Rabu, 18 Oktober 2017

M.F.A. (2017)

M.F.A.atau berjudul MFA ini adalah sebuah film Thriller terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film M.F.A. ini akan bercerita tentang seorang siswa seni yang menyadap sumber inspirasi kreatif, yang kaya setelah pembantaian pemerkosa yang tak disengaja. Petugas main hakim sendiri tak muncul, dirinya kemudian berangkat untuk membalaskan dendam para gadis-gadis di perguruan tinggi tersebut, yang mana pelakunya berjalan bebas, sambil mendorong sebuah pameran tesis yang hidup. Film terbaru Hollywood ini, disutradarai oleh sutradara film bernama Natalia Leite, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Leah McKendrick. Film ini diproduseri oleh Mike C. Manning, Leah McKendrick, Shintaro Shimosawa. Untuk dinegara Hungary film ini juga dkenal dengan judul A bosszú angyala.

M.F.A. Movie ini, dipoduksi oleh Rumah Produksi Film GTE Productions, Syncretic Entertainment, Villainess Productions, dan didistribusikan oleh Dark Sky Films, Première TV Distribution. Film ini dirilis pada tanggal 13 October 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 35 menit. Adapun untuk para pemain film yang turut berperan, yaitu seperti Francesca Eastwood berperan sebagai Noelle, Clifton Collins Jr. berperan sebagai Kennedy, Michael Welch berperan sebagai Mason, Leah McKendrick berperan sebagai Skye, Andrew Caldwell berperan sebagai Ryder, Peter Vack berperan sebagai Luke, Kyler Pettis berperan sebagai Conor, Adam Lazarre-White berperan sebagai Lieutenant Kelly, Mike C. Manning berperan sebagai Jeremiah, David Sullivan berperan sebagai Cavanaugh, Marlon Young berperan sebagai Professor Rudd, Mariah Owen berperan sebagai Charlotte, Liberty Hobbs berperan sebagai Marcy, Kelly Walker berperan sebagai Katie, dan Karalynn Dunton berperan sebagai Art Student.

M.F.A., M.F.A. Synopsis, M.F.A. Trailer, M.F.A. Review, Poster M.F.A.

Sinopsis Film M.F.A.

Film ini akan menceritakan tentang seorang siswa seni yang menyadap sumber inspirasi kreatif, yang kaya setelah pembantaian pemerkosa yang tak disengaja. Petugas main hakim sendiri tak muncul, dirinya kemudian berangkat untuk membalaskan dendam para gadis-gadis di perguruan tinggi tersebut, yang mana pelakunya berjalan bebas, sambil mendorong sebuah pameran tesis yang hidup. Seperti apakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film 68 Kill (2017)

Detail Film M.F.A. (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller
Sutradara Film: Natalia Leite
Rumah Produksi Film: GTE Productions, Syncretic Entertainment, Villainess Productions
Distributor Film: Dark Sky Films, Première TV Distribution
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Leah McKendrick
Produser Film: Mike C. Manning, Leah McKendrick, Shintaro Shimosawa
Lokasi pembuatan Film: Chapman University - One University Drive, Orange, California, USA
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 13 October 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 35 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film M.F.A. (Cast)

Francesca Eastwood berperan sebagai Noelle
Clifton Collins Jr. berperan sebagai Kennedy
Michael Welch berperan sebagai Mason
Leah McKendrick berperan sebagai Skye
Andrew Caldwell berperan sebagai Ryder
Peter Vack berperan sebagai Luke
Kyler Pettis berperan sebagai Conor
Adam Lazarre-White berperan sebagai Lieutenant Kelly
Mike C. Manning berperan sebagai Jeremiah
David Sullivan berperan sebagai Cavanaugh
Marlon Young berperan sebagai Professor Rudd
Mariah Owen berperan sebagai Charlotte
Liberty Hobbs berperan sebagai Marcy
Kelly Walker berperan sebagai Katie
Karalynn Dunton berperan sebagai Art Student

Trailer Film M.F.A.