Kamis, 30 November 2017

Don't Sleep (2017)

DON'T SLEEP atau berjudul THE OTHER ini, adalah sebuah film Horror, Thriller terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film Don't Sleep ini akan bercerita tentang sepasang kekasih bernama Shawn (diperankan Charlbi Dean Kriek) dan Zach (diperankan Dominic Sherwood). Yang mana mereka  adalah sepasang kekasih muda yang pindah ke dalam rumah tamu di sebuah perkebunan milik Mr. dan Mrs. Marino (diperankan Alex Rocco). Danmereka dihadapkan oleh peristiwa peristiwa aneh. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Rick Bieber. Yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah sekanarionya.

Don't Sleep Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film MiNDS i CiNEMA, Santisound, dan diproduseri oleh  Rick Bieber. Film ini telah dirilis pada tanggal 29 September 2017 (USA), dengan pajang durasi sekitar 1 jam 41 menit. Adapun untuk para pemain film yang turut meramaikan, yaitu seperti Cary Elwes berperan sebagai Dr. Richard Sommers, Drea de Matteo berperan sebagai Jo Marino, Dominic Sherwood berperan sebagai Zach Bradford, Jill Hennessy berperan sebagai Cindy Bradford, Alex Rocco berperan sebagai Mr. Marino, Alex Carter berperan sebagai Vincent Marino, Andrew Caldwell berperan sebagai Timmy Mickelsen, Marem Hassler berperan sebagai Sandy Sommers, Charlbi Dean Kriek berperan sebagai Shawn Edmon, Dash Williams berperan sebagai Young Zach, Chloe Noelle berperan sebagai Young Girl, Jason Alan Smith berperan sebagai Daniel, Riley Lio berperan sebagai Andre, Sinclaire Schaefer berperan sebagai Lilah Cross, dan Muriel Minot berperan sebagai Blind Woman

Don't Sleep, Don't Sleep Synopsis, Don't Sleep Trailer, Don't Sleep Review, Poster Don't Sleep

Sinopsis Film Don't Sleep

Film ini akan menceritakan tentang sepasang kekasih bernama Shawn (diperankan Charlbi Dean Kriek) dan Zach (diperankan Dominic Sherwood). Yang mana mereka  adalah sepasang kekasih muda yang pindah ke dalam rumah tamu di sebuah perkebunan milik Mr. dan Mrs. Marino (diperankan Alex Rocco).

Dan disaat peristiwa-peristiwa aneh mulai terjadi pada mereka, serta meningkatnya bahaya, Zach dengan secara perlahan mengingat kembali waktu di masa kecilnya yang telah terlupakan, yaitu ketika dirinya menderita suatu penyakit psikosis yang sangat parah, yang penuh dengan kekerasan, yang mana kenangan tersebut terhapus oleh serangkaian perawatan kejut elektroconvulsif, yang dilakukan oleh psikiaternya.

pada saat teror menimpa kehidupan mereka, yang kemudian tumbuh menjadi sebuah proporsi yang mematikan, yang menjadikan orang-orang tak bersalah dibantai, Zach pada akhirnya mempertanyakan tentang kewarasannya sendiri, serta ketakutan akan keamanan kekasihnya Shawn.

Sebuah ancaman serta perilaku psikotik yang dapat berubah menjadi kemungkinan dari kepemilikan setan, Zach kemudian dihadapkan oleh sebuah kenyataan yang sangat mengerikan, yang mana sebelumnya belum pernah sekalipun dibayangkannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Early Man (2018)

Detail Film Don't Sleep (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Thriller
Sutradara Film: Rick Bieber
Rumah Produksi Film: MiNDS i CiNEMA, Santisound
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Rick Bieber
Produser Film: Rick Bieber
Tanggal Rilis / Tayang Film: 29 September 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 41 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Don't Sleep (Cast)

Cary Elwes berperan sebagai Dr. Richard Sommers
Drea de Matteo berperan sebagai Jo Marino
Dominic Sherwood berperan sebagai Zach Bradford
Jill Hennessy berperan sebagai Cindy Bradford
Alex Rocco berperan sebagai Mr. Marino
Alex Carter berperan sebagai Vincent Marino
Andrew Caldwell berperan sebagai Timmy Mickelsen
Marem Hassler berperan sebagai Sandy Sommers
Charlbi Dean Kriek berperan sebagai Shawn Edmon
Dash Williams berperan sebagai Young Zach
Chloe Noelle berperan sebagai Young Girl
Jason Alan Smith berperan sebagai Daniel
Riley Lio berperan sebagai Andre
Sinclaire Schaefer berperan sebagai Lilah Cross
Muriel Minot berperan sebagai Blind Woman

Trailer Film Don't Sleep