Kamis, 09 November 2017

Kaili: Karena Aku Ingin Kembali (2017)

KAILI atau berjudul KAILI: KARENA AKU INGIN KEMBALI ini, adalah sebuah film drama terbaru 2017 asal negara Indonesia. Film Kaili: Karena Aku Ingin Kembali ini akan bercerita tentang sebuah kisah yang berawal dari pertemuan antara pria dan wanita, yang bernama Fajar dan Senja, yang tidak disengaja di sebuah perguruan tinggi yang sangat ternama yang berada di kota Palu. Pertemuan tersebut pada akhirnya menumbuhkan sebuah benih-benih cinta. Film ini diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Andi Syahwal Mattuju. Sedangkan untuk naskah sekenarionya ditulis juga oleh Andi Syahwal Mattuju, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya, yaitu Rahmadita Ariani.

Kaili: Karena Aku Ingin Kembali Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Mattuju Pictures, dan diproduseri oleh Andi Syahwal Mattuju. Film ini direncankan rilis pada tanggal 9 November 2017 (Indonesia), dengan bahasa utama menggunakan bahasa Indonesia. Film ini akan dibintangi oleh Moh. Dhoby berperan sebagai Dhoby, Atika Fauziyyah berperan sebagai Gita, Shella Silvany Kambay berperan sebagai Senja, Irmayani Keykenko berperan sebagai Ibu Fajar, Oki Daeng Mabone berperan sebagai Oki, Moh. Novriandi berperan sebagai Fajar, Andi Putra berperan sebagai Oka, Andi Arsyil Rahman berperan sebagai Andi, Sigit Purnomo Said berperan sebagai Zahri, dan Ashar Yotomaruangi berperan sebagai Ayah Fajar.

Kaili, Kaili Synopsis, Kaili Trailer, Kaili Review, Poster Kaili

Sinopsis Film Kaili: Karena Aku Ingin Kembali

Film ini akan menceritakan tentang sebuah kisah yang berawal dari pertemuan antara pria dan wanita, yang bernama Fajar dan Senja, yang tidak disengaja di sebuah perguruan tinggi yang sangat ternama yang berada di kota Palu. Pertemuan tersebut pada akhirnya menumbuhkan sebuah benih-benih cinta.

Mereka tidak langsung mengakui perasaan mereka masing- masing, pada pandangan pertama dikala itu, dan pertemuan tersebut berujung pada sebuah komunikasi melalui Handphone. Dan setelah mereka sama- sama menyelesaikan studi, kedunya memilih untuk berkarir, Senja menjadi seorang tenaga pengajar di sebuah sekolah swasta ternama, dan sedangkan Fajar menghabiskan hari-harinya untuk bekerja di sebuah bengkel kepunyaan ayahnya.

Perjalanan cinta mereka ibarat bunga-bunga yang tumbuh di musim semi, yang mana terus tumbuh dan berkembang. Hingga pada akhirnya Fajar memberanikan diri untuk mengungkapkan cintanya pada Senja. Dan ternyata hal itu disambut hangat oleh Senja. Akan tetapi perjalanan kisah cinta mereka sebenarnya dari hari kehari terasa kian berat, disaat Fajar yang memiliki status sosial biasa-biasa saja sedangkan senja adalah merupakan keluarga yang berada.

Keyakinan Fajar akan cintanya pada Senja, membuat dirinnya untuk memberanikan diri menemui ayah Senja, akan tetapi siapa sangka ayah Senja, malah menjadi penghalang dari dua insan yang dilanda asmara itu, dan juga adat istiadat kesukuan pun ikut terbawa, yang menjadikan hubungan mereka semakin terasa berat. Fajar merupakan seorang pria dari suku Kaili, paham yang berkembang dimasyarakat tentang suku tersebut, mempunyai sikap yang buruk dan tak pantas untuk jadi seorang pendamping hidup. Seperti apakah keseruan kisahnya? Akankah cinta mereka dapat bersatu?

BACA JUGA: Sinopsis Film Ayat Ayat Cinta 2 (2017), Sinopsis Film 5 Cowok Jagoan (2017)

Detail Film Kaili: Karena Aku Ingin Kembali (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Andi Syahwal Mattuju
Rumah Produksi Film: Mattuju Pictures
Distributor Film: 786 Production
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Rahmadita Ariani, Andi Syahwal Mattuju
Produser Film: Andi Syahwal Mattuju
Tanggal Rilis / Tayang Film: 9 November 2017 (Indonesia)
Durasi Film: 1 jam 38 menit
Box Office Budget: IDR 1,200,000,000 (estimated)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Kaili: Karena Aku Ingin Kembali (Cast)

Moh. Dhoby berperan sebagai Dhoby
Atika Fauziyyah berperan sebagai Gita
Shella Silvany Kambay berperan sebagai Senja
Irmayani Keykenko berperan sebagai Ibu Fajar
Oki Daeng Mabone berperan sebagai Oki
Moh. Novriandi berperan sebagai Fajar
Andi Putra berperan sebagai Oka
Andi Arsyil Rahman berperan sebagai Andi
Sigit Purnomo Said berperan sebagai Zahri
Ashar Yotomaruangi berperan sebagai Ayah Fajar

Trailer Film Kaili: Karena Aku Ingin Kembali