Kamis, 09 November 2017

Ayat Ayat Cinta 2 (2017)

AYAT AYAT CINTA 2 adalah sebuah film drama terbaru 2017, yang berasal dari Indonesia. Film Ayat Ayat Cinta 2 ini akan menceritakan tentang Fahri Abdullah (diperankan Fedi Nuril), yang mana saat ini hidup sendiri di Edinburgh, bersama dengan Asistennya, yaitu Hulusi (diperankan Pandji Pragiwaksono). Tujuh tahun lalu Fahri telah kehilangan Aisha, pada saat Aisha menjadi sukarelawan di Jalur Gaza. Semenjak saat itu Fahri tak pernah lagi mendengar kabar darinya. Film ini diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Guntur Soeharjanto. Sedangkan untuk naskah sekenarionya ditulis oleh beberapa penulis, yaitu Alim Sudio, dan Ifan Ismail.

Ayat Ayat Cinta 2 Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film MD Pictures, dan diproduseri oleh seorang produser yang cukup terkenal ditanah air, yaitu Manoj Punjabi. Film ini dijadwalkan rilis pada TBA Desember 2017 (Indonesia). Dan adapun untuk para pemain film yang akan membintangi film ini, yaitu seperti Fedi Nuril berperan sebagai Fahri Abdullah, Tatjana Saphira berperan sebagai Hulya, Chelsea Islan berperan sebagai Keira Mcgills, Dewi Sandra berperan sebagai Catarina, Pandji Pragiwaksono berperan sebagai Hulusi, Nur Fazura, Arie Untung berperan sebagai Misbah, dan Dewi Irawan.

Ayat Ayat Cinta 2, Ayat Ayat Cinta 2 Synopsis, Ayat Ayat Cinta 2 Trailer, Posyer Ayat Ayat Cinta 2

Sinopsis Film Ayat Ayat Cinta 2

Film ini akan menceritakan tentang Fahri Abdullah (diperankan Fedi Nuril), yang mana saat ini hidup sendiri di Edinburgh, bersama dengan Asistennya, yaitu Hulusi (diperankan Pandji Pragiwaksono). Tujuh tahun lalu Fahri telah kehilangan Aisha, pada saat Aisha menjadi sukarelawan di Jalur Gaza. Semenjak saat itu Fahri tak pernah lagi mendengar kabar darinya.

Dalam kesedihan yang mendera hatinya, Fahri terus menunggu kepulangan Aisha. Dengan kesibukannya sebagai seorang dosen, dia mencoba untuk mengatasi kesedihannya. Dirinya juga disibukkan dengan kehadiran Misbah (diperankan Arie Untung), yaitu sahabat lamanya, yang ingin numpang tinggal bersama dirinya.

Fahri juga sering dihadapkan pada persoalan yang beragam dari tetangga-tetangganya. Ada Nenek asal Yahudi, yaitu Catarina (diperankan Dewi Irawan) yang sedang punya masalah dengan anak tirinya. Ada juga Keira Mcgills (diperankan Chelsea Islan), yaitu seorang pemain biola yang sangat berbakat, yang mana dirinya sangat membenci Fahri, karena Ia menganggap Fahri sebagai seorang teroris yang telah menyebabkan ayah meninggal akibat bom di London.

Fahri selalu berusaha untuk terus menjalankan amanah dari Aisha, agar dirinya dapat membantu orang-orang yang berada di sekelilingnya. Niat baik dari Fahri tersebut, malah seringkali membuat dirinya terseret ke persoalan yang lebih rumit dan juga membahayakan hidupnya.

Kehidupan Fahri kemudian menjadi semakin rumit disaat, Hulya (Tatjana Saphira) hadir dalam kehidupannya, yaitu keponakan Aisha yang sekarang telah tumbuh menjadi seorang gadis yang sangat cantik. Hulya yang selalu ceria dan dinamis, menunjukkan ketertarikan nya pada Fahri. Dan Hulya bersedia menggantikan Aisha didalam kehidupannya. Akan tetapi Fahri ragu untuk membuka hatinya untuk Hulya, itu berarti dirinya mengakui bahwa Aisha telah meninggal. Fahri masih sangat berharap, setiap malamnya, Aisha akan kembali muncul didalam hidupnya.

Semua teman-teman mendukung Fahri untuk melanjutkan hidupnya bersama dengan Hulya, termasuk Sabina (Dewi Sandra), yaitu seorang perempuan terlantar yang berwajah cacat yang ditampung oleh Fahri untuk tinggal dengan mereka. Sabina yang telah dianggap saudara oleh Fahri, ternyata, tak hanya membantu untuk mengurusi rumah Fahri, akan tetapi juga mampu membuat Fahri melanjutkan hidupnya. Seperti apakah akhir kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Satu Hari Nanti (2017), Sinopsis Film Daddy's Home 2 (2017)

Detail Film Ayat Ayat Cinta 2 (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Guntur Soeharjanto
Rumah Produksi Film: MD Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Alim Sudio, Ifan Ismail
Produser Film: Manoj Punjabi
Tanggal Rilis / Tayang Film: TBA Desember 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - jam - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Ayat Ayat Cinta 2 (Cast)

Fedi Nuril berperan sebagai Fahri Abdullah
Tatjana Saphira berperan sebagai Hulya
Chelsea Islan berperan sebagai Keira Mcgills
Dewi Sandra berperan sebagai Catarina
Pandji Pragiwaksono berperan sebagai Hulusi
Nur Fazura berperan sebagai -
Arie Untung berperan sebagai Misbah
Dewi Irawan berperan sebagai -

Trailer Film Ayat Ayat Cinta 2