Senin, 02 Oktober 2017

The Mountain Between Us (2017)

THE MOUNTAIN BETWEEN US adalah sebuah film Action, Adventure, Drama terbaru 2017, yang berasal dari USA. Film The Mountain Between Us ini akan bercerita tentang dua insan, yang mana setelah mereka mengalami kecelakaan pesawat yang tragis dan erdampar , walaupun belum saling mengenal mereka harus menjalin hubungan untuk dapat bertahan hidup, didalam elemen ekstrem dari sebuah gunung yang tertutupi dengan salju. Dan ketika mereka menyadari bahwa bantuan tak akan datang, mereka memulai sebuah perjalanan yang berbahaya untuk melintasi padang gurun tersebut. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Hany Abu-Assad. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh J. Mills Goodloe, Charles Martin. Film ini diproduseri oleh Peter Chernin, Dylan Clark, David Ready, Jenno Topping.

The Mountain Between Us Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Chernin Entertainment, Twentieth Century Fox Film Corporation, dan didistributori oleh Warner Bros., 20th Century Fox. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 43 menit, dan dijadwalkan rilis pada tanggal 6 October 2017 (USA). Film ini akan dibintangi oleh Idris Elba berperan sebagai Ben Bass, Kate Winslet berperan sebagai Alex Martin, Beau Bridges berperan sebagai Walter, Dermot Mulroney berperan sebagai Mark, Linda Sorensen berperan sebagai Pamela, Vincent Gale berperan sebagai Airline Customer Service, Marci T. House berperan sebagai Airline Rep, Dania Nassar berperan sebagai Female Patient (Mrs. Qabbani), Lee Majdoub berperan sebagai Translator, Andres Joseph berperan sebagai Dinner Guest, Nancy Sivak berperan sebagai Nurse, Bethany Brown berperan sebagai New York Waiter, Orval Roberts berperan sebagai Logging Truck Driver, Raleigh berperan sebagai Dog, dan Austin berperan sebagai Dog.

The Mountain Between Us, The Mountain Between Us Synopsis, The Mountain Between Us Trailer, The Mountain Between Us Review, Poster The Mountain Between Us

Sinopsis Film The Mountain Between Us

Film ini akan menceritakan tentang dua insan, yang mana setelah mereka mengalami kecelakaan pesawat yang tragis dan erdampar , walaupun belum saling mengenal mereka harus menjalin hubungan untuk dapat bertahan hidup, didalam elemen ekstrem dari sebuah gunung yang tertutupi dengan salju. Dan ketika mereka menyadari bahwa bantuan tak akan datang, mereka memulai sebuah perjalanan yang berbahaya untuk melintasi padang gurun tersebut. Mampukah mereka bertahan?

BACA JUGA: Sinopsis Film Garoojigi: Stud The Beginning (2017)

Detail Film The Mountain Between Us (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Drama
Sutradara Film:  Hany Abu-Assad
Rumah Produksi Film: Chernin Entertainment, Twentieth Century Fox Film Corporation
Distributor Film: Warner Bros., 20th Century Fox
Penulis Naskah skenario / Novel Film: J. Mills Goodloe, Charles Martin
Produser Film: Peter Chernin, Dylan Clark, David Ready, Jenno Topping
Lokasi pembuatan Film: Vancouver, British Columbia, Canada
MPAA: PG-13
Tanggal Rilis / Tayang Film: 6 October 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 43 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Mountain Between Us (Cast)

Idris Elba berperan sebagai Ben Bass
Kate Winslet berperan sebagai Alex Martin
Beau Bridges berperan sebagai Walter
Dermot Mulroney berperan sebagai Mark
Linda Sorensen berperan sebagai Pamela
Vincent Gale berperan sebagai Airline Customer Service
Marci T. House berperan sebagai Airline Rep
Dania Nassar berperan sebagai Female Patient (Mrs. Qabbani)
Lee Majdoub berperan sebagai Translator
Andres Joseph berperan sebagai Dinner Guest
Nancy Sivak berperan sebagai Nurse
Bethany Brown berperan sebagai New York Waiter
Orval Roberts berperan sebagai Logging Truck Driver
Raleigh berperan sebagai Dog
Austin berperan sebagai Dog

Trailer Film The Mountain Between Us