Jumat, 05 Januari 2018

Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati (2018)

BAYI GAIB: BAYI TUMBAL BAYI MATI adalah sebuah film horor terbaru 2018 asal Indonesia. Film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati ini akan bercerita tentang pasangan suami Istri bernama Rafa (diperankan Ashraf Sinclair) dan (diperankan Rianti Cartwright). Dikisahkan kebahagiaan Rafa sebagai seorang kontraktor yang sukses, nyaris lengkap pada saat istrinya, yaitu Farah mengabarkan tentang kehamilannya, yang mana setelah penantian mereka selama 2 tahun. Namun hal tersebut semakin memicu kedengkian dari Ronald (diperankan Fadika Royandi), yaitu saingan dari Rafa, yang dirinya menghalalkan segala cara untuk dapat membuat Rafa menderita. Film ini disutradarai oleh sutradara film Rizal Mantovani, berdasarkan naskah sekenario yang oleh Baskoro Adi Wuryanto.

Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film MD Pictures, DEE Company, dan diproduseri oleh Dheeraj Kalwani. Film horro Indonesia terbaru 2018 ini, direncankan rilis dan tayang diseluruh biosko Indonesia mulai tanggal 15 Februari 2018, dengan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Adpun untuk para pemain film yang akan turut berperan, yaitu seperti Rianti Cartwright berperan sebagai Farah, Ashraf Sinclair berperan sebagai Rafa, Mario Lawalata berperan sebagai Eddie, Fadika Royandi berperan sebagai Ronald, Dorman Borisman berperan sebagai -, Piet Pagau berperan sebagai -, Rina Hasyim berperan sebagai -, dan Yati Surachman.

Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati, Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati Synopsis, Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati Trailer, Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati Review, Poster Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati

Sinopsis Film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati

Film ini akan menceritakan tentang pasangan suami Istri bernama Rafa (diperankan Ashraf Sinclair) dan (diperankan Rianti Cartwright). Dikisahkan kebahagiaan Rafa sebagai seorang kontraktor yang sukses, nyaris lengkap pada saat istrinya, yaitu Farah mengabarkan tentang kehamilannya, yang mana setelah penantian mereka selama 2 tahun. Namun hal tersebut semakin memicu kedengkian dari Ronald (diperankan Fadika Royandi), yaitu saingan dari Rafa, yang dirinya menghalalkan segala cara untuk dapat membuat Rafa menderita.

Beruntunglah karena Rafa mempunyai seorang sahabat seperti Eddie (diperankan Mario Lawalata), yang selalu mendukungnya dan juga menjaganya. Namun kebahagiaan mereka berangsur angsur berubah menjadi petaka. Berawal dari proses kehamilan serta kelahiran Rafa yang tak wajar, hingga gangguan-gangguan dari makhluk gaib di rumah mereka. Rafa akhirnya mulai menyadari, bahwa bahaya besar tengah mengintai keluarganya, disaat secara misterius korban mulai berjatuhan.

Rafa mencari cari sumbernya, dan ternyata petaka tersebut berhubungan dengan bayi yang telah lama mereka nanti nantikan. Seperti apakah keseruan kisahnya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie-nya di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 15 Februari 2018.
Simak juga Sinopsis Film Indonesia lainnya yang tentunya tidak kalah menarik

BACA JUGA: Sinopsis Film Bilal: A New Breed of Hero (2018), Sinopsis Film Meet Me After Sunset (2018)

Detail Film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Rizal Mantovani
Rumah Produksi Film: MD Pictures, DEE Company
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Baskoro Adi Wuryanto
Produser Film: Dheeraj Kalwani
Tanggal Rilis / Tayang Film: 15 Februari 2018 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati (Cast)

Rianti Cartwright berperan sebagai Farah
Ashraf Sinclair berperan sebagai Rafa
Mario Lawalata berperan sebagai Eddie
Fadika Royandi berperan sebagai Ronald
Dorman Borisman berperan sebagai -
Piet Pagau berperan sebagai -
Rina Hasyim berperan sebagai -
Yati Surachman berperan sebagai -

Trailer Film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati