Kamis, 09 November 2017

5 Cowok Jagoan (2017)

5 COWOK JAGOAN adalah sebuah film Drama, Comedy, Action Indonesia terbaru 2017. Film 5 Cowok Jagoan ini akan bercerita tentang Yanto (diperankan Ario Bayu), yaitu seorang cleaning service di sebuah Perusahaan Obat ternama, yang mana dirinya harus dapat menyelamatkan kekasihnya yaitu Dewi (diperankan Tika Bravani), yang telah diculik oleh segerombolan pasukan yang bersenjata dan juga sangat profesional. Dirinya memutuskan untuk langsung turun tangan, demi untuk menyelamatkan kekasih, ketika kasus tersebut takdiberitakan, dan aparat yang berwenang pun tak dapat memberikan solusi. Film ini akan diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Anggy Umbara, yang sekaligus juga merangkap menjadi penulis naskah skenarionya, dengan dibantu oleh beberapa penulis lainnya, yaitu Isman, dan Bounty Umbara.

5 Cowok Jagoan Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film MVP Pictures, dan diproduseri oleh Raam Punjabi. Film ini dijadwalkan rilis dan tyang diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 14 Desember 2017 , dengan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan, yaitu seperti Arifin Putera berperan sebagai Danu, Cornelio Sunny berperan sebagai Reva, Muhadkly Acho berperan sebagai Lilo, Nirina Zubir berperan sebagai Debby, Tika Bravani berperan sebagai Dewi, Ario Bayu berperan sebagai Yanto, dan Dwi Sasono berperan sebagai Dedy.

5 Cowok Jagoan, 5 Cowok Jagoan Synopsis, 5 Cowok Jagoan Trailer, 5 Cowok Jagoan Review, Poster 5 Cowok Jagoan

Sinopsis Film 5 Cowok Jagoan

Film ini akan menceritakan tentang Yanto (diperankan Ario Bayu), yaitu seorang cleaning service di sebuah Perusahaan Obat ternama, yang mana dirinya harus dapat menyelamatkan kekasihnya yaitu Dewi (diperankan Tika Bravani), yang telah diculik oleh segerombolan pasukan yang bersenjata dan juga sangat profesional. Dirinya memutuskan untuk langsung turun tangan, demi untuk menyelamatkan kekasih, ketika kasus tersebut takdiberitakan, dan aparat yang berwenang pun tak dapat memberikan solusi.

Yanto kemudian mengumpulkan sahabat semenjak kecilnya, yang berjumlah empat orang, yang mana dulu pernah membuat sebuah janji, untuk saling membantu jika ada salah satu teman dalam kesulitan. Mereka yaitu Dedy (diperankan Dwi Sasono) yaitu seorang hansip kampung, Danu (diperankan Arifin Putra) yaitu seorang penipu ulung, Lilo (diperankan Muhadkly Acho) seorang Gamer dan juga ahli komputer, serta Reva (diperankan Cornelio Sunny) seorang mantan preman. Setelah melewati segala janji dan juga bujuk rayu, akhirnya mereka berempat setuju untuk membantu Yanto

Usaha penyelamatan tersebut juga dibantu oleh seorang Cewek Jagoan yaitu Debby (diperankan Nirina Zubir), yang kemudian mempererat kembali persahabatan yang pernah hilang, dan juga membawa mereka semua pada sebuah petualangan gila yang tak pernah terpikir atau pun terbayang oleh merreka. Seperti apakah keseruan kisahnya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie-nya dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Daddy's Home 2 (2017), Sinopsis Film Keluarga Tak Kasat Mata (2017)

Detail Film 5 Cowok Jagoan (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy, Action
Sutradara Film: Anggy Umbara
Rumah Produksi Film: MVP Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Isman, Anggy Umbara, Bounty Umbara
Produser Film: Raam Punjabi
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 Desember 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film 5 Cowok Jagoan (Cast)

Arifin Putera berperan sebagai Danu
Cornelio Sunny berperan sebagai Reva
Muhadkly Acho berperan sebagai Lilo
Nirina Zubir berperan sebagai Debby
Tika Bravani berperan sebagai Dewi
Ario Bayu berperan sebagai Yanto
Dwi Sasono berperan sebagai Dedy

Trailer Film 5 Cowok Jagoan