Rabu, 03 Januari 2018

Flight 555 (2018)

FLIGHT 555 adalah sebuah film Drama, Comedy terbaru 2018, yang berasal dari Indonesia. Film Flight 555 ini akan bercerita tentang seorang peuda bernama Putu, yang mana dirinya terpaksa kabur dari Bali ke kota Jakarta, karena dirinya tak setuju dengan perjodohan yang dilakukan oleh ayahnya. Akan tetpai sekarang dirinya harus pulang ke Bali lagi, dikarenakan ayahnya tengah sakit keras. Suasana di bandara ramai seperti biasanya, dan ditambah lagi dengan adanya Flight Komo 555 tujuan Jakarta menuju ke Denpasar. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Raymond Handaya, sedangan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Isman Hs, dan Raymond Handaya.

Flight 555 Movie ini dijadwalkan rilis mulai tanggal 18 Januari 2018, akan tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Citra Visual Sinema, dan diproduseri oleh Doeke Rachmat, Niken Septikasari. Film ini akan menggunakan bahasa utama yaitu bahasa Indonesia, dan akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas tanah air, yaitu seperti Tarra Budiman, Mikha Tambayong, Samuel Zylgwyn, Gisella Anastasia, Meriza Febriani, dan Mathias Muchus.


Flight 555, Flight 555 Synopsis, Flight 555 Trailer, Flight 555 Review, Poster Flight 555

Sinopsis Film Flight 555

Film ini akan menceritakan tentang seorang peuda bernama Putu, yang mana dirinya terpaksa kabur dari Bali ke kota Jakarta, karena dirinya tak setuju dengan perjodohan yang dilakukan oleh ayahnya. Akan tetpai sekarang dirinya harus pulang ke Bali lagi, dikarenakan ayahnya tengah sakit keras. Suasana di bandara ramai seperti biasanya, dan ditambah lagi dengan adanya Flight Komo 555 tujuan Jakarta menuju ke Denpasar.

Disana ada seorang pria yang mengaku dirinya adalah merupakan wakil rakyat, ada Ryan D’MASIV, ada tiga orang yaitu satu orang Kakek dan dua orang Nenek yang mau berpetualang, ada Cewek Thailand yang seksi, Ada Pasangan Jepang yang sangat mesra, yang dikit-dikit melakukan selfie berdua, Ada cowok bule yang Indonesianis, ada pria gendut dan anaknya yang juga gendut, ada pria kekar binaragawan dan 3 orang mahasiswa, ada cowok piercing, dan ada juga dua orang pria yaitu cowok papua dan cowok sunda dan ada pula seorang pria yang sangat misterius yang memakai kacamata hitam, serta mengenakan jaket yang culup tebal di musim panas, dengan membawa Koran.

Putu yang tengah duduk disebelah anak kecil menjadi tak tenang, dikarenakan dua orang bocah yang duduk disebelahnya, yaitu Tifa dan Raffi yang membahas hal-hal yang membuat menjadi cemas. Sebuah kejadian yang sangat menegangkan dimulai pada saat Putu menemukan pistol di dalam toilet, hingga kemudian cowok papua dan cowok sunda masuk ke dalam toilet yang berseberangan, dan ketika cowok sunda itu keluar, dia hanya memakai riasan badan dan koteka, sontak saja para Penumpang dibuat tertawa melihat dirinya.

Ternyata cowok papua dan cowok sunda tersebut, ingin menguasai pesawat dan mereka ingin merubah tujuan pesawat untuk menuju ke Papua, ditambah lagi Pria Misterius yang juga memperkeruh suasana di dalam pesawat tersebut. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Meet Me After Sunset (2018), Sinopsis Film Arumi (2018)

Detail Film Flight 555 (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Raymond Handaya
Rumah Produksi Film: Citra Visual Sinema
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Isman Hs, Raymond Handaya
Produser Film: Doeke Rachmat, Niken Septikasari
Tanggal Rilis / Tayang Film: 18 Januari 2018 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Flight 555 (Cast)

Mikha Tambayong berperan sebagai -
Samuel Zylgwyn berperan sebagai -
Gisella Anastasia berperan sebagai -
Meriza Febriani berperan sebagai -
Mathias Muchus berperan sebagai -
Tarra Budiman berperan sebagai -

Trailer Film Flight 555