Rabu, 03 Januari 2018

London Love Story 3 (2018)

LONDON LOVE STORY 3 adalah sebuah film Drama, Romance terbaru 2018, yang berasal dari Indonesia. Film London Love Story 3 ini akan bercerita tentang seorang pria bernama Dave (diperankan Dimas Anggara), yang mana setelah dua tahun dirinya menjalin kasih dengan Caramel (diperankan Michelle Ziudith), dirinya memutuskan untuk melamarnya. Mengetahui hal tersebut Caramel sangat bahagia. Mereka berdua memutuskan untuk langsung pulang ke Jakarta dari London, untuk memberitahukan berita gembira tersebut kepada Ibu Caramel. Baik Dave maupun Caramel sepakat, yaitu sebelum mereka menikah, mereka akan berlibur ke Bali terlebih dahulu, untuk mengenang pertemuan mereka pertama kali dulu. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Asep Kusdinar, berdasarkan naskah skeanrio yang ditulis oleh seorang penulis bernama Sukhdev Singh, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Tisa Ts. Film ini merupakan sekuel dan lanjutan dari film sebelumnya, yang telah dirilis pada tahun 2017 yaitu LONDON LOVE STORY 2.

London Love Story 3 Movie ini diproduseri oleh Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo, dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Screenplay Films. Film ini dijadwalkan tayang diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 1 Februari 2018 mendatang, dengan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk para pemain film yang akan turut berperan yaitu seperti Dimas Anggara berperan sebagai Dave, Michelle Ziudith berperan sebagi Caramel, Amanda Rawles berperan sebagai -, Derby Romero berperan sebagai -, Ramzi berperan sebagai -, Ina Marika berperan sebagai -, dan Irene Librawaty.

London Love Story 3, London Love Story 3 Synopsis, London Love Story 3 Trailer, London Love Story 3 review, Poster London Love Story 3

Sinopsis Film London Love Story 3

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Dave (diperankan Dimas Anggara), yang mana setelah dua tahun dirinya menjalin kasih dengan Caramel (diperankan Michelle Ziudith), dirinya memutuskan untuk melamarnya. Mengetahui hal tersebut Caramel sangat bahagia. Mereka berdua memutuskan untuk langsung pulang ke Jakarta dari London, untuk memberitahukan berita gembira tersebut kepada Ibu Caramel. Baik Dave maupun Caramel sepakat, yaitu sebelum mereka menikah, mereka akan berlibur ke Bali terlebih dahulu, untuk mengenang pertemuan mereka pertama kali dulu.

Hari pertama liburan mereka di Bali, dengan kehadiran seorang cowok yang dianggapnya modus, Caramel sudah merasa sangat terganggu. Dan kebetulan cowok tersebut selalu saja bertemu berdua lagi di tempat yang lain, sehingga Caramel menjadi semakin yakin dan dave pun juga merasa terganggu.

Akan tetapi ternyata pria tersebut bukan orang biasa atau pun cowok modus seperti yang dikira oleh Caramel. Cowok yang bernama Rio itu, menyimpan masa lalu, dan mempunyai kepentingan khusus yaitu mencari caramel, walaupun sejak awal pertemuan mereka tidaklah disengaja. Seperti apakah kisah selengkapnya, dan siapakah cowok misterius tersebut? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie-nya yang akan mulai tayang dibioskop Indonesia pada tanggal 1 Februari 2018.

BACA JUGA: Sinopsis Film Arumi (2018), Sinopsis Film Legend of the Demon Cat (2017)

Detail Film London Love Story 3 (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: Asep Kusdinar
Rumah Produksi Film: Screenplay Films
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Sukhdev Singh, Tisa Ts
Produser Film: Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Tanggal Rilis / Tayang Film: 1 Februari 2018 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film London Love Story 3 (Cast)

Dimas Anggara berperan sebagai Dave
Michelle Ziudith berperan sebagi Caramel
Amanda Rawles berperan sebagai -
Derby Romero berperan sebagai -
Ramzi berperan sebagai -
Ina Marika berperan sebagai -
Irene Librawaty berperan sebagai -

Trailer Film London Love Story 3