Jumat, 05 Januari 2018

Bilal: A New Breed of Hero (2018)

BILAL: A NEW BREED OF HERO atau berjudul BILAL: A LEGEND BREAKS FREE ini, adalah sebuah film Box Office, Animation, Action, Adventure terbaru 2018 asal United Arab Emirates, Saudi Arabia. Film Bilal: A New Breed of Hero ini akan bercerita tentang seorang pria bernama Bilal. yaitu seorang anak laki-laki yang memiliki impian menjadi seorang pejuang hebat. Dirinya diculik bersama kakaknya dan kemudian dibawa ke sebuah tempat yang jauh dari rumah. Dirinya dilemparkan ke dalam sebuah dunia, yang mana keserakahan dan juga ketidakadilan menguasai segalanya, Bilal kemudian menemukan sebuah keberanian untuk meninggikan suaranya, dan ingin membuat sebuah perubahan. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Khurram H. Alavi, Ayman Jamal, berdasarkan naskah skeanrio yang ditulis oleh Ayman Jamal.

Bilal: A New Breed of Hero Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Barajoun Entertainment, Resnick Interactive Development, dan didistributori oleh Hum Films, [Crystalsky Multimedia, Gulf Films, Jeridoo Productions, Nos Lusomundo Audiovisuais, Vertical Entertainment. Film ini direncankan rilis pada tanggal 2 February 2018 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 45 menit. Di beberapa negara film ini juga dikenal dengan nama judul yang berbeda yaitu seperti di negara Portugal berjudul Bilal: A Lenda, di negara Russia berjudul Билал: Новое поколение героев, dan di negara USA (working title) berjudul Bilal.

Adapun untuk para pengisi suara yang turut berperan dan meramaikan, yaitu seperti Adewale Akinnuoye-Agbaje berperan sebagai Bilal (voice), Ian McShane berperan sebagai Umayya (voice), China Anne McClain berperan sebagai Ghufaira (Teen) (voice), Thomas Ian Nicholas berperan sebagai Saad (voice), Michael Gross berperan sebagai Okba (voice), Cynthia Kaye McWilliams berperan sebagai Ghufaira / Hamama (voice), Jacob Latimore berperan sebagai Bilal (Teen) (voice), Fred Tatasciore berperan sebagai Charlatan Priest (voice), Jon Curry berperan sebagai Soheib (voice), Mick Wingert berperan sebagai Safwan (voice), Dave B. Mitchell berperan sebagai Hamza (voice), Al Rodrigo berperan sebagai Abu Al-Hakam (voice), Andre Robinson berperan sebagai Bilal (Kid) (voice), Sage Ryan berperan sebagai Safwan (Teen) (voice), dan Quinton Flynn berperan sebagai Additional Voices (voice).

Bilal: A New Breed of Hero, Bilal: A New Breed of Hero Synopsis, Bilal: A New Breed of Hero Trailer, Bilal: A New Breed of Hero Review, Poster Bilal: A New Breed of Hero

Sinopsis Film Bilal: A New Breed of Hero

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Bilal. yaitu seorang anak laki-laki yang memiliki impian menjadi seorang pejuang hebat. Dirinya diculik bersama kakaknya dan kemudian dibawa ke sebuah tempat yang jauh dari rumah.

Dirinya dilemparkan ke dalam sebuah dunia, yang mana keserakahan dan juga ketidakadilan menguasai segalanya, Bilal kemudian menemukan sebuah keberanian untuk meninggikan suaranya, dan ingin membuat sebuah perubahan.

Film ini terinspirasi dari kejadian nyata, yaitu sebuah kisah tentang seorang pahlawan sejati, yang mendapatkan ingatannya dalam sejarah dan juga waktu. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Flight 555 (2018), Sinopsis Film London Love Story 3 (2018)

Detail Film Bilal: A New Breed of Hero (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Action, Adventure
Sutradara Film:  Khurram H. Alavi, Ayman Jamal
Rumah Produksi Film: Barajoun Entertainment, Resnick Interactive Development
Distributor Film: Hum Films, [Crystalsky Multimedia, Gulf Films, Jeridoo Productions, Nos Lusomundo Audiovisuais, Vertical Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Ayman Jamal
Produser Film: Ayman Jamal
Lokasi pembuatan Film: Dubai, UAE
MPAA: PG-13
Tanggal Rilis / Tayang Film: 2 February 2018 (USA)
Durasi Film: 1 jam 45 menit
Box Office Budget: $30,000,000 (estimated)
Negara asal Film: United Arab Emirates, Saudi Arabia
Bahasa Film: English

Pemain Film Bilal: A New Breed of Hero (Cast)

Adewale Akinnuoye-Agbaje berperan sebagai Bilal (voice)
Ian McShane berperan sebagai Umayya (voice)
China Anne McClain berperan sebagai Ghufaira (Teen) (voice)
Thomas Ian Nicholas berperan sebagai Saad (voice)
Michael Gross berperan sebagai Okba (voice)
Cynthia Kaye McWilliams berperan sebagai Ghufaira / Hamama (voice)
Jacob Latimore berperan sebagai Bilal (Teen) (voice)
Fred Tatasciore berperan sebagai Charlatan Priest (voice)
Jon Curry berperan sebagai Soheib (voice)
Mick Wingert berperan sebagai Safwan (voice)
Dave B. Mitchell berperan sebagai Hamza (voice)
Al Rodrigo berperan sebagai Abu Al-Hakam (voice)
Andre Robinson berperan sebagai Bilal (Kid) (voice)
Sage Ryan berperan sebagai Safwan (Teen) (voice)
Quinton Flynn berperan sebagai Additional Voices (voice)

Trailer Film Bilal: A New Breed of Hero