Senin, 27 November 2017

Si Juki The Movie (2017)

SI JUKI THE MOVIE adalah sebuah film animasi Indonesia terbaru di akhir tahun 2017. Film Si Juki the Movie ini akan berkisah tentang petualangan dari seorang pemuda bernama Si Juki, dan juga kawan-kawannya dalam melakukan sebuah misi penyelamatan dari bencana meteor, yang akan menimpa Indonesia. Film ini akan diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Faza Meonk, yang mana Faza Meonk juga merangkap menjadi penulis naskah skenario ceritanya. Film ini dadaptasi dari komik Si Juki.

Si Juki The Movie akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Falcon Pictures, dan film ini diproduseri oleh Frederica. Film ini dijadwalkan tayang diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 28 Desember 2017, yang mana diawal perilisannya film ini akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk para pengisi suara yang akan turut berperan yaitu seperti Indro Warkop, Tio Pakusadewo, Bunga Citra Lestari, Butet Kartaredjasa, Tarzan, Arie Kriting, Pandji Pragiwaksono, Agus Kuncoro, Mongol, Babe Cabiita, Mudy Taylor, Wizzy, Jaja Mihardja, Ki Joko Bodo, Nikita Mirzani, dan Maya Wulan.

Si Juki The Movie, Si Juki The Movie Synopsis, Si Juki The Movie Trailer, Si Juki The Movie Review, Poster Si Juki The Movie

Sinopsis Film Si Juki The Movie

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Si Juki. Yang mana Si Juki adalah seorang selebriti yang tengah berada dipuncak ketenaran. Sikapnya yang jenaka, polos, serta berani untuk beda membuat dirinya dicintai oleh semua orang.

Hingga pada suatu ketika, sebuah kesalahan membuat dirinya berbalik menjadi musuh masyarakat  nomor satu. Dan di saat yang bersamaan pula sebuah meteor mengancam kehancuran Indonesia. seorang ilmuwan muda berbakat bernama Erin, meminta bantuan Juki untuk membantunya menghentikan meteor tersebut, Seperti apakah keseruan kisahnya? Dan dapatkah Si Juki menyelamatkan Indonesia dari kehancuran?

BACA JUGA: Sinopsis Film Kaili: Karena Aku Ingin Kembali (2017), Sinopsis Film  Ayat Ayat Cinta 2 (2017)

Detail Film Si Juki The Movie (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation
Sutradara Film: Faza Meonk
Rumah Produksi Film: Falcon Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Faza Meonk
Produser Film: Frederica
Tanggal Rilis / Tayang Film: 28 Desember 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Si Juki The Movie (Cast)

Indro Warkop berperan sebagai -
Bunga Citra Lestari berperan sebagai -
Tio Pakusadewo berperan sebagai -
Butet Kartaredjasa berperan sebagai -
Pandji Pragiwaksono berperan sebagai -
Agus Kuncoro berperan sebagai -
Tarzan berperan sebagai -
Arie Kriting berperan sebagai -
Mongol berperan sebagai -
Mudy Taylor berperan sebagai -
Ki Joko Bodo berperan sebagai -
Babe Cabiita berperan sebagai -
Nikita Mirzani berperan sebagai -
Wizzy berperan sebagai -
Jaja Mihardja berperan sebagai -
Maya Wulan  berperan sebagai -

Trailer Film Si Juki The Movie