Selasa, 03 Oktober 2017

Syaikh Abubakar (2017)

SYAIKH ABUBAKAR adalah sebuah film drama asal dari negara Indonesia, terbaru 2017. Film Syaikh Abubakar  ini akan bercerita tentang sebuah kisah nyata dari pendirian sebuah pesantren Kota Santri di Jonggol Jawa Barat, dengan memiliki tema penyatuan umat, dan mengangkat sesosok pemimpin yang tegas, serta dengan kelembutan ahlak yang akan memimpin dua yayasan yang mempunyai perbedaan manhaj. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Iwan Wahab, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Taufik Daraming Tahir. Film ini terinspirasi dari sebuah kisah nyata dari pendirian pondok pesantren Kota Santri di Jonggol Jawa Barat.

Syaikh Abubakar Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Gita Bhakti Visiotama. Film inidiproduseri oleh Rudy Wahab, dan rencananya film ini akan segera dirilis pada tanggal 19 Oktober 2017 (Indonesia) mendatang. Yang mana akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris top tanah air, yaitu seperti Rudy Wahab, Sahrul Gunawan, David Chalik, dan Leroy Osmani.

Syaikh Abubakar, Syaikh Abubakar Synopsis, Syaikh Abubakar Trailer, Syaikh Abubakar Review, Poster Syaikh Abubakar

Sinopsis Film Syaikh Abubakar

Film ini akan menceritakan tentang sebuah kisah nyata dari pendirian sebuah pesantren Kota Santri di Jonggol Jawa Barat, dengan memiliki tema penyatuan umat, dan mengangkat sesosok pemimpin yang tegas, serta dengan kelembutan ahlak yang akan memimpin dua yayasan yang mempunyai perbedaan manhaj.

Di kisahkan kedamaian mulai terusik dan menjadikan permusuhan hebat diantara kedua manhaj tersebut, dan bahkan nyaris saling membunuh akibat dari ulah makelar tanah, yang mana makelar tersebut ingin menguasai lahan di areal Kota Santri. Dramatik dari film ini yaitu meningkat saat terjadi konflik, serta bagaimana jalan keluar untuk menuju perdamaian.

Untuk menyatukan umat memang membutuhkan perjalanan yang panjang, melewat badai dan juga jurang yang terjal, akan tetapi kita harus tetap kuat dan tak tergoyahkan, berpikir dengan tenang, tawakal dan juga sabar, serta melangkah terus dalam menghadapi badai yang menerpa, dan tetap kokoh dalam menapaki jalan tersebut, demi untuk mencari Ridho Allah serta membangkitkan semangat Ukhua Islamih. Bagaimanakah perjuangan yang akan mereka lakukan? Tonton Full Movie-nya dibioskop kesayangan anda, yang akan segera dirilis pada tanggal 19 Oktober 2017.

BACA JUGA: Sinopsis Film Hantu Sei Ladi (2017)

Detail Film Syaikh Abubakar (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Iwan Wahab
Rumah Produksi Film: Gita Bhakti Visiotama
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Taufik Daraming Tahir
Produser Film: Rudy Wahab
Tanggal Rilis / Tayang Film: 19 Oktober 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - jam - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Syaikh Abubakar (Cast)

Rudy Wahab berperan sebagai -
Sahrul Gunawan berperan sebagai -
David Chalik berperan sebagai -
Leroy Osmani berperan sebagai -

Trailer Film Syaikh Abubakar