Minggu, 07 Januari 2018

Samson (2018)

SAMSON adalah sebuah film Action, Drama Hollywood terbaru 2018. Film Samson ini akan bercerita tentang seorang Ibrani dengan karunia kekuatan yang tidak biasa, yaitu Samson (diperankan Taylor James, yang harus berjuang membela umatnya, mengorbankan segalanya untuk membalaskan dendam cintanya, umatnya, untuk dapat keluar dari perbudakan. Film yang berasal dari Amerika ini, diarahkan oleh sutradara film bernama Bruce Macdonald, Gabriel Sabloff, dan sedangkan untuk naskah skeanrionya ditulis oleh Jason Baumgardner, Galen Gilbert. Film ini diproduseri oleh Vlokkie Gordon, Elizabeth Hatcher-Travis, Craig Jones, Bruce Macdonald, Michael Scott, David A.R. White, Alysoun Wolfe, Brittany Yost.

Samson Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Pure Flix Productions, Boomtown films, dan didistributori oleh GEM Entertainment, Pure Flix Entertainment. Film ini dijadwalkan rilis perdana pada tanggal 16 February 2018 (USA), dengan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk para bintang yang akan turut berperan, yaitu seperti Jackson Rathbone berperan sebagai Rallah, Billy Zane berperan sebagai King Balek, Taylor James berperan sebagai Samson, Rutger Hauer berperan sebagai Manoah, Caitlin Leahy berperan sebagai Delilah, Lindsay Wagner berperan sebagai Zealphonis, Frances Sholto-Douglas berperan sebagai Taren, Greg Kriek berperan sebagai Caleb, Ares Afonso berperan sebagai Beaten Up Hebrew, Sven Ruygrok berperan sebagai Orum, James Ryan berperan sebagai Tobias, Lily Spangenberg berperan sebagai Tobia's Daughter, Chad Phillips berperan sebagai Defeated Hebrew, Joe Vaz berperan sebagai Priest of Dagon, dan Garth Collins berperan sebagai Jailer.

Samson, Samson Synopsis, Samson Trailer, Samson Review, Dwonload Poster Samson, Sinopsis Film Samson, Taylor James

Sinopsis Film Samson

Film ini akan menceritakan tentang seorang Ibrani dengan karunia kekuatan yang tidak biasa, yaitu Samson (diperankan Taylor James, yang harus berjuang membela umatnya, mengorbankan segalanya untuk membalaskan dendam cintanya, umatnya, untuk dapat keluar dari perbudakan.

Setelah pernikahannya yang berakhir tragis, tindakan balas dendam yang dilakukannya membuat dirinya terlibat langsung dengan tentara Filistin (seorang pangeran yang kejam). Seperti apakah keseruan kisahnya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya dibioskop kesayangan Anda, mulai tanggal 16 February 2018. Simak juga Film Hollywood terbaru lainnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Pai Kau (2018), Sinopsis Film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati (2018)

Detail Film Samson (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Drama
Sutradara Film: Bruce Macdonald, Gabriel Sabloff (co-director)
Rumah Produksi Film: Pure Flix Productions, Boomtown films
Distributor Film: GEM Entertainment, Pure Flix Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jason Baumgardner, Galen Gilbert
Produser Film: Vlokkie Gordon, Elizabeth Hatcher-Travis, Craig Jones, Bruce Macdonald, Michael Scott, David A.R. White, Alysoun Wolfe, Brittany Yost
Lokasi pembuatan Film: Stellenbosch, South Africa
MPAA: PG-13
Tanggal Rilis / Tayang Film: 16 February 2018 (USA)
Durasi Film: -menit
Box Office Budget:
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Samson (Cast)

Jackson Rathbone berperan sebagai Rallah
Billy Zane berperan sebagai King Balek
Taylor James berperan sebagai Samson
Rutger Hauer berperan sebagai Manoah
Caitlin Leahy berperan sebagai Delilah
Lindsay Wagner berperan sebagai Zealphonis
Frances Sholto-Douglas berperan sebagai Taren
Greg Kriek berperan sebagai Caleb
Ares Afonso berperan sebagai Beaten Up Hebrew
Sven Ruygrok berperan sebagai Orum
James Ryan berperan sebagai Tobias
Lily Spangenberg berperan sebagai Tobia's Daughter
Chad Phillips berperan sebagai Defeated Hebrew
Joe Vaz berperan sebagai Priest of Dagon
Garth Collins berperan sebagai Jailer

Trailer Film Samson