Kamis, 09 November 2017

Satu Hari Nanti (2017)

SATU HARI NANTI adalah sebuah film drama terbaru Indonesia ditahun 2017. Film Satu Hari Nanti ini akan bercerita tentang sepasang kekasih, yang mana mereka berdua hidup bersama di negara Swiss, Mereka yaitu Bima dan Alya. Keduanya menjalani kehidupan masing-masing, untuk berusaha mengejar mimpinya. Perasan takut menjadikan alasan mereka untuk bertahan antara satu sama lain, hinga kemudian datanglah sepasang kekasih lainnya dalam kehidupan mereka, yaitu Din dan Chorina, sahabat Bima dan juga Alya. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Salman Aristo, yang mana didalam proses pembuatan film ini, Salman Aristo juga merangkap sebagai penulis naskah sekanario ceritanya.

Satu Hari Nanti Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Evergreen Pictures, Rumah Film, dan diproduseri oleh Dienan Silmy. Film ini dijadwalkan rilis pada TBA 2017. Dan adapun untuk para pemain yang akan berperan yaitu diantaranya seperti Ringgo Agus Rahman, Ayushita Nugraha, Adinia Wirasti, Deva Mahenra, dan Donny Damara.

Satu Hari Nanti, Satu Hari Nanti Synopsis, Satu Hari Nanti Trailer, Satu Hari Nanti Review, Poster Satu Hari Nanti

Sinopsis Film Satu Hari Nanti

Film ini akan menceritakan tentang sepasang kekasih, yang mana mereka berdua hidup bersama di negara Swiss, Mereka yaitu Bima dan Alya. Keduanya menjalani kehidupan masing-masing, untuk berusaha mengejar mimpinya. Perasan takut menjadikan alasan mereka untuk bertahan antara satu sama lain, hinga kemudian datanglah sepasang kekasih lainnya dalam kehidupan mereka, yaitu Din dan Chorina, sahabat Bima dan juga Alya.

Tepat dihari Anniversary Bima dan Alya, sebuah awal mula dari kisah romantis lainnya pun dimulai, ada yang menarik untuk Bima atas kehadiran dari Chorina, begitu pula Alya dengan kedatangan Din. Yang menjadikan sebuah penyemangat dalam kehidupnya, yang mana selama ini Bima tak pernah mengerti.

Dan akhirnya kini mereka bertukar pasangan, dan saling berusaha untuk membahagiakan dan juga menyakiti. Hingga pada akhirnya mereka tersadar, tak ada yang perlu lagi mereka sesalkan, proses belajar menjadikan mereka semua menjadi lebih berani untuk memilih bersikap dewasa.

BACA JUGA: Sinopsis Film 5 Cowok Jagoan (2017), Sinopsis Film Surat Cinta Untuk Starla The Movie (2017)

Detail Film Satu Hari Nanti (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Salman Aristo
Rumah Produksi Film: Evergreen Pictures, Rumah Film
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Salman Aristo
Produser Film: Dienan Silmy
Tanggal Rilis / Tayang Film: TBA 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Satu Hari Nanti (Cast)

Adinia Wirasti berperan sebagai -
Deva Mahenra berperan sebagai -
Ayushita Nugraha berperan sebagai -
Ringgo Agus Rahman berperan sebagai -
Donny Damara berperan sebagai -

Trailer Film Satu Hari Nanti