Rabu, 04 Oktober 2017

Leatherface (2017)

LEATHERFACE atau berjudul lain TEXAS CHAINSAW 4 ini, adalah sebuah film Horror, Thriller Hollywood terbaru 2017. Film Leatherface ini akan bercerita tentang seorang wanita kulit putih lolos dari rumah sakit jiwa dengan tiga narapidana lain, yang menculik seorang perawat muda saat melarikan diri dari institusi mental Texas. Dan mereka membawanya ke sebuah perjalanan dari neraka, dan sementara mereka juga dikejar oleh seorang pengacara untuk membalas dendam. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Alexandre Bustillo, Julien Maury, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Seth M. Sherwood.Film Ini adalah film kedelapan di franchise Texas Chainsaw Massacre (TCM), dan sebagai prekuel pembantaian Texas Chain Saw pada tahun 1974, yang menjelaskan asal mula karakter utama dalam seri tersebut.

Menyusul keberhasilan finansial dari Texas Chainsaw 3D, sebuah sekuel pergi ke pengembangan dari sutradara John Luessenhop untuk sebuah pemotretan yang direncanakan di Louisiana, namun gagal untuk menerima lampu hijau untuk bergerak maju. Demi menghindari kontinuitas film-film sebelumnya yang berbelit-belit saat melangkah ke arah yang tak terduga, Seth M. Sherwood memberi isyarat kepada Leatherface ke studio sebagai prekuel yang akan mengikuti karakter tituler dalam keadaan mental yang kompeten, trauma abadi yang mengubahnya menjadi intelektual. pembunuh cacat terlihat di film-film sebelumnya. Maury dan Bustillo masuk sebagai direktur setelah membaca skenario, terkesan dengan apa yang mereka temukan sebagai daya tarik yang unik dalam franchise yang telah berjalan lama. Film ini berlangsung di kanon yang didirikan oleh The Texas Chain Saw Massacre dan Texas Chainsaw 3D, yang secara kronologis terjadi sebelum kedua film tersebut.

Leatherface Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Campbell Grobman Films, LF2 Productions, Lionsgate, dan didistributori oleh Lionsgate Films. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 20 October 2017 (USA), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 30 menit. Film yang diproduseri oleh Christa Campbell, Carl Mazzocone, Lati Grobman, Les Weldon ini, akan dibintangi oleh Finn Jones berperan sebagai Deputy Sorrel, Stephen Dorff berperan sebagai Texas Ranger Hal Hartman, Nicole Andrews berperan sebagai Tammy, Lili Taylor berperan sebagai Verna Sawyer, Vanessa Grasse berperan sebagai Lizzy, Sam Strike berperan sebagai Jackson, Sam Coleman berperan sebagai Bud, Jessica Madsen berperan sebagai Clarice, Boris Kabakchiev berperan sebagai Young Jed, James Bloor berperan sebagai Ike, Simona Williams berperan sebagai Head Nurse, Julian Kostov berperan sebagai Ted Hardesty, Christopher Adamson berperan sebagai Doctor (as Chris Adamson), Ian Fisher berperan sebagai Dave, dan Lorina Kamburova berperan sebagai Betty Hartman.

Leatherface, Leatherface Synopsis, Leatherface Trailer, Leatherface Review, Poster Leatherface

Sinopsis Film Leatherface

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita kulit putih lolos dari rumah sakit jiwa dengan tiga narapidana lain, yang menculik seorang perawat muda saat melarikan diri dari institusi mental Texas. Dan mereka membawanya ke sebuah perjalanan dari neraka, dan sementara mereka juga dikejar oleh seorang pengacara untuk membalas dendam. Seperti apakah keseruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Cult of Chucky (2017)

Detail Film Leatherface (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Thriller
Sutradara Film: Alexandre Bustillo, Julien Maury
Rumah Produksi Film: Campbell Grobman Films, LF2 Productions, Lionsgate
Distributor Film: Lionsgate Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Seth M. Sherwood / Kim Henkel, Tobe Hooper
Produser Film: Christa Campbell, Carl Mazzocone, Lati Grobman, Les Weldon
Lokasi pembuatan Film: Bulgaria
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 20 October 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Leatherface (Cast)

Finn Jones berperan sebagai Deputy Sorrel
Stephen Dorff berperan sebagai Texas Ranger Hal Hartman
Nicole Andrews berperan sebagai Tammy
Lili Taylor berperan sebagai Verna Sawyer
Vanessa Grasse berperan sebagai Lizzy
Sam Strike berperan sebagai Jackson
Sam Coleman berperan sebagai Bud
Jessica Madsen berperan sebagai Clarice
Boris Kabakchiev berperan sebagai Young Jed
James Bloor berperan sebagai Ike
Simona Williams berperan sebagai Head Nurse
Julian Kostov berperan sebagai Ted Hardesty
Christopher Adamson berperan sebagai Doctor (as Chris Adamson)
Ian Fisher berperan sebagai Dave
Lorina Kamburova berperan sebagai Betty Hartman

Trailer Film Leatherface