Rabu, 18 Oktober 2017

68 Kill (2017)

68 KILL adalah sebuah film Comedy, Crime, Romance Hollywood terbaru 2017. Film 68 Kill ini akan menceritakan tentang sebuah punk rock, yang setelah berjam-jam tentang feminitas, maskulinitas dan juga pencurian $ 68.000. Cerita ini dimulai dengan beberapa mayat dan dengan uang curian sebesar $ 68.000 . Pacar Chip Taylor (diperankan dengan uang curian), Liza (diperankan AnnaLynne McCord), punya rencana yang sempurna untuk merobek dadanya yang kaya. Film yang berasal dari Amerika ini, disutradarai oleh sutradara film bernama Trent Haaga, yang sekaligus jugamerangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya. Film ini diproduseri oleh David Lawson Jr, Bob Portal, Travis Stevens.

68 Kill Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Snowfort Pictures, AMP International, dan didistributori oleh IFC Midnight, MFA+ Filmdistribution, film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 33 menit, dan telah dirilis pada tanggal 4 August 2017 (USA), filmini dibintangi oleh bintang top Hollywod, yaitu seperti Matthew Gray Gubler berperan sebagai Chip, Sheila Vand berperan sebagai Monica, AnnaLynne McCord berperan sebagai Liza, Alisha Boe berperan sebagai Violet, Sam Eidson berperan sebagai Dwayne, Lucy Faust berperan sebagai Skinny, Peter Jaymes Jr. berperan sebagai Fatty (as Peter Jaymes), David Maldonado berperan sebagai Ken Mckenzie, Ajay Mehta berperan sebagai Sam, Michael Beasley berperan sebagai Officer Stevens, James Moses Black berperan sebagai Clint, Hallie Grace Bradley berperan sebagai Amy, Eric Podnar berperan sebagai Leroy, dan Kelly Connolly berperan sebagai Mrs. McKenzie.

68 Kill, 68 Kill Synopsis, 68 Kill Trailer, 68 Kill Review, Poster 68 Kill

Sinopsis Film 68 Kill

Film ini akan menceritakan tentang sebuah punk rock, yang setelah berjam-jam tentang feminitas, maskulinitas dan juga pencurian $ 68.000. Cerita ini dimulai dengan beberapa mayat dan dengan uang curian sebesar $ 68.000 . Pacar Chip Taylor (diperankan dengan uang curian), Liza (diperankan AnnaLynne McCord), punya rencana yang sempurna untuk merobek dadanya yang kaya.

Seharusnya ini menjadi semacam kesepakatan yang mudah. Tak ada yang terluka dan mereka akan keluar dari sana dengan cukup banyak harta untuk memecahkan masalah mereka itu. Namun segala sesuatunya mulai berubah, disaat mereka berada di dalam rumah orang kaya tersebut, dan untuk Chip, itu hanyalah merupakan awal dari perjalanan hidupnya yang paling lama dan juga paling mengerikan.Seperti apakah kelanjutan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Mom (2017)

Detail Film 68 Kill (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Crime, Romance
Sutradara Film: Trent Haaga
Rumah Produksi Film: Snowfort Pictures, AMP International
Distributor Film: IFC Midnight, MFA+ Filmdistribution
Tanggal Rilis / Tayang Film: 4 August 2017 (USA)
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Trent Haaga
Produser Film: David Lawson Jr, Bob Portal, Travis Stevens
Durasi Film: 1 jam 33 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film 68 Kill (Cast)

Matthew Gray Gubler berperan sebagai Chip
Sheila Vand berperan sebagai Monica
AnnaLynne McCord berperan sebagai Liza
Alisha Boe berperan sebagai Violet
Sam Eidson berperan sebagai Dwayne
Lucy Faust berperan sebagai Skinny
Peter Jaymes Jr. berperan sebagai Fatty (as Peter Jaymes)
David Maldonado berperan sebagai Ken Mckenzie
Ajay Mehta berperan sebagai Sam
Michael Beasley berperan sebagai Officer Stevens
James Moses Black berperan sebagai Clint
Hallie Grace Bradley berperan sebagai Amy
Eric Podnar berperan sebagai Leroy
Kelly Connolly berperan sebagai Mrs. McKenzie

Trailer Film 68 Kill