Selasa, 03 Oktober 2017

Killing Gunther (2017)

KILLING GUNTHER atau berjudul WHY WE'RE KILLING GUNTHER ini, adalah sebuah film Action, Comedy Hollywood terbaru 2017. Film Killing Gunther ini akan bercerita tentang sekelompk pembunuh profesional, yang mana mereka bergabung untuk mencoba membunuh orang hit terbaik di dunia. diceritakan sekelompok pembunuh eksentrik yang muak dengan Gunther (diperankan Arnold Schwarzenegger), pembunuh bayaran terbesar di dunia, memutuskan untuk membunuh dirinya, akan tetapi rencananya berubah menjadi serangkaian pertemuan yang tak menyenangkan, dikarenakan Gunther tampaknya selalu saja selangkah lebih maju dari pada mereka. Film yang berasal dari Amerika ini ditulis dan disutradarai oleh sutradara film bernama Taran Killam. Film ini diproduseri oleh Ash Sarohia, Taran Killam, Kim Leadford, Steve Squillante.

Killing Gunther Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Folktale Productions, Ingenious Media, Miscellaneous Entertainment, dan didistributori oleh Saban Films. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 32 menit, dan direncanakan rilis pada tanggal 22 September 2017 (USA). Film ini dibintangi oleh bintang-bintang top Hollywood, yaitu seperti Arnold Schwarzenegger berperan sebagai Gunther, Taran Killam berperan sebagai Blake, Hannah Simone berperan sebagai Sanaa, Cobie Smulders berperan sebagai Lisa, Bobby Moynihan berperan sebagai Donnie, Peter Kelamis berperan sebagai Rahmat, Aaron Yoo berperan sebagai Yong, Paul Brittain berperan sebagai Gabe, Amir Talai berperan sebagai Izzat, Ryan Gaul berperan sebagai Barold, dan Allison Tolman berperan sebagai Mia.

Killing Gunther, Killing Gunther Synopsis, Killing Gunther Trailer, Killing Gunther Review, Poster Killing Gunther

Sinopsis Film Killing Gunther

Film ini akan menceritakan tentang sekelompk pembunuh profesional, yang mana mereka bergabung untuk mencoba membunuh orang hit terbaik di dunia. diceritakan sekelompok pembunuh eksentrik yang muak dengan Gunther (diperankan Arnold Schwarzenegger), pembunuh bayaran terbesar di dunia, memutuskan untuk membunuh dirinya, akan tetapi rencananya berubah menjadi serangkaian pertemuan yang tak menyenangkan, dikarenakan Gunther tampaknya selalu saja selangkah lebih maju dari pada mereka. Seperti apakah keseruan kisahnya? Dan bagaimanakah para pembunuh tersebut dalam menlancarkan aksi-aksinya? Tonton Full Movie- nya untuk mengetahui jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Dina (2017)

Detail Film Killing Gunther (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Comedy
Sutradara Film: Taran Killam
Rumah Produksi Film: Folktale Productions, Ingenious Media, Miscellaneous Entertainment
Distributor Film: Saban Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Taran Killam
Produser Film: Ash Sarohia, Taran Killam, Kim Leadford, Steve Squillante
Lokasi pembuatan Film: Vancouver, British Columbia, Canada
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 22 September 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 32 menit
Box Office Budget:
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Killing Gunther (Cast)

Arnold Schwarzenegger berperan sebagai Gunther
Taran Killam berperan sebagai Blake
Hannah Simone berperan sebagai Sanaa
Cobie Smulders berperan sebagai Lisa
Bobby Moynihan berperan sebagai Donnie
Peter Kelamis berperan sebagai Rahmat
Aaron Yoo berperan sebagai Yong
Paul Brittain berperan sebagai Gabe
Amir Talai berperan sebagai Izzat
Ryan Gaul berperan sebagai Barold
Allison Tolman berperan sebagai Mia

Trailer FIlm Killing Gunther