Selasa, 03 Oktober 2017

Breathe (2017)

BREATHE adalah sebuah film Biography, Drama, Romance terbaru 2017, yang berasal dari Inggris. Film Breathe ini akan bercerita tentang cerita cinta sejati dari Robin (diperankan Andrew Garfield) dan Diana Cavendish (diperankan Claire Foy), yaitu pasangan petualang yang menolak untuk menyerah dalam menghadapi sebuah penyakit yang menghancurkan. Ketika Robin terkena polio pada usia 28, dirinya hanya tinggal di rumah sakit dan Ia diberi waktu beberapa bulan untuk tinggal. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Andy Serkis, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh seorang penulis bernama William Nicholson. Filmini diproduseri oleh Jonathan Cavendish.

Breathe Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Imaginarium Productions, dan didistributori oleh Diamond Films, Ascot Elite Entertainment Group, Bleecker Street Media, Elevation Pictures, Front Row Filmed Entertainment, Mongkol Major, SquareOne Entertainment. Film ini direnccankan rilis pada tanggal 13 October 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 57 menit. Untuk dibeberapa negara film ini juga dikenal dengan nama judul yang lain, yaitu seperti di negara Chile berjudul Una razón para vivir, di negara Germany berjudul Solange ich atme, di negara Spain berjudul Una razón para vivir, di negara Italy berjudul Ogni tuo respiro, dan di negara Poland berjudul Pelnia zycia.

Adapun untuk para pemain film, yang turut berperan yaitu seperti Diana Rigg berperan sebagai Lady Neville, Claire Foy berperan sebagai Diana Cavendish, Andrew Garfield berperan sebagai Robin Cavendish, Miranda Raison berperan sebagai Mary Dawnay, Dean-Charles Chapman berperan sebagai Jonathan, Tom Hollander berperan sebagai David Blacker, Hugh Bonneville berperan sebagai Teddy Hall, Ed Speleers berperan sebagai Colin Campbell, Honey Holmes berperan sebagai Robin's Bedside Guest (as Angela Holmes), Roger Ashton-Griffiths berperan sebagai Chaplain, James Wilby, Ben Lloyd-Hughes berperan sebagai Don McQueen, Emily Bevan berperan sebagai Nurse Margaret, Camilla Rutherford berperan sebagai Katherine Baring, dan Lasco Atkins berperan sebagai Teahouse Guest.

Breathe, Breathe Synopsis, Breathe Trailer, Breathe Review, Poster Breathe

Sinopsis Film Breathe 

Film ini akan menceritakan tentang cerita cinta sejati dari Robin (diperankan Andrew Garfield) dan Diana Cavendish (diperankan Claire Foy), yaitu pasangan petualang yang menolak untuk menyerah dalam menghadapi sebuah penyakit yang menghancurkan. Ketika Robin terkena polio pada usia 28, dirinya hanya tinggal di rumah sakit dan Ia diberi waktu beberapa bulan untuk tinggal.

Dengan bantuan saudara dari kembar Diana (diperankan Tom Hollander) dan gagasan inovatif dari penemu Teddy Hall (diperankan Hugh Bonneville), Robin dan Diana berani untuk melarikan diri dari bangsal rumah sakit, untuk mencari sebuah kehidupan yang penuh dengan gairah, dan bersama membesarkan anak muda mereka, mereka bepergian dan mengabdikan hidup mereka untuk membantu sesama pasien polio lainnya. Seperti apakah perjalanan hidup mereka?

BACA JUGA: Sinopsis Film Mata Batin (2017) Believing Is Seeing

Detail Film Breathe (Crew)

Genre / Jenis Film: Biography, Drama, Romance
Sutradara Film: Andy Serkis
Rumah Produksi Film: Imaginarium Productions
Distributor Film: Diamond Films, Ascot Elite Entertainment Group, Bleecker Street Media, Elevation Pictures, Front Row Filmed Entertainment, Mongkol Major, SquareOne Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: William Nicholson
Produser Film: Jonathan Cavendish
Lokasi pembuatan Film: Hatfield House, Hatfield, Hertfordshire, England, UK
MPAA: PG-13
Tanggal Rilis / Tayang Film: 13 October 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 57 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: UK
Bahasa Film: English

Pemain Film Breathe (Cast)

Diana Rigg berperan sebagai Lady Neville
Claire Foy berperan sebagai Diana Cavendish
Andrew Garfield berperan sebagai Robin Cavendish
Miranda Raison berperan sebagai Mary Dawnay
Dean-Charles Chapman berperan sebagai Jonathan
Tom Hollander berperan sebagai David Blacker
Hugh Bonneville berperan sebagai Teddy Hall
Ed Speleers berperan sebagai Colin Campbell
Honey Holmes berperan sebagai Robin's Bedside Guest (as Angela Holmes)
Roger Ashton-Griffiths berperan sebagai Chaplain
James Wilby
Ben Lloyd-Hughes berperan sebagai Don McQueen
Emily Bevan berperan sebagai Nurse Margaret
Camilla Rutherford berperan sebagai Katherine Baring
Lasco Atkins berperan sebagai Teahouse Guest

Trailer Film Breathe