Minggu, 07 Januari 2018

Pai Kau (2018)

PAI KAU atau PAI KAU: A DEADLY MESSAGE ON A WEDDING DAY ini, adalah sebuah film Drama, Mystery Indonesia terbaru 2018. Film Pai Kau ini akan bercerita tentang pernikahan dari seorang anak pengusaha yang kaya raya, serta sangat terpandang bernama Lucy (diperankan Irina Chiu). Iaakan menikah dengan dengan Edy (diperankan Anthony Xie). Namun pada saatt hari pernikahannya merreka berlangsung, munculah wanita cantik bernama Siska (diperankan Ineke Valentina). Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Sidi Saleh, yang mana dalam proses pembuatanya, Sidi Saleh juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. Judul film ini terinspirasi dari sebuah permainan domino di negara Tiongkok, yang dikenal dengan nama PAI GOW.

Pai Kau Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Kaninga Pictures, Archipelago Picture, dan diproduseri oleh Irina Chiu, Tekun Ji, Sidi Saleh, Dennis Sutanto. Film ini direncankan rilis diseluruh bioskop mulai tanggal 8 Februari 2018 (Indonesia), dengan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk para bintang yang akan turut meramaikan dan berperan didalam film ini, yaitu seperti Irina Chiu berperan sebagai Lucy, Verdi Solaiman berperan sebagai Koh Jun, Richard Oh berperan sebagai Richard, Natasha Gott berperan sebagai Sinta, Anthony Xie berperan sebagai Edy, Ineke Valentina berperan sebagai Siska, dan Marsha Monica berperan sebagai Cynthia.

Pai Kau, Pai Kau Synopsis, Pai Kau Trailer, Pai Kau Review, Irina Chiu, Verdi Solaiman, Pai Kau Trailer, Dwonload Poster Pai Kau, Sinopsis Film Pai Kau

Sinopsis Pai Kau

Film ini akan menceritakan tentang pernikahan dari seorang anak pengusaha yang kaya raya, serta sangat terpandang bernama Lucy (diperankan Irina Chiu). Iaakan menikah dengan dengan Edy (diperankan Anthony Xie). Namun pada saatt hari pernikahannya merreka berlangsung, munculah wanita cantik bernama Siska (diperankan Ineke Valentina).

Siska mengaku bahwa dirinya adalah sepupunya Edy, yang baru dirinya baru saja datang dari luar kota, demi untuk menghadiri pernikahan Lucy dan Edy.Akan tetapi dalam diri Siska ada niatan tersembunyi. dirinya mencoba menyelinap masuk kedalam sebuah gedung, untuk menjalankan rencana jahatnya, sebagai bentuk pembalasannya pada Edy, yang pernah dibuatnya di masa lalu.

Disisi lain Siska tersebut membuat Edy merasa terancam, karena ternyata dimasa lalu dirinya pernah menjalin hubungan percintaan dengan Siska. Dan Edy belum tahu, sebenarnya apa maksud dan juga tujuan Siska datang ke pernikahan mereka.

Seperti apakah akhir kisah mereka? Temukan jawabannya dengan nonton Full Movie nya dibioskop kesayangan anda. Simak juga sinopsis film indonesia terbaru yang tak kalah menarik lainnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Winchester (2018), Sinopsis Film Bilal: A New Breed of Hero (2018)

Detail Film Pai Kau (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Mystery
Sutradara Film: Sidi Saleh
Rumah Produksi Film: Kaninga Pictures, Archipelago Picture
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Sidi Saleh
Produser Film: Irina Chiu, Tekun Ji, Sidi Saleh, Dennis Sutanto
Tanggal Rilis / Tayang Film: 8 Februari 2018 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Pai Kau (Cast)

Irina Chiu berperan sebagai Lucy
Verdi Solaiman berperan sebagai Koh Jun
Anthony Xie berperan sebagai Edy
Ineke Valentina berperan sebagai Siska
Richard Oh berperan sebagai Richard
Natasha Gott berperan sebagai Sinta
Marsha Monica berperan sebagai Cynthia

Trailer Film Pai Kau