Rabu, 03 Januari 2018

Meet Me After Sunset (2018)

MEET ME AFTER SUNSET adalah film drama terbaru 2018, asal negara Indonesia. Film Meet Me After Sunset ini akan bercerita tentang seorang pria bernama Vino (diperankan Maxime Bouttier), yang mana karena kesal terhadap orang tuanya, dirinya pindah dari Jakarta ke Ciwidey, Bandung tanpa persetujuan dari orang tuanya. Kekesalan tersebut berubah pada saat dirinya tanpa disengaja melihat sesoorang perempuan cantik, dengan gayanya yang klasik yaitu Gadis (diperankan Agatha Chelsea), yang sedang berjalan sendirian di tengah gelapnya malam.

Akan tetapi baru sepintas, perempuan cantik tersebut langsung hilang di telan oleh kabut. Gadis itu ternyata diketahui telah dekat dengan Bagas (diperankan Billy Davidson), yaitu seorang petugas penjaga hutan. Yang mana mereka berdua sudah bersahabat semenjak kecil. Film ini disutradarai dan diarahkan oleh sutradara film bernama Danial Rifki, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Haqi Achmad, Fatmaningsih Bustamar.

Meet Me After Sunset Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film MNC Pictures, dan diproduseri oleh Edward Chandra. Diawal perilisannya film ini akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya, dan film ini dijadwalkan rilis di Indonesia pada tanggal 22 Februari 2018. Adapun untuk para bintang yang akan turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu seperti Agatha Chelsea berperan sebagai Gadis, Billy Davidson berperan sebagai Bagas, Maxime Bouttier berperan sebagai Vino, Yudha Keling berperan sebagai Dadang, dan Feby Febiola.

Meet Me After Sunset, Meet Me After Sunset Synopsis, Meet Me After Sunset Trailer, Meet Me After Sunset Review, Poster Meet Me After Sunset

Sinopsis Film Meet Me After Sunset

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Vino (diperankan Maxime Bouttier), yang mana karena kesal terhadap orang tuanya, dirinya pindah dari Jakarta ke Ciwidey, Bandung tanpa persetujuan dari orang tuanya. Kekesalan tersebut berubah pada saat dirinya tanpa disengaja melihat sesoorang perempuan cantik, dengan gayanya yang klasik yaitu Gadis (diperankan Agatha Chelsea), yang sedang berjalan sendirian di tengah gelapnya malam.

Akan tetapi baru sepintas, perempuan cantik tersebut langsung hilang di telan oleh kabut. Gadis itu ternyata diketahui telah dekat dengan Bagas (diperankan Billy Davidson), yaitu seorang petugas penjaga hutan. Yang mana mereka berdua sudah bersahabat semenjak kecil.

Vino berharap dapat bertemu kembali dengan Gadis, Akan tetapi perempuan cantik itu di siang hari, tak pernah terlihat. Gadis justru keluar dari rumahnya di saat semua orang telah terlelap tidur. Vino akhirnya terpaksa melawan dinginnya malam, demi untuk dapat bertemu dengan gadis. Namun Dadang (diperankan Yudha Keling), yaitu teman sekelas Vino, berkata kalau Vino telah menyukai orang yang salah. Gadis ternyata dikenal sebagai perempuan yang sangat aneh.

Dan ditambah lagi dengan adanya Bagas yang sanat mengerti tentang Gadis, yang kehangatan yang diberikannya membuat Gadis merasa nyaman. Bersama dengan Bagas, Gadis ibarat Bulan yang selalu ditemani oleh Bintang di tengah gelapnya malam. Dan sedangkan Vino, ibarat Matahari yang tak dapat bertemu di waktu yang sama dengan Bulan. Seperti apakah kisah selengkapnya? Tonton Full Movie-nya untuk menemukan jawabanya.

BACA JUGA: Sinopsis Film London Love Story 3 (2018)https://www.skenariofilm.com/2018/01/London-Love-Story-3-2018.html, Sinopsis Film The Thousand Faces of Dunjia (2017)

Detail Film Meet Me After Sunset (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Danial Rifki
Rumah Produksi Film: MNC Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Haqi Achmad, Fatmaningsih Bustamar
Produser Film: Edward Chandra
Tanggal Rilis / Tayang Film: 22 Februari 2018 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Meet Me After Sunset (Cast)

Agatha Chelsea berperan sebagai Gadis
Billy Davidson berperan sebagai Bagas
Maxime Bouttier berperan sebagai Vino
Yudha Keling berperan sebagai Dadang
Feby Febiola berperan sebagai -

Trailer Film Meet Me After Sunset (2018)