Minggu, 01 Oktober 2017

My Pet Dinosaur (2017)

MY PET DINOSAUR adalah film terbaru 2017 asal Australia, dengan memiliki gabungan genre Action, Adventure, Family. Film My Pet Dinosaur ini akan bercerita tentang sebuah kota yang memiliki berbagai masalah, yang mana kota tersebut terjerumus ke dalam sebuah kekacauan, di saat seorang anak laki-laki secara tak sengaja membuat teman baru, yaitu Dinosaurus. Diceritakan dalam sebuah eksperimen yang tak beres, seorang anak muda bernama Jake (Jordan Dulieu), membuat teman baru dan membuat kampung halamannya bermasalah serta terjerumus ke dalam kekacauan. Film ini ditulis dan diarahkan oleh sutradara film bernama Matt Drummond.

My Pet Dinosaur Movie ini telah dirilis pada tanggal 22 April 2017 (Australia). dengan panjang durasi sekitar 1 jam 38 menit. Film ini diproduseri oleh Megan Williams/Matt Drummond, dan dibintangi oleh Joanne Samuel berperan sebagai Doris Mercher, David Roberts berperan sebagai Doctor, Jordan Dulieu berperan sebagai Jake Emory, Beth Champion berperan sebagai Jennifer Emory, Sam Winspear-Schillings berperan sebagai Max Merriman, Rowland Holmes berperan sebagai Col. Roderick, Annabel Wolfe berperan sebagai Abbey Tansy, Harrison Saunders berperan sebagai Mike Emory, Tiriel Mora berperan sebagai Trevor Brown, Tom Rooney berperan sebagai Charles Altman, Darius Williams berperan sebagai Jimmy Jonas, Christopher Gabardi berperan sebagai Fred Tansy, Scott Irwin berperan sebagai Officer Alan Farraday, Stephen Davis berperan sebagai Will Spencer, dan Meghan Drummond berperan sebagai Waitress.

My Pet Dinosaur, My Pet Dinosaur Synopsis, My Pet Dinosaur Trailer, My Pet Dinosaur Review, Poster My Pet Dinosaur

Sinopsis Film My Pet Dinosaur

Film ini akan menceritakan tentang sebuah kota yang memiliki berbagai masalah, yang mana kota tersebut terjerumus ke dalam sebuah kekacauan, di saat seorang anak laki-laki secara tak sengaja membuat teman baru, yaitu Dinosaurus. Diceritakan dalam sebuah eksperimen yang tak beres, seorang anak muda bernama Jake (Jordan Dulieu), membuat teman baru dan membuat kampung halamannya bermasalah serta terjerumus ke dalam kekacauan.

Dengan adanya makhluk yang berkembang dengan sangat cepat tiap harinya itu, Jake merasa semakin sulit untuk merahasiakannya. Teman-teman Jake dan gadis barunya, yaitu Abbie (diperankan Annabel Wolfe) menyadari bahwa, mereka bukanlah satu-satunya orang yang tertarik pada dinosaurus kecil yang aneh dan nakal tersebut. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Surga Pun Ikut Menangis (2017)

Detail Film My Pet Dinosaur (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Family
Sutradara Film: Matt Drummond
Rumah Produksi Film:
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Matt Drummond
Produser Film: Megan Williams/Matt Drummond
Lokasi pembuatan Film: Wentworth Falls, New South Wales, Australia
Tanggal Rilis / Tayang Film: 22 April 2017 (Australia)
Durasi Film: 1 jam 38 menit
Negara asal Film: Australia
Bahasa Film: English

Pemain Film My Pet Dinosaur (Cast)

Joanne Samuel berperan sebagai Doris Mercher
David Roberts berperan sebagai Doctor
Jordan Dulieu berperan sebagai Jake Emory
Beth Champion berperan sebagai Jennifer Emory
Sam Winspear-Schillings berperan sebagai Max Merriman
Rowland Holmes berperan sebagai Col. Roderick
Annabel Wolfe berperan sebagai Abbey Tansy
Harrison Saunders berperan sebagai Mike Emory
Tiriel Mora berperan sebagai Trevor Brown
Tom Rooney berperan sebagai Charles Altman
Darius Williams berperan sebagai Jimmy Jonas
Christopher Gabardi berperan sebagai Fred Tansy
Scott Irwin berperan sebagai Officer Alan Farraday
Stephen Davis berperan sebagai Will Spencer
Meghan Drummond berperan sebagai Waitress

Trailer Film My Pet Dinosaur