Selasa, 03 Oktober 2017

Mau Jadi Apa? (2017)

MAU JADI APA? adalah sebuah film komedi terbaru 2017, yang berasal dari Indonesia. Film Mau Jadi Apa? ini akan bercerita tentang seorang pria bernama Soleh Solihun. Yang mana pada tahun 1997, dirinya berhasil masuk ke Universitas Padjadjaran. Akan tetapi kondisi kampus yang gersang serta lokasinya yang jauh, membuat Soleh jadi ragu atas pilihannya. Bersama dengan teman-temannya yang juga sama galaunya, yaitu Lukman (diperankan Boris Bokir) si jago gambar, yaitu Marsyel (diperankan Adjisdoaibu), si hopeless romantic yang selalu saja sial Eko (diperankan AWWE), si penggila musik yang sangat doyan nyela, yaitu Fey (diperankan Anggita Bolsterli), si blasteran yang cantik tapi sedikit gila, serta si mulut besar Syarif (diperankan Ricky Wattimena). Film ini akan dirarahkan dan disutradarai oleh Monty Tiwa, dan Soleh Solihun. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Agasyah Karim, Soleh Solihun, Khalid Kashogi.

Mau Jadi Apa? Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Starvision, Millennia. Film ini direncankan rilis pada bulan November 2017, atau lebih tepatnya pada tanggal 30 November 2017 (Indonesia). Film Comedy terbaru 2017 asal Indonesia ini diproduseri oleh Chand Parwez Servia, Gangsar Sukrisno, dan akan dibintangi oleh Adjisdoaibu, Ricky Wattimena berperan sebagai Syarif, Ronal Surapradja berperan sebagai Panji, Tike Priatnakusumah, Poppy Sovia, Soleh Solihun, Anggika Bolsterli, Aurelie Moeremans berperan sebagai Ros, Boris Bokir berperan sebagai Lukman, dan AWWE berperan sebagai EKO.

Mau Jadi Apa?, Mau Jadi Apa? Synopsis, Mau Jadi Apa? Trailer, Mau Jadi Apa? Review, Poster Mau Jadi Apa?

Sinopsis Film Mau Jadi Apa?

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Soleh Solihun. Yang mana pada tahun 1997, dirinya berhasil masuk ke Universitas Padjadjaran. Akan tetapi kondisi kampus yang gersang serta lokasinya yang jauh, membuat Soleh jadi ragu atas pilihannya. Bersama dengan teman-temannya yang juga sama galaunya, yaitu Lukman (diperankan Boris Bokir) si jago gambar, yaitu Marsyel (diperankan Adjisdoaibu), si hopeless romantic yang selalu saja sial Eko (diperankan AWWE), si penggila musik yang sangat doyan nyela, yaitu Fey (diperankan Anggita Bolsterli), si blasteran yang cantik tapi sedikit gila, serta si mulut besar Syarif (diperankan Ricky Wattimena).

Soleh kemudian mendirikan sebuah majalah kampus alternatif. Yang mana dalam kegiatannya berisikan, mengangkat hal-hal ringan seperti film, musik, olahraga dan juga gosip percintaan diantara mahasiswa, majalah tersebut mereka beri nama Karung Goni, kependekan dari kata 'Kabar, Ungkapan, Gosip dan Opini'.

Mengelola majalah Karung Goni tersebut tidaklah mudah. Soleh beserta gengnya harus mampu menghadapi cibiran dari anak-anak Fakta Jatinangor, yaitu majalah super serius yang telah lebih dulu mendominasi kampus tersebut, yang dipimpin oleh si arogan Panji (diperankan Ronal Surapradja). Bersamaan dengan hal itu, Soleh juga harus mampu berjuang untuk merebut hati Ros (diperankan Aurelie Moeremans), Slanker yang sangat cantik yang telah membuat dirinya mabuk kepayang semenjak ospek.

Deretan karakter serta jalinan konflik ini hadir dan membentuk MAU JADI APA?, yaitu sebuah komedi inspiratif yang telah diangkat dari sebuah kisah nyata dari komika dan juga mantan jurnalis Soleh Solihun. Seperti apakah keseruan kisahnya? Tunggu dan tonton Full Movie-nya dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Breathe (2017)

Detail Film Mau Jadi Apa? (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy
Sutradara Film: Monty Tiwa, Soleh Solihun
Rumah Produksi Film: Starvision, Millennia
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Agasyah Karim, Soleh Solihun, Khalid Kashogi
Produser Film: Chand Parwez Servia, Gangsar Sukrisno
Tanggal Rilis / Tayang Film: 30 November 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Mau Jadi Apa? (Cast)

Adjisdoaibu berperan sebagai Marsyel
Ricky Wattimena berperan sebagai Syarif
Ronal Surapradja berperan sebagai Panji
Tike Priatnakusumah berperan sebagai -
Poppy Sovia berperan sebagai -
Soleh Solihun berperan sebagai -
Anggika Bolsterli berperan sebagai Fey
Aurelie Moeremans berperan sebagai Ros
Boris Bokir berperan sebagai Lukman
AWWE berperan sebagai EKO

Trailer Film Mau Jadi Apa?