Jumat, 08 Juni 2018

Koki-Koki Cilik (2018)

KOKI-KOKI CILIK adalah sebuah film drama Indonesia terbaru 2018. Film Koki-Koki Cilik ini akan bercerita tentang seorang anak bernama Bima (diperankan Farras Fatik). Ia adalah seorang anak dari sebuah keluarga yang kurang mampu, namun dirinya berhasil ikut dalam acara Cooking Camp, yaitu sebuah acara kemping memasak yang sangat bergengsi dan juga mahal. Film ini akan diarahakan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Ifa Ifansyah, dan untuk naskah skenario ceritany ditulis oleh Vera Varidia.

Koki-Koki Cilik Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film MNC Pictures, dan diproduseri oleh Rissa Putri. Film ini akan dibintangi oleh Morgan Oey berperan sebagai Rama, Ringgo Agus Rahman berperan sebagai Chef Grant, Adi Kurdi, Aura Kasih, Fanny Fabriana, Farraz Fatik berperan sebagai Bima, Chloe Xaviera berperan sebagai Audrey, Alifa Lubis berperan sebagai Melly, Marcello berperan sebagai Kevin, Ali Fikry berperan sebagai alva, Cole Gribble berperan sebagai Ben, dan Clay Gribble berperan sebagai Jody. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 5 Juli 2018 (Indonesia).

Koki-Koki Cilik, Film Koki-Koki Cilik, Trailer Koki-Koki Cilik, Review Koki-Koki Cilik. Sinopsis Koki-Koki Cilik, Download Poster Koki-Koki Cilik

Sinopsis Film Koki-Koki Cilik


Film ini akan menceritakan tentang seorang anak bernama Bima (diperankan Farras Fatik). Ia adalah seorang anak dari sebuah keluarga yang kurang mampu, namun dirinya berhasil ikut dalam acara Cooking Camp, yaitu sebuah acara kemping memasak yang sangat bergengsi dan juga mahal.

Bima dengan segala kekurangannya, harus dapat menghadapi tantangan memasak yang diberikan oleh Chef Grant (diperankan Ringgo Agus Rahman), dan bersaing dengan Audrey (diperankan Chloe X), yaitu sang juara masak tiga kali berturut-turut di acara Cooking Camp tersebut, serta Oliver (diperankan Patrick Milligan), yaitu anak pemilik sebuah restoran ternama yang mendapatkan dukungan penuh dari kedua sahabatnya, yaitu Ben (diperankan Cole Gribble) dan Jody (diperankan Clay Gribble).

Beruntung, Bima mempunyai teman-teman yang selalu memberinya semangat, yaitu seperti Niki (diperankan Clarice Cutie), Melly (diperankan Alifa Lubis), Key (diperankan Romaria Simbolon), Kevin (diperankan Marcello), dan Alva (diperankan Ali Fikry).

Bima pada saaat di tengah perjuangannya, dirinya bertemu dengan Rama (diperankan Morgan Oey), yaitu mantan chef terkenal yang telah lama mengasingkan diri. Meski pada awalnya Rama merasa terganggu dengan kehadiran Bima, Rama pun lambat laun menjadi baik dan kemudian mengajarkan Bima teknik memasak. Berhasilkah Bima menjadi juara dan meraih gelar Koki Cilik di Cooking Camp? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie Koki-Koki Cilik ini, dibioskop kesayangan Anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Status Update (2018)

Detail Film Koki-Koki Cilik (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Ifa Ifansyah
Rumah Produksi Film: MNC Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Vera Varidia
Produser Film: Rissa Putri
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 5 Juli 2018 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Koki-Koki Cilik (Cast)

Morgan Oey berperan sebagai Rama
Ringgo Agus Rahman berperan sebagai Chef Grant
Adi Kurdi berperan sebagai -
Aura Kasih berperan sebagai -
Fanny Fabriana berperan sebagai
Farraz Fatik berperan sebagai Bima
Chloe Xaviera berperan sebagai Audrey
Alifa Lubis berperan sebagai Melly
Marcello berperan sebagai Kevin
Ali Fikry berperan sebagai alva
Cole Gribble berperan sebagai Ben
Clay Gribble berperan sebagai Jody

Trailer Film Koki-Koki Cilik