Rabu, 29 November 2017

Early Man (2018)

EARLY MAN atau berjudul CRO MAN ini adalah sebuah film Animation, Adventure, Comedy Box Office terbaru 2018, yang berasal dari UK, France. Film Early Man ini akan bercerita tentang Dug (diperankan Eddie Redmayne), bersama dengan sidekick Hognob, pada saat mereka tengah berusaha mempersatukan sukunya untuk melawan musuh besar mereka, yaitu Lord Nooth (diperankan Tom Hiddleston) dan Bronze Age City demi menyelamatkan rumah mereka. Film ini berseting pada awal waktu, disaat makhluk prasejarah dan juga mammoth wol menjelajahi bumi. Film ini akan diarahkan oleh sutradara film bernama Nick Park, dan sedangkan untuk naskah sekanrionya ditulis oleh Mark Burton, James Higginson. Film ini diproduseri oleh Peter Lord, Nick Park, David Sproxton.

Early Man Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Aardman Animations, StudioCanal, dan didistributori oleh Eagle Pictures, Entertainment One, Lionsgate, StudioCanal. Film ini direncankan rilis pada tanggal 16 February 2018 (USA). Dalam proses pembuatannya film ini diperkirakan telah menggeluarkan anggaran sebesar $50,000,000 (estimated). Adapun untuk para pengisi suara yang turut berperan yaitu seperti Tom Hiddleston berperan sebagai Lord Nooth (voice), Eddie Redmayne berperan sebagai Dug (voice), Maisie Williams berperan sebagai Goona (voice), Richard Ayoade berperan sebagai Treebor (voice), Timothy Spall berperan sebagai Chief Bobnar (voice), Mark Williams berperan sebagai Barry (voice), Johnny Vegas berperan sebagai Asbo (voice), Selina Griffiths berperan sebagai Magma (voice), Simon Greenall berperan sebagai Eemak (voice), Kevin Matadeen berperan sebagai Crowd (voice), dan Gina Yashere berperan sebagai Gravelle (voice).

Early Man, Early Man Synopsis, Early Man Trailer, Early Man Review, Poster Early Man

Sinopsis Film Early Man

Film ini akan menceritakan tentang Dug (diperankan Eddie Redmayne), bersama dengan sidekick Hognob, pada saat mereka tengah berusaha mempersatukan sukunya untuk melawan musuh besar mereka, yaitu Lord Nooth (diperankan Tom Hiddleston) dan Bronze Age City demi menyelamatkan rumah mereka. Film ini berseting pada awal waktu, disaat makhluk prasejarah dan juga mammoth wol menjelajahi bumi. Seperti apakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Condorito: La Pelicula (2018), Sinopsis Film Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui (2018)

Detail Film Early Man (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Adventure, Comedy
Sutradara Film: Nick Park
Rumah Produksi Film: Aardman Animations, StudioCanal
Distributor Film: Eagle Pictures, Entertainment One, Lionsgate, StudioCanal
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Mark Burton, James Higginson
Produser Film: Peter Lord, Nick Park, David Sproxton
Tanggal Rilis / Tayang Film: 16 February 2018 (USA)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: $50,000,000 (estimated)
Negara asal Film: UK, France
Bahasa Film: English

Pemain Film Early Man (Cast)

Tom Hiddleston berperan sebagai Lord Nooth (voice)
Eddie Redmayne berperan sebagai Dug (voice)
Maisie Williams berperan sebagai Goona (voice)
Richard Ayoade berperan sebagai Treebor (voice)
Timothy Spall berperan sebagai Chief Bobnar (voice)
Mark Williams berperan sebagai Barry (voice)
Johnny Vegas berperan sebagai Asbo (voice)
Selina Griffiths berperan sebagai Magma (voice)
Simon Greenall berperan sebagai Eemak (voice)
Kevin Matadeen berperan sebagai Crowd (voice)
Gina Yashere berperan sebagai Gravelle (voice)

Trailer Film Early Man