Rabu, 03 Januari 2018

Arumi (2018)

ARUMI adalah sebuah film horor terbaru asal Indonesia di awal tahun 2018. Film Arumi ini akan bercerita tentang Rasty, yang ana kunjungan Rasty dengan sahabatnya ke sebuah villa, yang pada awalnya hanya untuk liburan, berubah menjadi sebuah liburan yang tak seperti yang mereka harapkan. Rasty dan teman-temannya bertemu dengan seorang gadis kecil bernama Lily yangsangat misterius, yang mana gadis kecil tersebut berteman dengan sesosok astral bernama Arumi. Film ini diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Nayato Fio Aulia, sedangkan untuk naskah sekenario ceritanya ditulis oleh Bon Astravita.

Arumi Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Flyingstars Picture, dan diproduseri oleh A. Valis Akbar. Film ini direncanakan rilis diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 11 Januari 2018, dengan panjang durasi sekitar 1 Jam 14 menit, Diawal perilisannya film ini akan menggunakan bahasa Indonsia sebagai bahasa  utama filmnya, dan akan dibintangi oleh Melvionita, Rizka Maharani, Panji Saputra, Nadira Maharani, Rebecca Tamara, dan Ardina Rasti.

Arumi, Arumi Synopsis, Arumi Trailer, Arumi Review, Poster Arumi

Sinopsis Film Arumi

Film ini akan menceritakan tentang Rasty, yang ana kunjungan Rasty dengan sahabatnya ke sebuah villa, yang pada awalnya hanya untuk liburan, berubah menjadi sebuah liburan yang tak seperti yang mereka harapkan. Rasty dan teman-temannya bertemu dengan seorang gadis kecil bernama Lily yangsangat misterius, yang mana gadis kecil tersebut berteman dengan sesosok astral bernama Arumi. Seperti apakah keseruan kisahnya? Temukanjawabannya dengan menonton Full Movie nya dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Thousand Faces of Dunjia (2017), Sinopsis Film All the Money in the World (2017)

Detail Film Arumi (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Nayato Fio Aulia
Rumah Produksi Film: Flyingstars Picture
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Bon Astravita
Produser Film: A. Valis Akbar
Tanggal Rilis / Tayang Film: 11 Januari 2018 (Indonesia)
Durasi Film: 1 Jam 14 menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Arumi (Cast)

Panji Saputra berperan sebagai -
Nadira Maharani berperan sebagai -
Melvionita berperan sebagai -
Rizka Maharani berperan sebagai -
Rebecca Tamara berperan sebagai -
Ardina Rasti berperan sebagai -

Trailer Film Arumi (2018)