Minggu, 01 Oktober 2017

Surga Pun Ikut Menangis (2017)

SURGA PUN IKUT MENANGIS adalah sebuah film drama terbaru 2017, yang berasal dari Indonesia. Film Surga Pun Ikut Menangis akan bercerita tentang kasih sayang dan juga perjuangan seorang ibu terhadap anaknya, serta mengajarkan kita untuk dapat lebih menghargai orang-orang yang kita sayangi, disaat mereka masih hadir didalam hidup kita. Diceritakan Cinta (12 tahun) yang nampak nakal dan selalu membuat Putri (10 tahun) menangis. Umi Pipiek muncul untuk menenangkan Putri. Cinta menatap dengan sebal pada ibunya setelah kematian sang ayah. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Hasto Broto. YAng mana sang sutrardara menggarap fil ini berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh seorang penulis bernama Dyah Kalsit.

Surga Pun Ikut Menangis Movie ini, dijadwalkan rilis pada tanggal 26 Oktober 2017 (Indonesia). Film ini diproduseri oleh Prashanti Andrini, dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Prashanti Widya Sinema. Film ini akan dibintangi oleh Ruben Onsu, Pipik Dian Irawati berperan sebagai Umi Pipik, Kiki Farrel, Yuniza Icha, dan Rara Nawangsih.

Surga Pun Ikut Menangis, Surga Pun Ikut Menangis Synopsis, Surga Pun Ikut Menangis Trailer, Surga Pun Ikut Menangis Review, Poster Surga Pun Ikut Menangis

Sinopsis Film Surga Pun Ikut Menangis

Film akan menceritakan tentang kasih sayang dan juga perjuangan seorang ibu terhadap anaknya, serta mengajarkan kita untuk dapat lebih menghargai orang-orang yang kita sayangi, disaat mereka masih hadir didalam hidup kita. Diceritakan Cinta (12 tahun) yang nampak nakal dan selalu membuat Putri (10 tahun) menangis. Umi Pipiek muncul untuk menenangkan Putri. Cinta menatap dengan sebal pada ibunya setelah kematian sang ayah.

Cinta yang saat ini telah berumur 19 tahun sangat membenci Umi Pipiek, ibunya dan ia selalu saja beranggapan, bahwa Ibunyalah penyebab kepergian ayahnya sejak Cinta masih kecil. Cinta merasa sangat kehilangan figur laki-laki tersebut, bila mengingat hal tersebut, malah membuat kebencian Cinta pada sang ibu semakin kian kuat Umi Pipiek sangat sedih dengan sikapnya, yang tidak pernah bisa untuk di nasehati.

Cinta dekat dengan seorang lelaki bernama Calvin (21 tahun). Cinta memang sangatlah berbeda dengan Putri, (17 tahun) adiknya, yang memiliki kepribadian sangat santun dan juga lembut hatinya. Dan jika Umi Pipiek menasehati Cinta, justru Cinta akan semakin keras pada ibunya, dan berkata ia membutuhkan figur seorang lelaki. Apa salahnya jika dirinya mendapatkan dari Calvin?

Kebencian Cinta pada Putri juga tak kalah besarnya seperti yang dirasakannya deng Ibunya. Sebab dimata umi pipik Putri selalu menjadi anak baik . Cintapun merasa tersudut dan dikarenakan itulah dia mabuk mabukan. Sementara itu Putri mendapatkan kasih sayang dan juga perhatian dari seorang lelaki bernama Rizki. Waktu Cinta dalam keadaan mabuk Calvin berhasil memperkosanya, dan kemudian memeras Umi Pipik supaya membayarnya. Jika tak mau, maka semua foto dan juga video tersebut akan dimasukkannya kedalam dunia maya. Umi pipik pun semakin terpojok dan Ia mulai menjual hartanya satu per satu. Akibat setres akhirnya Umi pipik masuk ke rumah sakit. Dan Cinta akhinya menyesali perbuatannya pada ibunya. Seperti apakah akhir kisahnya? Tonton Full Movie-nya untuk memukan jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Hujan Bulan Juni (2017)

Detail Film Surga Pun Ikut Menangis (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Hasto Broto
Rumah Produksi Film: Prashanti Widya Sinema
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Dyah Kalsit
Produser Film: Prashanti Andrini
Tanggal Rilis / Tayang Film: 26 Oktober 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Surga Pun Ikut Menangis (Cast)

Ruben Onsu berperan sebagai -
Pipik Dian Irawati berperan sebagai Umi Pipik
Kiki Farrel berperan sebagai -
Yuniza Icha berperan sebagai -
Rara Nawangsih berperan sebagai -

Trailer Film Surga Pun Ikut Menangis