Rabu, 18 Oktober 2017

Mom (2017)

MOM atau berjudul МАМА ini, adalah sebuah film Drama, Thriller Bollywood terbaru 2017. Film Mom ini akan mengisahkan tentang sebuah cerita tentang seberapa jauh seorang ibu akan pergi demi anak-anaknya. dikisahkan Guru Biologi Devki lincah dan populer di kalangan murid-muridnya. Di rumah, bagaimanapun, terlepas dari pendekatannya yang terus-menerus dan hangat, anak tiri Arya tetap membeku dan jauh. Arya diundang ke pesta Valentine-Day di sebuah rumah pertanian; Devki mengizinkan ini dengan sangat ragu. Film yang berasal dari India ini, disutradarai oleh sutradara film bernama Ravi Udyawar, dan untuk naskah skenarionya dtulis oleh Girish Kohli. Film ini diproduseri oleh Boney Kapoor, Mukesh Talreja, Sunil Manchanda, Naresh Agarwal, Gautam Jain.

Mom Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film MAD Films, Third Eye Pictures, dan didistributori oleh Zee Studio, Sridevi Productions. Film ini telah dirilis pada tanggal 7 July 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 2 jam 26 menit, adapaun untuk para pemain film yang turut meramaikan, yaitu seperti Sridevi berperan sebagai Devki Sabarwal, Nawazuddin Siddiqui berperan sebagai Daya Shankar Kapoor aka DK, Akshaye Khanna berperan sebagai Mathew Francis, Sajal Ali berperan sebagai Arya, Abhimanyu Singh berperan sebagai Jagan, Pitobash berperan sebagai Baburam, Vikas Verma berperan sebagai Charles Diwan, Adarsh Gourav berperan sebagai Mohit, dan Adnan Siddiqui berperan sebagai Anand.

Mom, Mom Synopsis, Mom Trailer, Mom Review, Poster Mom

Sinopsis Film Mom

Film ini akan mengisahkan tentang sebuah cerita tentang seberapa jauh seorang ibu akan pergi demi anak-anaknya. dikisahkan Guru Biologi Devki lincah dan populer di kalangan murid-muridnya. Di rumah, bagaimanapun, terlepas dari pendekatannya yang terus-menerus dan hangat, anak tiri Arya tetap membeku dan jauh. Arya diundang ke pesta Valentine-Day di sebuah rumah pertanian; Devki mengizinkan ini dengan sangat ragu.

Arya pergi ke pesta ini dan menghardik Mohit dan teman barunya Charles. Dikecam oleh burung pelontar yang sangat terkenal ini Charles dan Mohit dan Jagan dan penjaga penjaga Babu menyerang Arya saat dia meninggalkan pesta tersebut. Mereka memperkosa Arya dan membuangnya ke saluran pembuangan. Devki hancur berantakan. Suaminya Anand memotong perjalanan bisnisnya singkat dan bergegas pulang. Arya pulih dan melepaskan sebuah pernyataan yang menamai penyerangnya.

Kasus ini dilacak dengan cepat. Inspektur Matthew dengan cepat mengumpulkan para penyerang. Tapi kasusnya berantakan. Arya ditemukan sedang minum. Sampel tubuh pulih sangat terlambat dan terlalu lemah untuk mencocokkan penyerang. Yang lain di pesta tersebut memberikan alibi yang kuat.

Hakim membebaskan Pengacaranya menyarankan untuk mengajukan banding ke pengadilan yang lebih tinggi namun Devki telah kehilangan kepercayaan dan kekuatan untuk melanjutkan. Arya, masih shock, air mata menjauh dari Devki. Dalam kesedihan mendalam Devki menyadari bahwa dia mungkin telah kehilangan Arya selamanya.

Dia mengingat detektif DK yang agak teduh yang dia temui pada malam Arya diperkosa. Ayah dari seorang putri sendiri, dia mengerti rasa sakitnya dan setuju untuk membantunya. Dia menginginkan informasi. Dia ingin membalas dendam Arya.

Penjaga itu adalah yang pertama Devki mencari bantuan mantan muridnya, orang transgender yang sangat memahami keadaannya. Mereka merayu penjaga dan memberinya obat. Dia terbangun empat hari kemudian, masih mabuk, dan menemukan, sampai ngeri, bahwa dia telah dikebiri dan tidak ingat apa-apa! Tembakan pemotretan berikutnya. Devki masuk ke rumahnya dan mencampur biji apel yang hancur - sumber sianida - ke dalam bubuk kebugarannya.

Charles lumpuh. Ketika Mohit mengunjungi Charles di rumah sakit, Devki, dikirim oleh DK, menanam benih apel dan barang bukti lainnya di rumah Mohit dan memicu alarm. Inspektur Matius dengan cepat menangkap Mohit; Charles akan segera meninggal dan Mohit akan menjadi pembunuh. Matius menemukan gelas Devki di apartemen Mohit dan sekarang mencurigai Devki.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Babysitter (2017)

Detail Film Mom (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Thriller
Sutradara Film: Ravi Udyawar
Rumah Produksi Film: MAD Films, Third Eye Pictures
Distributor Film: Zee Studio, Sridevi Productions
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Girish Kohli
Produser Film: Boney Kapoor, Mukesh Talreja, Sunil Manchanda, Naresh Agarwal, Gautam Jain
Tanggal Rilis / Tayang Film: 7 July 2017 (USA)
Durasi Film: 2 jam 26 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Mom (Cast)

Sridevi berperan sebagai Devki Sabarwal
Nawazuddin Siddiqui berperan sebagai Daya Shankar Kapoor aka DK
Akshaye Khanna berperan sebagai Mathew Francis
Sajal Ali berperan sebagai Arya
Abhimanyu Singh berperan sebagai Jagan
Pitobash berperan sebagai Baburam
Vikas Verma berperan sebagai Charles Diwan
Adarsh Gourav berperan sebagai Mohit
Adnan Siddiqui berperan sebagai Anand

Trailer Film Mom