Sabtu, 09 Juni 2018

Dimsum Martabak (2018)

DIMSUM MARTABAK atau DIMSUMARTABAK adalah sebuah film drama Indonesia terbaru 2018. Film Dimsum Martabak ini akan bercerita tentang wanita cantik bernama Mona (diperankan Ayu Ting Ting). Ia bekerja di sebuah restoran Chinese, bernama the KING'S, sebagai tangan kanan dari Koh Ah Yong (diperankan Chew Kin Wah). yang mana di restoran tersebut menyajikan Dimsum sebagai menu utamanya. akan tetapi, istri kedua dari Koh Ah Yong cemburu buta Mona.Ia curiga pada Mona menjadi pelakor didalam rumah tangganya, akhirnya Monapun dipecat. Film ini disutradarai dan diarahkan oleh sutradara film bernama Andreas Sullivan, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Alim Sudio.

Dimsum Martabak Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film RA Pictures, dan diproduseri oleh Raffi Ahmad, dan Fransen Susanto. Film ini akan dibintangi oleh bintang top Ayu Ting Ting yang akan berperan sebagai Mona, dan juga bintang top papan atas lainnya, yaitu seperti Boy William berperan sebagai Soga, Meriam Bellina berperan sebagai Ibu Mona, Acho Muhadkly berperan sebagai Dudi, Denira Wiraguna, Tyas Mirasih, Ferry Salim berperan sebagai Eric Guntara, Olga Lydia berperan sebagai Sandra Gutara, dan Chew Kin Wa berperan sebagai Koh Ah Yong. Film ini dijadwalkan tayang pada lebaran mendatang, atau lebih tepatnya pada tanggal 15 Juni 2018 (Indonesia).

Dimsum Martabak, Film Dimsum Martabak, Sinopsis Dimsum Martabak, Trailer Dimsum Martabak, Review Dimsum Martabak, Download Poster Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting, Boy WIlliam

Sinopsis Film Dimsum Martabak

Film ini akan menceritakan tentang wanita cantik bernama Mona (diperankan Ayu Ting Ting). Ia bekerja di sebuah restoran Chinese, bernama the KING'S, sebagai tangan kanan dari Koh Ah Yong (diperankan Chew Kin Wah). yang mana di restoran tersebut menyajikan Dimsum sebagai menu utamanya. akan tetapi, istri kedua dari Koh Ah Yong cemburu buta Mona.Ia curiga pada Mona menjadi pelakor didalam rumah tangganya, akhirnya Monapun dipecat.

Mona pun mau tak mau harus mencari pekerjaan lain. Semenjak ayah Mona meninggal, Ia menjadi tulang punggung dikeluarganya, Apalagi Ibu Mona (diperankan Meriam Bellina) sedang sakit dan sedangkan adik perempuannya masih kuliah.

Mona akhirnya bekerja serabutan hingga pada akhirnya dirinya bertemu dengan Soga (diperankan Boy WIlliam) dan juga anak buahnya, yaitu Dudi (diperankan Acho Muhadkly) yang telah membuka bisnis foodtruck Martabak. Soga kemudian mengajak Mona untuk membantu usahanya tersebut, Soga merasa tertarik dengan kesigapan dan juga pengalaman Mona.

Pada awalnya, karena pola kerja yang berbeda mereka selalu bertengkar. Akan tetapi seiring berjalannya waktu hubungan mereka berkembang menjadi hubungan suka. Soga yang memiliki sebuah rahasia besar mengenai identitas dirinya, menahan diri untuk tak begitu saja menerima Mona dalam hidupnya. Soda ternyata anak dari putra mahkota miliarder Eric Guntara (diperankan Ferry Salim) dan Sandra Guntara (diperankan Olga Lydia). Seperti apakah kisah mereka? akankah mereka dapat menjalin hubungan yang lebih serius? Tonton Full Muvienya untuk mengetahui jawabannya.


BACA JUGA: Sinopsis Film Status Update (2018)

Detail Film Dimsum Martabak (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Andreas Sullivan
Rumah Produksi Film: RA Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Alim Sudio
Produser Film: Raffi Ahmad, Fransen Susanto
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 15 Juni 2018 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Dimsum Martabak (Cast)

Ayu Ting Ting berperan sebagai Mona
Boy William berperan sebagai Soga
Meriam Bellina berperan sebagai Ibu Mona
Acho Muhadkly berperan sebagai Dudi
Denira Wiraguna berperan sebagai -
Tyas Mirasih berperan sebagai -
Ferry Salim berperan sebagai Eric Guntara
Olga Lydia berperan sebagai Sandra Gutara
Chew Kin Wa berperan sebagai Koh Ah Yong

Trailer Film Dimsum Martabak