Selasa, 03 Oktober 2017

Hantu Sei Ladi (2017)

HANTU SEI LADI adalah sebuah film drama, horor asal Indonesia terbaru 2017. Film Hantu Sei Ladi ini akan bercerita tentang hantu penunggu Jembatan Sei Ladi, yang mana hantu tersebut ternyata lebih menyayangi Viola seorang anak istimewa. Upaya dari keluarga untuk dapat mengambil kembali arwah Viola dari Tangan Hantu Jembatan Sei Ladi tersebut selalu saja gagal. Film ini ditulis dan disutradarai oleh sutradara film bernama Ibonk Hermawan, yang mana didalam proses pembuatannya, Ibonk Hermawan dibantu oleh beberapa penulis, yaitu Basuha, dan Zifai Razake.

Hantu Sei Ladi Movie ini, dijadwalkan tayang diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 12 Oktober 2017 (Indonesia). Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Hang Sinema Langit, dan diproduseri oleh Tato Wahyu, Indah Apple, Nenny Dwiyana, Sulistion Tyiok, Gunawan Matulesi. Film ini akan dibintangi oleh Keysha Tita, Zahira Pratamura, Rosalina Musa, dan Triyan Wirabintan.

Hantu Sei Ladi, Hantu Sei Ladi Synopsis, Hantu Sei Ladi Trailer, Hantu Sei Ladi Review, Poster Hantu Sei Ladi

Sinopsis Film Hantu Sei Ladi

Film ini akan menceritakan tentang hantu penunggu Jembatan Sei Ladi, yang mana hantu tersebut ternyata lebih menyayangi Viola seorang anak istimewa. Upaya dari keluarga untuk dapat mengambil kembali arwah Viola dari Tangan Hantu Jembatan Sei Ladi tersebut selalu saja gagal. Seperti apakah kisah lengkapnya? Dan dapatkah mereka mengambil kembali Arwah Viola? Temukan jawabannya dengan menonton Full Muvie-nya yang akan dirilis mulai pada tanggal 12 Oktober 2017.

BACA JUGA: Sinopsis Film Killing Gunther (2017)

Detail Film Hantu Sei Ladi (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Horror
Sutradara Film: Ibonk Hermawan
Rumah Produksi Film: Hang Sinema Langit
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Basuha, Ibonk Hermawan, Rifai Razake
Produser Film: Tato Wahyu, Indah Apple, Nenny Dwiyana, Sulistion Tyiok, Gunawan Matulesi
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 Oktober 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Hantu Sei Ladi (Cast)

Keysha Tita berperan sebagai -
Zahira Pratamura berperan sebagai -
Rosalina Musa berperan sebagai -
Triyan Wirabintan berperan sebagai -

Trailer Film Hantu Sei Ladi