinopsis Film Goodbye Christopher Robin

Film ini akan menceritakan tentang hubungan antara seorang ayah bernama A. A. Milne (diperankan Domhnall Gleeson), dengan putranya yaitu Christopher Robin, yang mana permainan mereka mengilhami dunia sihir Winnie the Pooh. Bersama dengan ibunya Daphne (diperankan Margot Robbie), dan juga pengasuhnya Olive, Christopher Robin beserta keluarganya terbawa dalam kesuksesan buku-buku tersebut, kisah mempesona yang membawa harapan, dan juga kenyamanan ke Inggris setelah Perang Dunia Pertama. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Mau Jadi Apa? (2017)

Detail Film Goodbye Christopher Robin (Crew)

Genre / Jenis Film: Biography, Family, History
Sutradara Film: Simon Curtis
Rumah Produksi Film: DJ Films, Fox Searchlight Pictures
Distributor Film: 20th Century Fox, Fox Searchlight Pictures, Warner Bros.
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Frank Cottrell Boyce, Simon Vaughan
Produser Film: Steve Christian
Lokasi pembuatan Film: UK
MPAA: PG
Tanggal Rilis / Tayang Film: 29 September 2017 (UK)
Durasi Film: 1 jam 47 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: UK
Bahasa Film: English

Pemain Film Goodbye Christopher Robin (Cast)

Vicki Pepperdine berperan sebagai Betty
Margot Robbie berperan sebagai Daphne Milne
Domhnall Gleeson berperan sebagai Alan Milne
Will Tilston berperan sebagai Christopher Robin Aged 8
Alex Lawther berperan sebagai Christopher Robin Aged 18
Stephen Campbell Moore berperan sebagai Ernest
Richard McCabe berperan sebagai Rupert
Geraldine Somerville berperan sebagai Lady O
Mossie Smith berperan sebagai Sharon the Midwife
Stanley Hamlin berperan sebagai Christopher Robin Aged 6 Months
Kelly Macdonald berperan sebagai Olive
Dexter Hyman berperan sebagai Christopher Robin Aged 3 Years
Sonny Hyman berperan sebagai Christopher Robin Aged 3 Years
Phoebe Waller-Bridge berperan sebagai Mary Brown
Sam Barnes berperan sebagai The Times Photographer

Trailer Film Goodbye Christopher Robin