Jumat, 05 Januari 2018

Winchester (2018)

WINCHESTER atau THE 13TH HOUR, atau WINCHESTER MYSTERY HOUSE ini adalah sebuah film Biography, Fantasy, Horror terbaru 2018 asal Australia, USA. Film Winchester ini akan bercerita tentang Sarah Winchester (diperankan Helen Mirren), yang mana suaminya, yaitu William dan anak mereka meninggal secara mendadak, dirinya percaya bahwa Ia dihantui oleh jiwa dari orang-orang yang dibunuh oleh Winchester. Dkemudian mulai membangun Winchester Mystery House di San Jose, California atas saran dari sebuah media. Film ini disutradarai oleh Michael Spierig, Peter Spierig, yang mana mereka juga sekaligus merangkap menjadi penulis naskah sekenarionya. Filmini diproduseri oleh Tim McGahan.

Winchester Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Blacklab Entertainment, Imagination Design Works, dan didistribusikan oleh BF Distribution, Corazón Films, Dutch FilmWorks, Shaw Organisation, StudioCanal, Vertigo Média Kft., Ascot Elite Entertainment Group, Noori Pictures, VVS Films. Film ini direncankan rilis pada tanggal 2 February 2018 (USA). Film ini di negara Argentina dikenal juga dengan judul La maldición de la casa Winchester, di negara Brazil berjudul A Maldição da Casa Winchester, di negara Italy berjudul La vedova Winchester, di negara Mexico berjudul La maldición de la casa Winchester, di negara Norway berjudul Winchester: House of Ghosts, dan di negara USA berjudul Winchester: The House That Ghosts Built.

Film ini akan dibintangi Aktor dan Aktris papan atas Hollywood, yaitu seperti Helen Mirren berperan sebagai Sarah Winchester, Sarah Snook, Jason Clarke berperan sebagai Eric Price, Angus Sampson, Eamon Farren berperan sebagai Ben Block, Laura Brent berperan sebagai Ruby, Tyler Coppin berperan sebagai Arthur Gates, Emm Wiseman berperan sebagai Nancy Miller, Dawayne Jordan berperan sebagai Butler / Carpenter, Jeffrey W. Jenkins berperan sebagai Footman, Xavier Gouault berperan sebagai Policeman-Ghost, Homero Lopez berperan sebagai Carpenter, John Lobato berperan sebagai Carpenter, Adam Bowes berperan sebagai Farmer Amputee, Jeff Lipary berperan sebagai Carpenter

Winchester, Winchester Synopsis, Winchester Trailer, Winchester Review, Poster Winchester

Sinopsis Film Winchester

Film ini akan menceritakan tentang Sarah Winchester (diperankan Helen Mirren), yang mana suaminya, yaitu William dan anak mereka meninggal secara mendadak, dirinya percaya bahwa Ia dihantui oleh jiwa dari orang-orang yang dibunuh oleh Winchester. Dkemudian mulai membangun Winchester Mystery House di San Jose, California atas saran dari sebuah media. Seperti apakah keseruan kisahnya? Simak juga sinopsis film barat lainnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati (2018), Sinopsis Film Flight 555 (2018)

Detail Film Winchester (Crew)

Genre / Jenis Film: Biography, Fantasy, Horror
Sutradara Film:  Michael Spierig, Peter Spierig
Rumah Produksi Film: Blacklab Entertainment, Imagination Design Works
Distributor Film: BF Distribution, Corazón Films, Dutch FilmWorks, Shaw Organisation, StudioCanal, Vertigo Média Kft., Ascot Elite Entertainment Group, Noori Pictures, VVS Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Michael Spierig, Peter Spierig
Produser Film: Tim McGahan
Lokasi pembuatan Film: Melbourne, Victoria, Australia
MPAA: PG-13
Tanggal Rilis / Tayang Film: 2 February 2018 (USA)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Australia, USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Winchester (Cast)

Helen Mirren berperan sebagai Sarah Winchester
Sarah Snook
Jason Clarke berperan sebagai Eric Price
Angus Sampson
Eamon Farren berperan sebagai Ben Block
Laura Brent berperan sebagai Ruby
Tyler Coppin berperan sebagai Arthur Gates
Emm Wiseman berperan sebagai Nancy Miller
Dawayne Jordan berperan sebagai Butler / Carpenter
Jeffrey W. Jenkins berperan sebagai Footman
Xavier Gouault berperan sebagai Policeman-Ghost
Homero Lopez berperan sebagai Carpenter
John Lobato berperan sebagai Carpenter
Adam Bowes berperan sebagai Farmer Amputee
Jeff Lipary berperan sebagai Carpenter

Trailer Film Winchester