Selasa, 28 November 2017

Jeepers Creepers 3 (2017)

JEEPERS CREEPERS 3 atau berjudul JEEPERS CREEPERS III ini, adalah sebuah film Horror, Mystery, Thriller Hollywood terbaru 2017. Film Jeepers Creepers 3 ini akan menceritakan tentang Sersan Davis Tubbs (diperankan Brandon Smith). Yang mana dirinya mencoba untuk membantu sekelompok tim penyidik, untuk menghentikan Creeper (diperankan Jonathan Breck) supaya, dirinya tak membunuh orang-orang yang tak bersalah, dengan mempelajari tentang rahasia asal-usulnya yang sesungguhnya. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Victor Salva, yang juga merangkap sebagai penulis naskah sekenarionya. Film ini diprodusaeri oleh Victor Salva, Michael Ohoven, Jake Seal.

Jeepers Creepers 3 Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Infinity Films, Myriad Pictures, The Cartel, dan didistributori oleh Screen Media Films. Film ini dirilis pada tanggal 2 November 2017 (Mexico), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 40 menit. Adapun untuk pemain film yang turut berperan yaitu sepserti Jonathan Breck berperan sebagai the Creeper, Meg Foster berperan sebagai Gaylen Brandon, Gabrielle Haugh berperan sebagai Addison Brandon, Stan Shaw berperan sebagai Sheriff Dan Tashtego, Joyce Giraud berperan sebagai Deputy Dana Lang, Jordan Salloum berperan sebagai Kenny Brandon, Ryan Moore berperan sebagai Kirk Mathers, Brandon Smith berperan sebagai Sergeant Davis Tubbs, dan Gina Philips berperan sebagai Trish Jenner (cameo).

Jeepers Creepers 3, Jeepers Creepers 3 Synopsis, Jeepers Creepers 3 Trailer, Jeepers Creepers 3 Review, Poster Jeepers Creepers 3

Sinopsis Film Jeepers Creepers 3

Film ini akan menceritakan tentang Sersan Davis Tubbs (diperankan Brandon Smith). Yang mana dirinya mencoba untuk membantu sekelompok tim penyidik, untuk menghentikan Creeper (diperankan Jonathan Breck) supaya, dirinya tak membunuh orang-orang yang tak bersalah, dengan mempelajari tentang rahasia asal-usulnya yang sesungguhnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui (2018), Sinopsis Film Kaili: Karena Aku Ingin Kembali (2017)

Detail Film Jeepers Creepers 3 (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Mystery, Thriller
Sutradara Film: Victor Salva
Rumah Produksi Film: Infinity Films, Myriad Pictures, The Cartel
Distributor Film: Screen Media Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Victor Salva
Produser Film: Victor Salva, Michael Ohoven, Jake Seal
Lokasi pembuatan Film:  Baton Rouge, Louisiana, USA
MPAA: D-17+
Tanggal Rilis / Tayang Film: 2 November 2017 (Mexico)
Durasi Film: 1 jam 40 menit
Box office Movie: $2.3 million
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Jeepers Creepers 3 (Cast)

Jonathan Breck berperan sebagai the Creeper
Meg Foster berperan sebagai Gaylen Brandon
Gabrielle Haugh berperan sebagai Addison Brandon
Stan Shaw berperan sebagai Sheriff Dan Tashtego
Joyce Giraud berperan sebagai Deputy Dana Lang
Jordan Salloum berperan sebagai Kenny Brandon
Ryan Moore berperan sebagai Kirk Mathers
Brandon Smith berperan sebagai Sergeant Davis Tubbs
Gina Philips berperan sebagai Trish Jenner (cameo)

Trailer Film Jeepers Creepers 3