Rabu, 04 Oktober 2017

San Andreas 2 (2018)

SAN ANDREAS 2 adalah sebuah film terbaru 2018 asal Hollywood, dengan memiliki genre Action, Drama, Thriller. Film San Andreas 2 ini akan bercerita dan melanjutkan dari film sebelumnya yang telah dirilis pada tahun 2015, di mana pilot helikopter penyelamat mencoba untuk menyelamatkan keluarganya dari gempa dahsyat. Film yang berasal dari Amerika ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Brad Peyton. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Neil Widener, Gavin James.

San Andreas 2 Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Flynn Picture Company, New Line Cinema, Seven Bucks Productions. Film yang diproduseri oleh Beau Flynn ini, untuk tanggal perilisannya belum ditetapkan, Akan tetapi diperkirakan akan dirilis di tahun 2018 atau 2019 mendatang. Selain Dwayne Johnson berperan sebagai Raymond, Film ini juga akan dibintangi oleh Alexandra Daddario berperan sebagai Blake Gaines, Gaines, Carla Gugino berperan sebagai Emma Gaines, dan Paul Giamatti berperan sebagai Dr. Lawrence Hayes.

San Andreas 2, San Andreas 2 Synopsis, San Andreas 2 Trailer, San Andreas 2 Review, Poster San Andreas 2

Sinopsis Film San Andreas 2

Film ini akan menceritakan dan melanjutkan dari film sebelumnya yang telah dirilis pada tahun 2015, di mana pilot helikopter penyelamat mencoba untuk menyelamatkan keluarganya dari gempa dahsyat. Untuk sinopsis film ini sampai saat ini masih belum dibocorkan, akan tetapi menurut info yng beredar filmangsuran kedua ini, akan menghadirkan sebuah bencana global dari Cincin Api Pasifik, yang juga dikenal dengan ancaman gempa bumi serta letusan gunung berapi tertinggi.

Menurut dari USGS, 90 persen dari gempa bumi di dunia tersebut, terjadi di zona Cincin Api Pasifik, yang mana luasnya mencangkup empat benua sekaligus. Indonesia adalah merupakan salah satu negara yang masuk kedalam lingkaran Cincin Api itu. Seperti apakah keseruan kisahnya?Tunggu dan tonton Full Movie-nya untuk mengetahui jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Leatherface (2017)

Detail Film San Andreas 2 (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Drama, Thriller
Sutradara Film: Brad Peyton
Rumah Produksi Film:  Flynn Picture Company, New Line Cinema, Seven Bucks Productions
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Neil Widener, Gavin James
Produser Film: Beau Flynn
Tanggal Rilis / Tayang Film: TBA 2021
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film San Andreas 2 (Cast)

Alexandra Daddario berperan sebagai Blake Gaines
Dwayne Johnson berperan sebagai Raymond Gaines
Carla Gugino berperan sebagai Emma Gaines
Paul Giamatti berperan sebagai Dr. Lawrence Hayes

Trailer Film San Andreas 2